Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 3 Pemain Legendaris di Dunia Sepak Bola!

3 pemain legendaris di Captain Tsubasa: Dream Team hadir! Dari Real Madrid nih, ada Roberto Carlos, Morientes, dan Guti!

Gim Captain Tsubasa: Dream Team hadirkan 3 pemain legendaris di dalam gimnya. Pemain legendaris di Captain Tsubasa ini ada siapa saja sih?

Jadi, Captain Tsubasa: Dream Team memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk para pemainnya, mulai dari berbagai macam karakter dari berbagai generasi, sampai pemain legendaris di Captain Tsubasa: Dream Team.

Nah untuk kali ini, dihadirkan tiga pemain legendaris nyata di dunia sepak bola ini. Ada Roberto Carlos, Morientes, dan Guti dari tim Real Madrid, yang di dalam gim ini menggunakan julukan mereka, Los Galacticos.


CONTINUE READING BELOW

Kalahkan Mobile Legends, Brawl Stars Jadi Top Free Games di Google Play Store!

Wah ada yang ngalahin Mobile Legends di kategori top free games di Google Play Store nih, yaitu Brawl Stars! Memang seperti apa gimnya?


Masing-masing dari ketiga pemain ini hadir sebagai karakter yang bisa kamu masukan ke dalam timmu.

Masalahnya, ketiga pemain ini hanya hadir dalam waktu terbatas, yaitu pada tanggal 14 Desember sampai 28 Desember 2018.

Setiap karakter ini juga memiliki ciri khas dari pemain aslinya.

sumber: Klab

Roberto Carlos memiliki skill utama di dalam gim yaitu “Devilish Left Leg”, yang mana tendangan kaki kirinya di dalam gim ini sangat kuat, dan menjadi salah satu tendangan terbaik di dalam gim.

Berikutnya ada Morientes dengan skill “Sky High”, di mana sundulan kuat yang membutuhkan momentum atau bola atas.

Ketiga ada Guti, dan Guti bukan memiliki skill serangan melainkan operan dengan “Magical Through Pass”.

Bagaimana? Kamu suka tim Los Galacticos alias Real Madrid, lalu kamu ingin membuat duet antara Tsubasa Ozora dengan Roberto Carlos? Ini kesempatanmu!

Sistem gacha untuk ketiga pemain ini ada dalam satu banner yang sama, dan seperti step up gacha, untuk tingkat tertentu maka kemungkinan mendapatkan pemain ini lebih besar.

Itu dia pemain legendaris di Captain Tsubasa: Dream Team, bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.