Mourinho Dipecat, Meme Mourinho Bertebaran di Jagat Maya!

fans MU, gimana nih??

Mourinho Dipecat, Meme Mourinho Bertebaran di Jagat Maya!

Kabar duka - atau malah suka? - dialami oleh salah satu klub sepak bola terbesar di Inggris yaitu Manchester United. Karier Jose Mourinho di Manchester United tamat setelah pihak klub memecatnya dari posisi manajer. Sontak, warganet pun mengungkapkan kreativitasnya dengan berbagai meme Mourinho.

Kekalahan Setan Merah dari rival abadi mereka, Liverpool dengan skor 1-3 di Liga Inggris 2018/2019, jadi pemicu pemecatan pelatih asal Portugal itu. Ternyata hasil mengecewakan ini menjadi penentu nasib dari pelatih yang dijuluki sebagai the Special One ini.

Keberadaan Jose Mourinho di liga Inggris sulit dilepaskan dari kariernya di Chelsea. Bersama klub yang dijuluki the Blues ini, Jose Mourinho meraih tiga gelar juara Premiere League, satu FA cup, tiga Piala Liga, dan satu Community Shield. Tentunya ini jomplang jauh dengan kiprahnya di Manchester United yang hanya meraih satu Community Shield, dan jauh dari ekspetasi sebagai pengganti Sir Alex Ferguson yang legendaris.

Kepergian Jose Mourinho menuai banyak reaksi netizen. Bahkan ada yang dikaitkan dengan kemungkinan Mou adalah penyusup dari Chelsea untuk bikin Manchester United berantakan. Hal ini membuat netizen merespons dengan berbagai meme Mourinho yang kocak dan seru.

Seperti apa ya meme Mourinho bikinan warganet? Yuk kita lihat ulasannya di sini!

Mourinho Dipecat, Meme Mourinho Bertebaran di Jagat Maya!

sumber: dailymail.com

Premiere League 2018/2019 masih diramaikan dengan persaingan antara Manchester City dengan Liverpool. Sayangnya ini menimbulkan korban seorang Jose Mourinho. Mou kena getahnya deh!

Mourinho Dipecat, Meme Mourinho Bertebaran di Jagat Maya!

sumber: Memecenter.com

Dulu sebagai pelati Chelsea, tentunya mengalahkan Manchester United adalah salah satu misi dari Mourinho. Namun jangan-jangan, misinya baru tercapai saat ia menjadi pelatih Manchester United? Apakah Mou adalah penyusup?

Mourinho Dipecat, Meme Mourinho Bertebaran di Jagat Maya!

sumber: @sameoldniamh

Entah kenapa pemecatan Jose Mourinho terjadi menjelang Natal. Seperti yang kita ketahui, Liga Inggris bahkan tetap mengadakan pertandingan liga saat libur Natal. Partai yang terjadi saat itu biasanya bertajuk "Boxing Day", dimana mengambil istilah kebiasaan membuka kado yang didapat saat Natal.

Nah, jangan-jangan pemecatan Mou ini adalah hadiah Natal yang tersembunyi? Bagi fan dan hater, pemecatan Mou mungkin memiliki banyak makna. Namun bagi Mou, setidaknya ia mendapat pesangon gede banget. Konon nilainya sekitar 439 miliar rupiah!!

Mourinho Dipecat, Meme Mourinho Bertebaran di Jagat Maya!

sumber: @azrogarnization

Jika orang mengira kabar pemecatan ini merupakan berita duka buat fan Manchester United, namun warganet berpendapat lain. Bisa jadi, ini adalah pertand buruk bagi hater karena Manchester United nanti malah makin bagus. Sedangkn fan bakal bersuka cita karena penghambat prestasi klub mereka kini telah pergi!

Mourinho Dipecat, Meme Mourinho Bertebaran di Jagat Maya!

sumber: @paulpogba (deleted)

Gelagat mencurigakan terjadi di twitter Pogba. Konon ia menghapus tweet nya tidak lama setelah pemecatan Mourinho. Di twit itu ia menampilkan ekspresi wajahnya, dan membebaskan warganet membuat caption dari itu. Kenapa dihapus ya? Apa ia takut dianggap yang tidak-tidak terkait dengan pemecatan Mourinho?

Bagaimana menurut kamu mengenai meme Mourinho? Ada meme buatanmu sendiri kah? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU