Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman!

Siapa yang rambut merah? Siapa yang melatih Aquaman? Siapa yang pakai helm kaya Alien? Bingung? Ini daftar karakter film Aquaman yang penting!

Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman!

Kamu sudah menonton film Aquaman, namun masih bingung dengan beberapa karakter? Tenang saja, kali ini Duniaku.net akan membuat daftar karakter film Aquaman yang muncul. Tentu saja tak perlu ada penjelasan detail, karena yang terpenting kamu tahu siapa saja karakter film Aquaman yang muncul. Baiklah, mari kita mulai! Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: Youtube.com (trailer 2 Aquaman)[/caption] Pasti pada kenal ya, inilah tokoh utama yang tentunya menjadi karakter film Aquaman. Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption] Mera adalah target cintanya Arthur nih, di komik mereka juga menikah dan punya anak, namun nasib anaknya tragis karena karakter di bawah ini: Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption] David Hyde adalah perompak yang nantinya mengenakan kostum Black Manta dan memiliki dendam yang besar untuk Aquaman. Faktanya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini: Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption] Thomas "Tom" Curry adalah ayah dari Aquaman, seorang manusia penjaga mercusuar. Menariknya, nama ibunya Batman sama seperti Superman, dan nama ayahnya Batman, sama seperti ayahnya Aquaman! Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: thrillist.com[/caption] Kalau yang ini ibunya Aquaman nih, seorang ratu cantik nan tangguh dari Atlantis! Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: screenrant.com[/caption] Vulko adalah pelayan kerajaan yang setia sejak lama, dan dia sangat setia dengan Atlanna, bahkan melatih Arthur kecil hingga menjadi tangguh sebagai Aquaman. Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: duniaku.net[/caption] Orm yang menjadi Ocean Master adalah adik tiri Arthur, dan juga musuh utama di film ini, gimana keren ga di filmnya? Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption] Nereus adalah Raja dari Xebel, dan ayah dari Mera. Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption] Mungkin banyak dari kamu yang tidak menyadari karakter ini, namun Stephen Shin sudah muncul sejak awal film di mana dia ingin membuktikan bahwa Atlantis itu ada, akhirnya dia ditertawakan oleh dunia, dan di after credit, dia akan bekerja sama dengan Manta untuk menguak Atlantis ke dunia.


Itulah beberapa karakter film Aquaman yang muncul dan penting. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Baca Juga: Film Shazam 2 dan Aquaman 2 Diundur Lagi, ini Info Tayangnya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU