Beginilah Cara Bisa Cepat Tajir di Ragnarok M Eternal Love!

Buat kamu yang masih susah tajir di Ragnarok M Eternal Love, berikut cara agar kamu bisa cepat jadi sultan dari awal.

Beginilah Cara Bisa Cepat Tajir di Ragnarok M Eternal Love!

Teruntuk sobat grinding Ragnarok M Eternal Love, kamu masih saja jatuh miskin dan susah banget balik modal? Tenang kami akan memberikan beberapa solusi untuk kamu agar cepat tajir di Ragnarok M yang berisikan banyak tempat grinding.

Uang adalah salah satu faktor utama dalam kehidupan nyata kita dan termasuk di dalam gim sekalipun! Salah satunya Ragnarok M Eternal Love ini, mempunyai Zeny sangatlah penting.

Kamu pasti pusing mencari cara cepat tajir di Ragnarok M Eternal Love ini, apalagi hasil farming kamu selalu seret hasilnya. Hal pertama yang perlu kamu tahu adalah, apakah job kamu sudah benar?

Karena tidak semua job ini bisa bikin kamu cepat tajir di Ragnarok M, malah ada job yang benar-benar bikin seret abis dalam mendapatkan Zeny.

Perlu kamu ingat, hal utama yang perlu kamu lakukan dalam bermain gim ini adalah membuat karakter pertama menjadi tajir di Ragnarok M, baru setelah itu kamu membuat karakter baru yang benar-benar kuat dalam pertarungan.

Soalnya job penghasil Zeny ini tidak sekeren dan cepat seperti job Assassin, Hunter, atau Knight. Biar cepat tajir di Ragnarok M, kamu wajib membuat karakter dengan salah satu dari tiga job berikut ini.

Beginilah Cara Bisa Cepat Tajir di Ragnarok M Eternal Love! Sumber: goc.id[/caption]

Job pertama yang bisa membuat karakter kamu cepat tajir di Ragnarok M Eternal Love ini adalah Blacksmith. Job ini sangat tenar di kalangan pemain Ragnarok Online dahulu, mereka bisa menjual hasil farming dengan harga yang lebih mahal di NPC.

Meski mereka tidak sama dengan versi PC, job Blacksmith versi Ragnarok Mobile lebih mempunyai damage AoE yang besar. Mereka bisa menggunakan jurus Hammerfall dengan damage area dan memberikan efek stun!

Dengan kemampuan tersebut, jelas Zeny kamu akan mengalir lancar, kamu hanya tinggal mencari spot untuk grinding yang pas. Selain dengan Zeny yang diperoleh dari melawan monster, Blacksmith juga memiliki kemampuan dalam membuat bahan material yang bisa kamu jual melalui Exchange dengan harga mahal!

Beginilah Cara Bisa Cepat Tajir di Ragnarok M Eternal Love! Sumber: ggwp.id[/caption]

Selanjutnya adalah job saingan dari Blacksmith dalam hal cepat tajir di Ragnarok M Eternal Love! Alchemist ini memiliki kemampuan bertarung yang gak kalah hebat dengan yang di atas.

Untuk versi ini kami menyarankan build Alchemist Homonculus, karena tipe ini memiliki daya serang yang luar biasa sakit serta tidak banyak membutuhkan modal besar!

Damage dari Homonculus terbilang besar dan tidak memerlukan SP serta HP potion dalam grinding. Dengan tambahan skill Overcharge serta Funding miliknya, Alchemist bisa dengan mudah mendatangkan Zeny sangat deras ke dalam kantong kalian!

Menjadi Alchemist juga bisa membuat barang seperti Blacksmith. Alchemist bisa membuat potion dengan skill miliknya dan dapat kamu jual di Exchange dengan harga yang menguntungkan.

Beginilah Cara Bisa Cepat Tajir di Ragnarok M Eternal Love! Sumber: ragnaroketernalloveguide.com[/caption]

Inilah job ketiga yang bisa kamu gunakan dalam mencari Zeny dengan modal yang sangat minim, job Wizard bisa dengan mudah mendapatkan Zeny lewat skill yang tidak perlu menggunakan senjata mahal.

Kamu bisa dengan cepat mendapatkan Zeny dengan skill AoE yang cepat dalam melakukan casting seperti Heaven Drive atau Jupiter Thunder. Dengan mengandalkan skill ini, kamu akan dengan cepat membunuh para monster dalam jumlah banyak!

Meski kecepatan mendapatkan Zeny tidak secepat kedua job sebelumnya, namun modal yang kamu keluarkan dalam menjadi Wizard tidak banyak. Setidaknya kamu bisa mendapat Zeny lebih cepat dari job lain yang tidak memiliki kemampuan damage area.

Beginilah Cara Bisa Cepat Tajir di Ragnarok M Eternal Love!

Tapi kalau kamu malas mencari Zeny dan sudah terlanjur menggunakan job lain. Kamu masih bisa cepat tajir di Ragnarok M Eternal Love ini! Caranya cepat dan murah, kamu bisa membeli Zeny dengan menggunakan GO-PAY!

Sekarang kamu bisa membeli Zeny serta Big Cat Coin dengan harga terjangkau pakai GO-PAY. Belum lagi banyak promo yang bisa kamu dapatkan dengan berbelanja kebutuhan gim pakai GO-PAY! Langsung saja kamu buktikan cepatnya mendapatkan Zeny di link ini.


Katakan selamat tinggal untuk hamba grinding yang lesu, ucapkan halo kepada kamu proletar di Ragnarok M Eternal Love. Kalau kamu punya saran dan cara yang lebih oke, jangan lupa untuk komen di kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU