Makoto Shinkai Siap Hadirkan Film Anime Terbarunya Yaitu Tenki no Ko

Makoto Shinkai akan hadir dengan film anime terbarunya, yaitu Tenki no Ko. Seperti apa film terbaru dari sutradara Kimi no Nawa ini?

Makoto Shinkai adalah orang di balik lahirnya beberapa film anime yang bisa dibilang terbaik dan menguras air mata (dari berbagai sudut) seperti Kimi no Nawa atau 5 CM per Second, dan kali ini ada Tenki no Ko nih.

Apa itu Tenki no Ko? Itu adalah judul film anime terbaru yang akan digarap oleh Makoto Shinkai.


CONTINUE READING BELOW

Penggemar Mulai Bosan, Apakah Alur Boruto Terlalu Lambat dan Tidak Berkembang?

Penggemar bosan dengan Boruto? Kenapa nih? Banyak penggemar terutama dari luar negeri yang memprotes serial ini karena bergerak lambat dan tidak berkembang, benarkah? Simak di sini!


Film ini akan tayang pada tahun 2019, dan jika sesuai rencana, maka tanggal 19 Juli 2019 nanti film ini akan tayang.

Apakah akan menjadi film cinta mengharukan lagi seperti sebagian besar filmnya? Mari kita simak ceritanya terlebih dahulu.

Nuansa kekuatan misterius ala fantasi memang suka hadir di film-film Makoto Shinkai, sebagai contoh Kimi no Nawa yang bisa dibilang perjalanan waktu.

Film ini pun tak luput dari nuansa serupa. Dikisahkan tokoh utama di film ini bernama Hodaka adalah pemuda yang bosan dengan kehidupannya dan desa di mana ia lahir, lalu memilih tinggal di Tokyo, yang mana dia justru jadi bangkrut dan miskin di sini. Menjadi penulis majalah horror, akhirnya secara ajaib dia bertemu dengan Hina, seorang gadis yang mampu mengatur cuaca!

Dua pengisi suara sudah diumumkan untuk mengisi dua karakter utamanya.

Pertama ada aktor Daigo Kotaro yang mengisi suara Hodaka, lalu ada juga Nana Mori yang mengisi suara Hina.

Untuk staf yang sudah diketahui adalah:

  • Sutradara: Makoto Shinkai
  • Sutradara Animasi: Atsushi Tamura
  • Desain : Masayoshi Tanaka

Selain poster yang sudah ditunjukan, sejauh ini baru itu informasi yang sudah diketahui. Gimana nih? Jadi penasaran tidak dengan film Tenki no Ko. Kalau penasaran, silahkan kamu tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.