5 Komandan Para Yonko di One Piece! Mana yang Menurutmu Paling Keren?

Setiap Yonko punya komandan atau tangan kanan, dan ini 5 komandan Yonko di One Piece. Kira-kira, siapa komandan yang paling keren, ya?

Setiap kapten, pasti memiliki tangan kanan atau komandan yang membantunya, tak terkecuali di dunia One Piece. Tentu saja komandan Yonko di One Piece juga ada.

Para komandan ini adalah orang-orang yang dipercayai oleh Yonko, satu dari sedikit orang terkuat di lautan.

Kira-kira, siapa ya komandan Yonko di One Piece yang paling keren? Kalian yang menetukan sendiri, namun Duniaku.net akan kembali menunjukan daftar siapa komandan para Yonko.

Nanti kamu tulis jawabanmu di kolom komentar, ya. Inilah daftar komandan Yonko di One Piece.

1

Marco - Whitebeard

sumber: dokumentasi duniaku.net

Marco adalah komandan divisi 1 dari Whitebeard, yang menjadikan dia sebagai orang nomor 2 di kelompok ini.

Dia adalah petarung hebat, karena dia memiliki Buah Iblis Zoan tipe Mythical yaitu Phoenix.

Sayangnya memang awal kemunculannya, kelompok Shirohige langsung melawan pasukan penuh Angkatan Laut, sehingga berakhir dengan kematian kapten mereka dan komandan divisi 2, Ace.

2

Benn Beckman - Akagami

sumber: dokumentasi duniaku.net

Di kelompok Akagami yang dipimpin Shanks, sebenarnya belum diketahui banyak, terlebih siapa komandannya, namun Benn Beckman dianggap untuk saat ini sebagai wakil dari Shanks.

Alasannya karena Benn Beckman adalah anggota pertama dari Akagami setelah Shanks itu sendiri tentu saja, jadi mirip Zoro di Topi Jerami.

Di perang Marineford, Kizaru memilih tidak bertarung dengan Beckman, yang entah menandakan dia sangat kuat atau Kizaru hanya sarkas saja.


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi: Shanks Sudah Mengakui Kehebatan Luffy, Kapan Mereka Berjumpa Lagi?

Dalams alah satu chapter One Piece, Shanks mengakui Luffy secara tak langsung. Jika sudah diakui, kapan mereka bertemu lagi? Ini spekulasi kami!


3

Charlotte Katakuri - Big Mom

sumber: dokumentasi duniaku.net

Katakuri adalah satu dari 3 komandan gula-gula di kelompok Big Mom, dan dia bisa dibilang adalah yang terkuat dari yang lainnya.

Kekuatannya adalah Mochi Mochi no Mi, namun yang lebih berbahaya adalah bagaimana dia memanipulasi Haki untuk bisa sedikit melihat masa depan.

Saat ini Luffy sudah berhasil mengalahkannya, sehingga bisa kita bilang bahwa level Luffy setidaknya mendekati komandan Yonko di One Piece.

4

Jesus Burgess - Blackbeard

sumber: dokumentasi duniaku.net

Kelompok Blackbeard sepertinya menjadikan Jesus Burgess yang memang sudah ikut dengan Teach sejak awal petualangannya.

Burgess sekarang sudah menjadi kapten divisi Titanic pertama dari Blackbeard.

Dari posisinya sih, Burgess memang berada di posisi komandan utama, sama seperti Marco.

5

King - Beast Pirates

(kanan) sumber: dokumentasi duniaku.net

Kalau dari kelompok Beast Pirates, sepertinya urutan para All-Stars berdasarkan urutan kartu, yaitu As, King, Queen, dan Jack. Dari sini, seharusnya siapapun As atau Ace itu yang jadi komandan utama, namun entah ada atau tidak, sehingga King ada di daftar ini.

Kalau kekuatan sih belum diketahui, namun jika dia dipercayai sebagai tangan kanan Kaido, maka tak mungkin dia petarung sembarangan, yang mana Jack saja sepertinya takut dengannya.


Itulah 5 komandan dari para Yonko sampai saat ini. Nah baru deh kamu tentukan, mana yang menurutmu paling keren? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.