Haruskah Boruto Menjadi Anime Musiman Seperti Attack on Titan?

Agar tidak mengejar manganya namun juga tidak menghadirkan filler panjang yang terasa tak penting, haruskah boruto menjadi anime musiman? Ini opini kami!

Melanjutkan artikel sebelumnya, tentang protes para penggemar akan anime Boruto, haruskah Boruto menjadi anime musiman?

Selamat datang kembali di artikel opini, dan kali ini adalah opini kami tentang anime Boruto.

Secara mengejutkan, ternyata banyak yang sependapat bahwa anime Boruto memang bergerak lambat dan memang benar saja, banyak penggemar yang mulai bosan dengan lajur anime Boruto.

Jangan marah-marah, kira-kira cara apa yang bisa digunakan untuk membuat para penggemar kembali? Ini artikel opini dari saya, mungkin pihak Pierrot selaku studio pembuat anime Boruto tak akan mendengarkan, namun jika tak hanya saya namun semua penonton berpikiran solusi yang sama, mungkin bisa berubah.

Menurut pendapat saya, harusnya anime Boruto menjadi anime musiman.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Dari komentar di artikel sebelumnya, banyak yang mempermasalahkan manga yang hanya bulanan, lalu kejar-kejaran dengan animenya. Akibatnya, kualitas cerita pun menurun dengan hadirnya filler panjang super tak penting yang mana kita tahu sendiri.

Jika memang manga yang bulanan adalah pemicunya, maka menjadikan Boruto menjadi anime musiman itu pilihan tepat.


CONTINUE READING BELOW

Penggemar Mulai Bosan, Apakah Alur Boruto Terlalu Lambat dan Tidak Berkembang?

Penggemar bosan dengan Boruto? Kenapa nih? Banyak penggemar terutama dari luar negeri yang memprotes serial ini karena bergerak lambat dan tidak berkembang, benarkah? Simak di sini!


Tunggu sampai manganya paling tidak men-cover untuk 12 episode anime, baru ditayangkan dalam satu musim, lalu begitu seterusnya.

Jika begini, maka animenya tetap mengikuti pace atau kecepatan dari manganya, dan masih di kisah utama dunia Boruto.

Musuh-musuh keren seperti Kara dan Kawaki serta kekuatan segel Karma juga akan muncul di anime, sesuatu yang pastinya sudah tak sabar kamu tunggu-tunggu, bukan?

sumber: manga Boruto

Mungkin sebagian dari kamu akan berpikir “Kalau jadi anime musiman, nanti yang ada penonton pada bosan menunggu dan pada kabur”, jika kamu berpikir demikian, yakin?

Sekali lagi, yakin? Anime serupa seperti Attack on Titan, Boku no Hero Academia, bahkan One Punch Man yang rencananya musiman namun musim keduanya belum keluar saja masih banyak yang menanti dan menonton.

Apalagi sekaliber anime Boruto, pastinya masih banyak penggemar yang menantikan kehadirannya meskipun musiman.

Namun opini tetap opini. Bagaimana menurutmu? Apakah sependapat dengan opini ini? Jika tidak, silahkan tulis opinimu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.