Masih Banyak yang Belum Tahu! Ternyata Kamu Bisa Dapatkan Ini di 2 Map PUBG Mobile.

Buat sobat miss kind yang paling sedih dalam bermain PUBG Mobile. Daripada karakter kamu tidak terlihat keren, berikut cara agar kamu bisa mendapatkan harta terpendam di dua map besar ini!

Masih Banyak yang Belum Tahu! Ternyata Kamu Bisa Dapatkan Ini di 2 Map PUBG Mobile.

Wah ternyata masih banyak yang belum tahu kalau di setiap map PUBG Mobile terdapat satu lokasi yang memberikan satu pemain tercepat sebuah hidden treasure!

Buat kamu yang belum memiliki sebuah kostum atau pakaian yang keren di PUBG Mobile, jika kamu bermain di dua map PUBG Mobile ini, kamu bisa mendapatkan satu set pakaian keren yang sesuai dengan tema pulau tersebut.

Tentunya satu set pakaian tersebut tidak bisa kamu dapatkan secara permanen. Kamu hanya bisa menggunakannya setiap kali bermain di map PUBG Mobile tersebut. So pasti kamu harus berusaha untuk mendapatkannya!

Kostum satu set yang keren ini hanya bisa kamu dapatkan di dua map PUBG Mobile, yaitu Erangle dan Miramar. Lokasi set pakaian tersebut juga tidak mudah untuk di ambil dan yang paling penting terbatas oleh waktu!

Karena kamu hanya bisa mendapatkannya di saat fase match lobby sebelum seluruh pemain naik ke pesawat! Paling lama kamu hanya mendapatkan waktu satu menit kurang untuk bisa mendapatkan set pakaian tersebut.

Untuk di map PUBG Mobile bertema padang pasir, kamu bisa mendapatkan satu set kostum Ranger di atas kontainer yang berada di tengah-tengah lokasi match lobby.

Masih Banyak yang Belum Tahu! Ternyata Kamu Bisa Dapatkan Ini di 2 Map PUBG Mobile. Sumber: duniaku.net[/caption]

Untuk menggapainya, kamu harus menaiki kontainer rendah terlebih dahulu lalu loncat ke sebrangnya untuk menaiki papan kayu agar lebih tinggi. Setelah itu kamu harus lari dan loncat ke kontainer tinggi di sebelahnya.

Hal paling menantang dan sulit ada di bagian ini, kamu harus lari dan loncat ke atas tiang lampu biru yang ada di tengah-tengah duah kontainer, setelah itu kamu harus bisa lari lagi di lahan sempit tersebut agar bisa mencapai kontainer yang terdapat drum warna merah.

Disitulah kamu bisa menemukan satu set kostum Ranger yang ada di Miramar. Tentunya kamu tidak sendirian, kamu akan beradu cepat dalam mendapatkannya bersama pemain lain dan hanya satu orang tercepat yang bisa mendapatkannya!

Selanjutnya adalah satu set kostum Predator, yang ada di map PUBG Mobile paling ramai dan para pecinta Pochinki. Untuk mendapatkan kostum tersebut, caranya juga sama dengan yang ada di Miramar.

Masih Banyak yang Belum Tahu! Ternyata Kamu Bisa Dapatkan Ini di 2 Map PUBG Mobile. Sumber: duniaku.net[/caption]

Kostum Predator ini hanya ada satu dan hanya ada di match lobby Erangle. Lokasi kostum ini berada di atas kontainer warna silver kecil yang ada 3 drum minyak di atasnya.

Cara untuk mencapai tempat tersebut juga sangat sulit ketimbang yang ada di Miramar. Tantanganya kamu harus berjalan di sisi pinggir kontainer yang kecil untuk bisa mencapai tempat akhir.

Perlu konsentrasi dan pergerakan yang hati-hati untuk bisa mencapainya, sebisa mungkin kamu cepat berada di sana. Karena jika sudah ramai di isi oleh orang lain, jalur yang akan kamu lewati akan terhalang dan berharap orang di depan kamu gagal.

Entah karena warna kostum tersebut yang memiliki warna gelap dan cocok dengan tema di dua map PUBG Mobile tersebut. Menggunakan kostum rahasia tersebut bisa membuat kamu lebih sulit ditemukan saat prone.

Jadi sebisa mungkin ketika kamu bermain di dua map PUBG Mobile tersebut sembari menunggu pesawat siap terbang landas, gunakan waktu itu untuk mendapatkan kostum keren yang hanya ada satu di setiap pertandingan.

Masih Banyak yang Belum Tahu! Ternyata Kamu Bisa Dapatkan Ini di 2 Map PUBG Mobile.

Tapi daripada kamu gak mau ribet demi mendapatkan satu set kostum gratis, lebih baik kamu menggunakan kostum atau pakaian yang baru di season terbaru.

Kamu bisa membelinya dengan Unknown Cash murah dari GO-PAY! Sekarang belanja kebutuhan gim bisa menggunakan GO-PAY dan banyak berbagai penawaran promo yang membuat kamu jauh lebih hemat serta cepat! Ayo kamu buktikan murahnya bayar pakai GO-PAY di link ini!


Semoga dengan satu set kostum spesial dari map PUBG Mobile tersebut bisa membuat kamu jadi lebih jago dan keren dalam memperoleh Chicken Dinner di setiap match PUBG Mobile!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU