Rencananya Film Spider-Ham Akan Dibuat! Jadi Shared Universe Spider-Man, Nih?

Setuju gak kalau Spider-Ham alias Peter Porker dibuatkan filmnya sendiri?

Rencananya Film Spider-Ham Akan Dibuat! Jadi Shared Universe Spider-Man, Nih?

Ketika menonton film Spider-Man: Into The Spider-Verse, karakter mana yang paling kamu suka? Jika Spider-Ham, maka bergemberilah, karena ada wacana dari Sony untuk membuat film Spider-Ham.

Meskipun begitu, rencana ini entah sudah benar-benar masuk dalam tahap konsep atau hanya keinginan dari petinggi Sony saja.

Produser dari Into The Spider-Verse, Amy Pascal dan Avi Arad mengatakan bahwa mereka tertarik untuk membuat spin-off dari Spider-Ham alias Peter Porker.

Selain itu, pengisi suara dari Peter Porker, yaitu John Mulaney juga mengatakan hal yang sama,

Rencananya Film Spider-Ham Akan Dibuat! Jadi Shared Universe Spider-Man, Nih? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Memang apa sih kata mereka? Jauh sebelum filmnya rilis, tepatnya di bulan Oktober, Amy Pascal dan Avi Arad sudah menunjukan antusiasme mereka soal film Spider-Ham.

Ketika ditanya tentang ini, Amy Pascal menjawab "Tentu saja! Pasti banyak anak-anak yang suka dengan karakter Spider-Ham".

Avi Arad juga diberikan pertanyaan yang sama, dan jawabannya; "Iya, kami ingin si piggy."

Kalau sang pengisi suaranya, John Mulaney lebih bersemangat lagi nih, dia berkata; "Spider-Ham adalah karakter yang lucu dan menghibur. Aku ingin melihat kisahnya sendiri di dunianya, di mana dia bekerja di Daily Beagle (versi Spider-Ham) pada siang hari dan menjadi Spider-Ham penumpas kejahatan di malam hari. Kita buat filmnya ramah keluarga, yang penuh dengan candaan tentang ham"

Spider-Ham sendiri memang salah satu karakter yang mendapatkan banyak penggemar di film Spider-Verse. Dia lucu dan sangat komikal, belum lagi kisah aslinya yang mana dia adalah laba-laba yang digigit babi radioaktif (May Porker).

Kalau memang nanti akan dibuat spin-off film Spider-Ham, berarti akan ada Shared Universe versi Spider-Man milik Sony.

Jadi seperti Marvel Cinematic Universe, namun isinya Spider-Man semua dari berbagai dunia.

Selain film Spider-Ham, film siapa lagi yang ingin kamu lihat? Filmnya Peni Parker? Filmnya Spider-Man Noir? Spider-Gwen mungkin? Atau kamu mau melihat Peter B. Parker setelah berdamai dengan Mary Jane? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Screen Rant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU