Pengen Jadian Sama Cewek Rusia? Baca Dulu 5 Hal Penting Ini!

Tidak hanya berita, kita juga punya tipsnya!

Jadi kamu pengen pacaran dengan cewek Rusia, apalagi gara-gara kabar yang bersliweran di medsosmu kalau ada orang Indonesia yang bisa jadian dengan cewek Rusia. Kamu mau tahu rahasianya? Sebenarnya sederhana kok. Tapi kamu harus siap dulu sebelum deketin mereka!

Tentu saja, segala kewajiban seperti kamu musti ganteng, tajir, menawan, baik, dan tidak sombong tidak perlu dijelaskan lagi karena itu sudah, ya, kewajiban. Tidak lupa, rajin-rajin urus diri juga biar enggak malu-maluin.

Makanya di sini kita langsung saja sasar poin-poinnya. Siapkah kamu untuk mengetahui hal-hal penting sebelum kamu mulai jadian dengan cewek Rusia? Simak di bawah ini!

1

Cowok Rusia Kalah Banyak!

Sumber: bridesandlovers.com

Entah mitos entah nyata, banyak kepercayaan yang datang dari berbagai macam media yang berfokus pada berkencan dengan perempuan Rusia yang membawa-bawa alasan ini. Padahal, kalau saja kita pikir-pikir lagi, jumlah perempuan itu tidak relevan dengan apa mereka mau denganmu atau tidak.

Misalkan saja, kalau dunia kiamat, lalu tinggal kamu dan cewek Rusia di depan matamu. Ya, kalau dia nggak demen kamu mau sampai meninggal pun ya dia nggak bakalan mau langsung jadian seenakmu begitu saja!

2

Pernikahan Beda Ras Juga Populer!

Sumber: Russia Beyond

Benar, pernikahan beda ras juga populer dengan perempuan-perempuan Rusia. Memang hal ini tidak begitu spesial dibandingkan ras lainnya, tapi tentu saja yang kamu kejar di sini perempuan Rusia, bukan? Makanya ada banyak sebenarnya contoh perempuan Rusia yang menikah dengan lelaki Asia!

Dari Russia Beyond, pengakuan dari Aisyah, wanita Rusia yang menikah dengan lelaki Indonesia, “Saya mencintai suami saya bukan karena kewarganegaraannya. Saya tidak peduli apakah di orang Rusia atau orang asing. Saya pun tidak pernah berpikir akan menikah dengan orang Indonesia.”

Aisyah juga melanjutkan, “Dia orang yang mudah bergaul, baik hati, dan ramah. Dia sangat berpikiran terbuka, lucu, pintar, dan seorang pria yang sayang keluarga.” Nah, syarat yang disebutkan di paling atas itu jelas paling wajib, bukan?

3

Pokoknya Harus Nikah!

Sumber: Russia Beyond

Tidak hanya cara pandang yang umumnya cukup konservatif, keinginan perempuan Rusia untuk menikah juga tentunya tidak lepas dari tekanan sosial di negaranya sendiri. Makanya, kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk langsung menikah ketimbang berpacaran dengan berbagai orang dahulu.

Jelas, sentimen ini juga terasa di Indonesia, di mana setiap wanita paruh baya yang belum pula menikah masih lengket dengan stigma ‘Perawan tua’, tapi itu cerita di lain hari. Karena versi lain dari stigma inilah, para wanita Rusia mendapat tekanan sosial untuk langsung menikah.

4

Kenapa Mereka Berpacaran Dengan Orang Asing?

Sumber: Katya Lischina

Ada banyak alasan yang dikarang-karang tentang mengapa sebenarnya para perempuan rusia berhubungan dengan lelaki-lelaki asing, tapi setidaknya faktanya, gadis-gadis ini mengungkapkan bahwa semua dari mereka sebenarnya bertemu dengan lelaki yang KEBETULAN tidak mungkin ditemui di tanahnya sendiri!

Tentu saja, urusan ini justru berkaitan dengan siapa yang mampu menggaet hati perempuan-perempuan tersebut. Dan apakah kamu akan jadi salah satunya? Mungkin hanya Tuhan yang tahu soal itu.


CONTINUE READING BELOW

Duniaku Legends: Legenda King Arthur Sang Raja Camelot!

Ada banyak sekali kisah yang menceritakan tentang raja Arthur, tapi apa sajakah fakta King Arthur, sang raja Camelot ini? Temukan jawabannya di sini!


5

Ini Pengakuan Cewek Rusia!

Sumber: Ilya Kuvshinov

Lagi-lagi dari Russia Beyond, ada banyak opini dari perempuan Russia tentang laki-laki Indonesia. Dan jelas, meskipun berbeda-beda setidaknya ada sedikit persamaan di antaranya.

Terlepas dari hal baik maupun tidak baiknya, mereka menganggap bahwa lelaki-lelaki Indonesia memiliki kepribadian yang lebih ramah secara umumnya dibandingkan lelaki Rusia yang lebih cenderung merujuk pada kata ‘Berani’. Soal cocok tidak cocoknya, itu lain cerita.

Apakah kamu juga salah satu dari cowo yang menargetkan cewek Rusia? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.