Tak Mau Ketinggalan, JKT48 Buat Tim Esport! Main Game Apa Nih?

Tak mau ketinggalan, JKT48 Esport hadir untuk para penggemar! Sebuah inovasi berbeda dari idol grup ini. Kira-kira mereka main game apa, ya?

Mencari target pasar baru tentu membutuhkan usaha promosi yang lebih melebar, seperti contohnya Idol Grup yang terkenal di Indonesia yaitu JKT48 yang akhirnya membuat JKT48 Esport.

Sungguh menarik memang, karena saat ini dunia Esport sedang merajalela, dan memang sedang menjadi populer di berbagai kalangan.


CONTINUE READING BELOW

Sadar Gak? Serial Boruto itu Mencerminkan Kondisi Keluarga di Jepang!

Mulai dari istri-istrinya, sampai pekerjaan Naruto dan status Sasuke, apakah kamu sadar jika serial Boruto mencerminkan keluarga Jepang asli? Simak di sini!


Gimnya yang kompetitif membuat para pemain saling bersaing untuk menjadi yang nomor 1. Para pemain pro juga sangat disorot dan banyak yang menjadi pesohor.

JKT48 Esport hadir untuk meramaikan jagat Esport kali ini. Pertama kali diumumkan dalam Legion of Champion 3 Indonesia Final.

sumber: JKT48

Dipengumuman itu, mereka mengatakan bahwa nama tim Esport mereka adalah “Valkyrie48”, yang mana digawangi oleh enam orang anggotanya.

Tetapi, keenamnya ini masih dipecah lagi untuk dua tim kecil, yang mana masing-masing timnya memainkan satu gim berbeda, yaitu Arena of Valor (AOV) dan PUBG Mobile. Siapa saja anggota untuk masing-masing game?

Valkyrie48 tim Arena of Valor

  • Jinan Safa Safira
  • Celine
  • Desy Purnamasari Gunawan

Valkyrie48 tim PUBG Mobile

  • Sinka Juliani
  • Syahfira Angela
  • Aninditha Rahma Cahyadi

sumber: JKT48

Mereka juga memang sudah beberapa kali menampilkan video bermain gim tersebut di saluran YouTube mereka, sehingga para penggemar sudah tidak terlalu terkejut lagi.

Meskipun begitu, kehadiran JKT48 Esport memang sungguh menarik, membawa angin segar, dan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari kompetisi Esport ini.

Mungkin kedepannya, para penggemar bisa bermain bersama alias mabar dengan para anggota JKT48 yang tergabung dalam tim Esport ini, dan menjadi sebuah event JKT48 tersendiri.

Bagaimana menurutmu? Menarikkah? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan pastikan untuk membagikan artikel ini ke temanmu yang suka JKT48 dan mungkin belum tahu tentang ini, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.