Mantep Gan! 5 Senjata PUBG Diremehkan Ini Dipakai di PMSC Dubai!

Siapa bilang kelima senjata ini tidak hebat? Jangan asal buang, lima senjata ini sering digunakan pada pertandingan PUBG Mobilr Star Challenge lho!

Diselenggarakan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, Final PUBG Mobile Star Challenge kemarin telah mempertunjukkan sebuah tontonan yang seru! Tidak hanya pertarungannya yang menegangkan, tapi banyak hal baru yang bisa kita lihat pada PMS Challenge Dubai tersebut.

Hal yang pertama sudah pasti konsep pertandingan kompetitif yang dibalut dengan suasana reality show pada perjalanan PMS Challenge sebelum menuju final. Hingga terkumpulnya 20 tim yang terbang dan mendarat langsung ke Global Final di Festival Arena Dubai.


CONTINUE READING BELOW

Senjata PUBG Mobile Jadi Cewek Cakep? Ini 15 Gadis PUBG dari Girls Frontline!

Senjata PUBG Mobile juga memiliki padanannya di game lain tentang gadis dan senjata-senjata api, lho! Penasaran game apa yang dimaksud?


Di mana PMS Challenge ini dimenangkan oleh tim RRQ Athena yang berasal dari Thailand dengan membawa pulang hadiah sebesar $200,000 lewat hasil akhir 3365 poin dan 72 kill yang berhasil mereka raih selama tiga hari pertandingan.

Tidak hanya itu saja, selama pertandingan berlangsung tersebut, sangat terlihat berbeda dari cara beramin para player Asia dengan Amerika dan Eropa. Ternyata banyak para pemain Asia yang menggunakan senjata yang selama ini sering diremehkan selama pertandingan kompetitif.

Lantas apa saja senjata yang sering diremehkan dan sering digunakan oleh para juara di PMS Challenge Dubai tersebut? Salah satunya bisa menghancurkan satu squad oleh satu senjata tersebut! Berikut senjata yang sering dipakai pada PMS Challenge.

1

DP-28

pms challenge

Sumber: duniaku.net

Senjata yang diremehkan oleh para pemain Amerika ini ternyata menjadi senjata andalan bagi para pemain Asia di PMS Challenge kemarin! Ternyata DP-28 dengan jumlah peluru 47 ini menjadi senjata yang menjadi populer saat sering dimainkan pada turnamen besar tersebut.

Senjata berjenis Light Machine Guns ini memiliki tingkat rate of fire yang lebih tingi di atas Assault Rifles dan memiliki damage yang lebih sakit juga, hanya saja jangkauan tembaknya yang sedikit menurun.

Masalah utama DP sih sudah tentu adalah waktu reload-nya yang lama. Namun seperti bisa kamu lihat di PMSC, bila digunakan dengan benar, DP bisa menghukum musuh-musuhmu dengan brutal lho!

2

Mini-14

pms challenge

Sumber: duniaku.net

Senjata selanjutnya yang sering tampil dalam pertandingan final PMS Challenge terdapat Mini-14 yang selalu dibawa oleh marksman. Karena dibandingkan dengan senjata lain di kelasnya, Mini-14 ini hanya memiliki attachment muzzle, magazine, dan sight.

Belum lagi kecepatan tembak dari senjata ini sangat tinggi serta kapasitas yang lebih besar, sehingga sangat cocok untuk situasi di mana tembakan follow up pada jarak jauh diperlukan, serta pertempuran jarak dekat ketika tombol menembak hanya perlu ditekan secepat mungkin.

Biasanya, kalau ada pilihan, pemain akan memilih SKS ketimbang Mini.

Namun Mini juga digunakan di PMSC, dan sejumlah pemain memanfaatkannya dengan mematikan!

3

R1895

pms challenge

Sumber: duniaku.net

Inilah pistol yang sering diremehkan oleh para pemain PUBG Mobile dan senjata ini menjadi pistol pilihan para pemain PMS Challenge karena damage yang lebih sakit dari pistol lain.

Meskipun hanya berkapasitas tujuh peluru dan hanya bisa ditambahkan Suppressor, pistol revolver ini memakai peluru 7.62mm dan bagi para pemain profesional mengumpulkan peluru ini di awal sangat baik sebelum bisa digunakan pada senjata yang lebih hebat lainnya.

4

Micro Uzi

pms challenge

Sumber: duniaku.net

Ternyata submachine gun buatan Israel ini mejadi senjata early yang laku digunakan oleh para pemain PMS Challenge, khususnya di padang gurun Miramar.

Buat kamu yang sudah mencoba senjata Uzi ini, ternyata senjata ini sangat ringan dan compact, serta Uzi juga memiliki jangkauan tembakan yang lumayan jauh meski sulit dalam akurasi karena tidak ada sight.

Hanya saja senjata ini menjadi yang paling dicari ketika baru pertama kali mendarat, selagi semua pemain sedang fokus dalam looting dan digunakan untuk memberedel para pemain yang masih sibuk mencari perlengkapan.

5

VSS Vintorez

pms challenge

Sumber: duniaku.net

Tidak bisa dipungkiri lagi senjata yang diremehkan ini juga masuk ke dalam senjata yang suka dipakai pada PMS Challenge. VSS Vintorez adalah senjata sniper dengan peluru 9mm yang memiliki single dan full automatic firing mode.

Walaupaun senjata ini memiliki damage yang lebih kecil dibandingkan senjata sniper lainnya, tetapi karena terintegrasi dengan scope tinggi dan suppressor membuat musuh sangat sulit untuk menemukan penembaknya.

Sehingga setelah senjata tersebut sering tampil di PMS Challenge, bukan tidak mungkin kalau orang-orang akan sering menggunakannya nanti. Khususnya DP-28 yang bisa menghancurkan satu mobil dan mengalahkan satu squad lewat 47 peluru miliknya.

pms challenge

Biar kamu lebih semangat untuk bermain dengan senjata aduhai di PUBG Mobile, GO-PAY menghadirkan beragam promo yang membuat kamu jauh lebih hemat dalam berbelanja kebutuhan berperang kamu! Cara untuk membelinya Unknown Cash di PUBG Mobile juga #Segampang itu, kamu hanya pilih nominal dan bayar pakai GO-PAY di sini!


CONTINUE READING BELOW

Sudah Lama Bermain, Inilah 7 Dampak Aneh yang Terjadi Kalau Sering Main PUBG Mobile!

Bosen dikit main PUBG Mobile, rehat dikit cari ayam. Gitu terus sampai tidak terasa kalau waktu sudah berganti hari dan lupa masuk pagi. Memang gak salah kalau game Battle Royale sekarang jadi idaman para gamer se-dunia.



Jadi seberapa greget senjata yang suka kita remehkan ini sekarang? Langsung saja kamu buktikan sendiri bersama teman satu squad di PUBG Mobile!

TENTANG PENULIS