Happy Meal dari Spider-Man: Into The Spider-Verse Sudah Hadir!

Happy Meal Spider-Man: Into The Spider-Verse dari Mcdonalds Indonesia sudah hadir! Ada apa saja mainan yang diberikan? Simak di sini!

Happy Meal dari Spider-Man: Into The Spider-Verse Sudah Hadir!

Happy Meal Spider-Man saat ini sudah hadir, tepatnya berasal dari serial Spider-Man: Into The Spider-Verse yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Nah, kira-kira apa yang menarik dari serial Happy Meal Spider-Man kali ini?

Temanya sepertinya adalah percampuran dari para Spider-Man yang ada di film.

Bentuk Happy Mealnya adalah sebuah figure, yang mana akan ada tombol di bagian belakang kepala mereka.

Setiap tombol dan figure memiliki fungsi berbeda, ada yang ketika tombolnya ditekan, maka akan mengeluarkan suara seperti suara jaring keluar dari Web Shooter, dan juga bagian lengannya bergerak menjadi artikulasi sederhana, ada juga tombol yang digunakan untuk mengeluarkan tali seperti jaring.

Ada juga yang berfungsi berbeda, seperti versi Prowler dan Spider-Gwen di mana kepalanya tak ada tombol, namun magnet dan bisa menempel di kulkas.

Happy Meal dari Spider-Man: Into The Spider-Verse Sudah Hadir! Sumber: Mcdonald Indonesia[/caption]

Selain artikulasi yang mungkin bisa memutar tangannya, ada juga beberapa aksesoris tambahan yang membuat setiap figure-nya menjadi unik dengan satu sama lain.

Nah setiap satu figure, bisa menjadi dua karakter berbeda, sesuai pilihanmu. Nantinya akan diberikan dua lembar stiker detail, masing-masing untuk satu karakter.

Jadi seperti di versi Peni Parker/Spider-Man, kamu bisa memilih mau menempelkan stiker topeng Spider-Man atau wajah Peni Parker.

Ada beberapa yang muncul di negara lain namun di Indonesia tidak ada, seperti versi Spider-Ham.

Nah sama seperti Happy Meal Pokemon, Happy Meal Spider-Man juga dibagi dalam beberapa periode waktu, meskipun tak banyak perubahan.

Jadi di periode 1 dari tanggal 20 Desember 2018 ada 6 figure, sedangkan 2 lagi menyusul pada tanggal 4 Januari 2019.

Nah bagaimana menurutmu? Siap mengoleksi semuanya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU