James Wan Berkata Belum Ada Kesepakatan untuk Aquaman 2, Apakah Berlanjut?

Menurutmu bakalan ada Aquaman 2 ga nih? Simak di sini!

Kamu sudah menonton film Aquaman? Bagaimana menurutmu? Apakah filmnya menarik? Lalu setelah menonton filmnya, apakah kamu berharap akan ada sequelnya yaitu Aquaman 2?

Mungkin kita harus lebih bersabar lagi, karena diberitakan bahwa James Wan (The Conjuring, The Nun, Insidious), selaku sutradara dari film Aquaman mengatakan bahwa belum ada pembicaraan apalagi lanjutan kontrak tentang Aquaman 2.

Variety melakukan wawancara dengan James Wan (videonya bisa kamu putar di tautan Twitter di atas) setelah film Aquaman diputar dalam premiere film tersebut. Pertanyaan utamanya tentu adalah “Berapa banyak film Aquaman yang kau tanda tangani?”

Maksud pertanyaannya adalah, apakah ada sequel, karena jika ada sequel, maka James Wan otomatis sudah menandatangani kontrak, bukan?

James Wan pun menjawab ; “Ini satu-satunya yang aku tanda tangani, jadi mari kita lihat nanti. Lagi pula, bagaimana jika tidak membahas sequel terlebih dahulu saat filmnya belum keluar (saat premiere)“.

Masalahnya, apakah benar belum ada perjanjian untuk Aquaman 2, atau mungkin sudah dipersiapkan sequel namun James Wan tak ingin mengucapkannya karena tentu saja akan jadi spoiler dong.

sumber: screenrant.com

Meskipun begitu, Warner Bros memang biasa melakukan hal seperti ini.

Sebelumnya, sutradara dari Wonder Woman, yaitu Patty Jenkins mengatakan bahwa dirinya juga belum menandatangani dan belum ada pembicaraan untuk sequel Wonder Woman.

Namun Warner Bros menunggu sampai Wonder Woman benar-benar booming dan banyak disukai pada saat filmnya tayang, dan baru akhirnya meminta kerja sama lagi dengan Patty Jenkins untuk menggarap film Wonder Woman 1984.


CONTINUE READING BELOW

Musuh Bebuyutan Aquaman, Ini Fakta Black Manta yang Harus Kamu Tahu!

Mulai dari alasannya bermusuhan dengan Aquaman sampai hal paling keji yang ia lakukan untuk Aquaman, ini dia fakta Black Manta, musuh bebuyutan Aquaman!


Melihat review , tanggapan penonton dan filmnya sendiri, saya sendiri yakin bahwa Aquaman akan mendapatkan sequel cepat atau lambat.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu berpikir layak jika Aquaman 2 dibuat? Siapa yang kira-kira akan menjadi musuhnya? Apakah Black Manta? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.