Ini Bukti Kenapa Cameo Stan Lee di Spider-Verse Adalah Cameonya yang Terbaik

Stan Lee di Spider-Verse masih muncul, namun cameonya kali ini terasa menjadi salah satu yang terbaik. Tak percaya? Ini buktinya

Ini Bukti Kenapa Cameo Stan Lee di Spider-Verse Adalah Cameonya yang Terbaik

Sekali lagi, Stan Lee masih ada di hati para penggemarnya, karena cameo Stan Lee di Spider-Verse adalah salah satu yang terbaik.

Sony Pictures sepertinya memang pintar membuat cameo dari Stan Lee, karena setiap kemunculan Stan Lee di film-film Marvel versi Sony, maka tak hanya lucu, namun ada pesan di baliknya.

Contohnya cameo Stan Lee di Spider-Man 3, yang mana dia berkata ke Peter Parker; "Kau tahu? Kurasa satu orang saja bisa membuat perubahan, nuff said." lengkap dan diakhiri dengan kata-kata khas yang sering muncul di komiknya, nuff said.

Nah cameo Stan Lee di Spider-Verse juga menjadi salah satu yang terbaik. Ada beberapa bukti bahwa ini adalah salah satu yang terbaik.

Pertama, kita tahu saat kita menontonnya, sosok Stan Lee sudah tidak ada dan sudah meninggal, sehingga akan muncul suatu rasa sedih di dalam hati, itu baru bukti pertama yang mungkin tak semua orang merasakan.

Bukti kedua adalah dialognya.

Mirip seperti di Spider-Man 3, Stan Lee memberikan sebuah dialog yang mungkin terasa lucu di adegannya, namun penuh arti.

Bukti kedua ini mengandung spoiler, jadi setelah gambar di bawah ini, jika kamu belum menonton filmnya, jangan salahkan saya ya (hehe).

Ini Bukti Kenapa Cameo Stan Lee di Spider-Verse Adalah Cameonya yang Terbaik sumber: duniaku.net (dokumentasi pribadi)[/caption]

Ketika Peter Parker versi dunia Morales mati, Morales merasa sangat tertekan dan merasa bahwa dirinya memang harus menyelesaikan semuanya sebagai Spider-Man.

Akhirnya dia ke toko buku komik dan membeli kostum Spider-Man, yang mana orang-orang lain juga membelinya.

Stan Lee pun berkata "Aku akan merindukannya (Spider-Man). Kau tahu? Aku dan Spider-Man dahulu berteman."

Morales pun bertanya; "Jika ukuran pakaian ini tidak cocok, bolehkahku tukar lagi?"

Setelah itu, Stan Lee menjawab "Pakain itu akan cocok... nantinya." yang mana senyuman Stan Lee dari senyuman ramah menjadi senyuman mengintimidasi dan kamera bergerak ke sisi kiri, lalu terdapat tanda bahwa barang yang sudah dibeli tak bisa ditukar.

Ini Bukti Kenapa Cameo Stan Lee di Spider-Verse Adalah Cameonya yang Terbaik sumber: youtube.com[/caption]

Pertama, di sini sosok Spider-Man alias Peter Parker sudah mati, dan sosoknya bisa disamakan dengan Stan Lee yang meninggal di dunia kita. Kata-kata pertama dari Stan Lee menggambarkan perasaan kita sebagai penggemar untuk Stan Lee, yaitu "Aku akan merindukannya".

Selain itu, lagi-lagi Stan Lee memberikan pesan, yang mana kali ini untuk Morales. Kita tahu nantinya memang kostum itu cocok, dan memang menjadi kostum pertama Morales sebagai Spider-Man.

Tak hanya itu, jika kamu mengartikan kata-katanya untuk hal yang lebih luas lagi, bisa berarti sesuatu yang menurut kita di awal tidak cocok, namun kita tidak tahu apakah nantinya akan cocok atau tidak, jadi coba saja dan lakukan.

Siapa yang setuju jika Stan Lee di Spider-Verse adalah salah satu cameo terbaiknya? Silahkan tulis di kolom komentar ya pendapatmu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU