Bukan Battle Royale Biasa, 5 Hal Unik ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Free Fire Terbaru

Memang dah, cuma gim Free Fire doang yang bisa bikin kamu merasakan bermain Battle Royale rasa GTA di smartphone.

Bukan Battle Royale Biasa, 5 Hal Unik ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Free Fire Terbaru

Siapa bilang bermain gim battle royale tidak bisa mencari hiburan lain selain mengalahkan semua musuh? Nyatanya kamu bisa bikin api unggun dan terlihat fancy di gim Free Fire terbaru (patch baru) di penghujung tahun 2018 ini.

Pasalnya di Free Fire terbaru sekarang, sudah banyak fitur-fitur dan segala perlengkapan tambahan lain pada gim yang membuat kamu bebas mengekpresikan diri dalam mengalahkan para survival.

Sehingga cara untuk mendapatkan Booyah di Free Fire terbaru sudah memiliki banyak variasi lain, tentunya cara paling mudah ialah dengan bertahan paling akhir dan menembak musuh kamu secepat mungkin.

Tapi dibandingkan dengan gim battle royale lainnya, kamu bisa mendapatkan Booyah dengan bantuan dari 5 hal unik yang ada di Free Fire terbaru ini. Apa sajakah 5 hal tersebut? Langsung saja kita lihat di bawah ini.

Bukan Battle Royale Biasa, 5 Hal Unik ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Free Fire Terbaru Sumber: deskgram.net[/caption]

Inilah kendaraan paling keren dan berkelas di Free Fire terbaru, kamu bisa menemukan mobil sport di tengah-tengah pulau meski akan sangat sulit untuk mendapatkannya.

Meski jumlah mobil sport ini sangat terbatas, jika kamu sudah menaikinya, dapat dipastikan kamu bisa kabur dari serangan musuh lebih cepat dan musuh tidak akan sempat menghindar dari terjangan mobil ini. Kendaraan ini memiliki kecepatan yang lebih kencang dari kendaraan lainnya di Free Fire terbaru.

Bukan Battle Royale Biasa, 5 Hal Unik ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Free Fire Terbaru Sumber: youtube.com[/caption]

Kemudian hal unik yang hanya bisa kamu temukan di Free Fire terbaru adalah hadirnya King Mushroom. Hanya di gim ini, kamu bisa membakar jamur di tengah-tengah baku tembak untuk mendapatkan Energy Point agar kekuatan tempur kamu lebih garang!

Apalagi sekarang sudah ada King Mushroom, efek dari kamu memakan jamur yang besar ini bisa langsung memenuhkan bar EP kamu secara instan! Pokoknya kamu wajib membakar jamur ini dan makan di tempat yang lebih aman.

Bukan Battle Royale Biasa, 5 Hal Unik ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Free Fire Terbaru Sumber: youtube.com[/caption]

Tidak hanya ada jamur saja, hal unik yang hanya bisa kamu temukan di Free Fire terbaru ini adalah hadirnya senjata berupa Landmine. Kamu bisa menaruh bom tanah secara diam-diam dan membuat musuh yang melewati daerah tersebut akan langsung kalah seketika!

Landmine ini sangat sempurna buat kamu yang tidak ingin ambil pusing menembak, namun ingin membunuh musuh secara diam-diam. Pastikan kamu memasang perangkap tersebut di depan pintu, apalagi ketik zona mengecil ke arah rumah tersebut. Pasti kaget musuh kamu saat buka pintu!

Bukan Battle Royale Biasa, 5 Hal Unik ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Free Fire Terbaru Sumber: duniaku.net[/caption]

Tahukah kamu? Kalau karakter Free Fire kamu memiliki sebuah fitur berupa slot untuk menambahkan kemampuan dalam berperang seperti buff.

Sebelumnya slot skill hanya terdapat 2 slot, pada Free Fire terbaru ini ditambahkan menjadi 3 slot! Tentunya hal ini mengubah gameplay setiap pemain, dan akan banyak variasi skill untuk mendapatkan Booyah!

Bukan Battle Royale Biasa, 5 Hal Unik ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Free Fire Terbaru Sumber: duniaku.net[/caption]

Hal yang paling berbeda dan unik dari Free Fire ini adalah banyaknya karakter yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan! Bukan hanya ganti kostum baju dan skin senjata saja, tapi karakter pun juga bisa ganti-ganti.

Apalagi setiap karakter memiliki kemampuan spesial sendiri, setiap kemampuan bisa menguntungkan kamu di kondisi tertentu. Dalam update terbaru ini, Free Fire kedatangan karakter baru yang bernama Antonio!

Bukan Battle Royale Biasa, 5 Hal Unik ini Hanya Bisa Kamu Dapatkan di Free Fire Terbaru

Ia merupakan seorang gangster yang memiliki kemampuan untuk menambahkan jumlah Health Point dari awal ronde saat terjun. Jika kamu ingin memiliki semua karakter di Free Fire, kamu bisa membelinya dengan harga murah dan cepat pakai GO-PAY!

GO-PAY menghadirkan beragam promo yang membuat kamu jauh lebih hemat dalam berbelanja kebutuhan berperang di Free Fire! Cara membeli diamond di Free Fire juga #Segampang itu, kamu tinggal pilih nominal dan bayar pakai GO-PAY di sini!


Jadi apakah ada hal unik lainnya di Free Fire? Menurut kamu perlu fitur unik apalagi yang harus ada di gim Free Fire nanti?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU