Realme U1 Gelar Penjualan Online Perdana di Shopee pada 20 Desember 2018

Siapin budget biar bisa ngegas!

Realme U1 Gelar Penjualan Online Perdana di Shopee pada 20 Desember 2018

Setelah sukses meluncurkan line-up produk terbarunya pada tanggal 10 Desember lalu dan membuka pemesanan online satu hari setelah hari peluncurannya, Realme akan memulai penjualan online perdana Realme U1.

Smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio P70 dan kamera AI 25MP SelfiePro yang powerful ini mulai dijual secara online untuk anak muda di Indonesia melalui Shopee pada 20 Desember 2018 di jam 12:00 WIB.

Baru saja diluncurkan di Indonesia, Realme U1 berhasil menarik perhatian anak-anak muda di Indonesia yang menginginkan smartphone yang powerful untuk selfie.

Pada Hari Belanja Online Nasional 12.12 lalu, Realme memecahkan rekor di Shopee dimana Realme U1 telah berhasil menjadi Pre-sale Champhion dengan pre-order yang dilakukan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Realme U1 adalah smartphone pertama didunia yang ditenagai oleh MediaTek Helio P70. Helio P70 memberikan kinerja yang jauh lebih cepat, namun efisien dalam pengelolaan power serta pengontrolan suhu yang jauh lebih baik sehingga Realme U1 akan menjadi perangkat mobile gaming baru yang mumpuni untuk para gamer.

Tidak hanya gaming, Helio P70 ini juga mendukung pengaplikasian AI untuk fotografi. Teknologi AI fotografi Helio P70 ini mampu mengenali wajah dan scene serta menghasilkan selfie bokeh yang baik semua secara real-time.

Realme U1 merupakan produk yang lahir untuk pecinta foto selfie, dengan sensor unggulan Sony IMX576 pada kamera depannya dan kecanggihan AI Beauty+. Kamera depan beresolusi 25MP dapat membuat wajah nampak alami dengan warna kulit yang hampir mendekati aslinya namun tetap kaya akan detil. Teknologi AI Beauty+ dapat mengenali 296 titik wajah dengan lebih dari 8 juta efek beautification yang paling sesuai untuk penggunanya.

Realme U1 menawarkan mode beautification untuk selfie dengan banyak orang dengan menampilkan algoritma yang secara otomatis mengidentifikasi jenis kelamin setiap orang dalam satu foto yang sama dan menerapkan solusi beautification yang paling sesuai, sehingga semua orang mendapatkan efek beautification yang sama.

Realme U1 Gelar Penjualan Online Perdana di Shopee pada 20 Desember 2018 Source: Realme[/caption]

Berbicara mengenai desain, Realme U1 mengadopsi gaya desain yang lebih modis dan berani, menggantikan desain polos yang solid dengan efek light pillar yang unik. Dalam pencahayaan yang berbeda, smartphone Realme U1 menampilkan bagian belakangnya yang memiliki tampilan bertekstur unik dari berbagai sudut.

Berpindah ke sektor layar, Realme U1 dilengkapi dengan layar beresolusi 2340x1080 pixel dengan kepadatan layar 409PPI yang menampilkan gambar yang sangat jelas.

Layar Realme U1 memiliki kontras yang tinggi 1500:1 dengan kecerahan layar 450nit. Realme U1 memiliki layar dewdrop sehingga mampu menghasilkan rasio screen-to-body sebesar 90,8% dan rasio layar 19.5:9 untuk sudut pandang ultra-lebar yang meningkatkan efisiensi penyajian informasi.

Dihargai mulai dari Rp. 2.499.000, Realme U1 adalah smartphone selfie terbaik dengan spesifikasi yang paling mumpuni di kelasnya. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan varian memori 3GB+32GB.

Untuk pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan dengan harga Rp 2.899.000, dengan spesifikasi yang lainnya sama. Realme U1 memiliki dua warna; Ambitious Black dan Brave Blue, serta iconic phone case untuk Realme U1 juga bisa dipesan dengan harga Rp 89.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian online smartphone dan aksesori Realme di Shopee pada 20 Desember 2018 di jam 12:00 WIB , silakan kunjungi tautan berikut ini.

Tidak hanya Realme U1, Realme juga akan mengadakan penjualan online kembali untuk Realme 2 series pada 19 Desember pukul 11.00 WIB di Lazada.

Setelah berhasil sold out pada Hari Belanja Nasional 12.12, Realme kembali menjual Realme 2 dan Realme 2 Pro untuk memenuhi permintaan anak muda untuk smartphone yang canggih dan stylish. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU