Kalahkan Mobile Legends, Brawl Stars Jadi Top Free Games di Google Play Store!

Wah ada yang ngalahin Mobile Legends di kategori top free games di Google Play Store nih, yaitu Brawl Stars! Memang seperti apa gimnya?

Kalahkan Mobile Legends, Brawl Stars Jadi Top Free Games di Google Play Store!

Kalau membahas soal gim gratis, judul Mobile Legends pastinya tidak bisa luput, dan sejauh ini sering mangkal di peringkat 1 Top Free Games di Google Play Store, namun kali ini hadir gim Brawl Stars!

Lalu kenapa kalau gim ini datang?

Untuk kamu yang belum tahu, beberapa saat setelah perilisannya, gim ini mengalahkan gim Mobile Legends dan menjadi Top Free Games nomor 1 untuk saat ini di Google Play Store.

Kalahkan Mobile Legends, Brawl Stars Jadi Top Free Games di Google Play Store! sumber: duniaku.net[/caption]

Memang seperti apa sih gim Brawl Stars? 

Gim ini digawangi oleh Supercell sebagai publisher-nya. Nama publisher-nya pasti kamu familiar ya, karena Supercell juga mengembangkan gim yang sempat viral dahulu, yaitu Clash of Clans dan Clash Royale.

Kasarnya, ini adalah gim tembak-tembakan, namun dibuat dengan menarik dan ringan, tetapi tetap membuat nagih dan tentunya bisa bersaing dengan pemain lain.

Control dari gim ini pun mudah, yaitu hanya analog digital untuk menggerakan, serta tombol untuk menembak.

Ada beberapa mode, seperti bergabung dalam satu tim dan dalam waktu tertentu, kamu harus mengumpulkan Diamond, sehingga pemain yang berhasil mengumpulkannya akan menang. Tentu saja ada kondisi di mana kamu harus membawa Diamond tersebut, dan jika kamu dikalahkan oleh tim lawan, maka Diamondnya akan berjatuhan dan bisa diambil oleh tim lawan.

Kalahkan Mobile Legends, Brawl Stars Jadi Top Free Games di Google Play Store! sumber: duniaku.net[/caption]

Selain itu, ada juag mode Battle Royale karena tema atau mode ini memang sedang ramai di berbagai gim.

Tapi jumlah pemain untuk mode Battle Royale jangan sampai kamu bayangkan seperti gim Battle Royale lainnya ya yang mencapai puluhan sampai ratusan pemain.

Karena dibuat ringan, maka tak banyak pemain di mode Battle Royale, namun tetap kompetitif.

Selain itu, karakter yang dibuat lucu membuat para pemain betah. Jadi bagaimana menurutmu? Layakkah Brawl Stars mengalahkan Mobile Legends?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU