SPBU Viral ini Tanda Kamu Harus Subscribe ke Pewdiepie!

Subscribe ke Pewdiepie, guys!

Kamu belum subscribe ke Pewdiepie? Kamu wajib subscribe ke Pewdiepie. Kalau tidak, nanti banyak korbannya, seperti yang terjadi pada sebuah SPBU di Jawa Barat yang menyuruhmu berlangganan ke channel Youtube resmi milik Pewdiepie ini!

Di sebuah SPBU milik Pertamina di Jawa Barat, tepatnya di Tulungagung, seharusnya panel harga gas membuat kita menggerutu akan naik turunnya harga BBM sambil menanti antrian panjang yang tidak kunjung habis.

Namun, semuanya berubah ketika di suatu hari, ada seorang netizen pembela Youtuber paling kondang sejagat internet ini meretas, atau lebih terkenal di internet dengan sebutan meng-hack teks berjalan di panel tersebut dengan tulisan Subscribe to Pewdiepie!

“Ah, yang bener?” “Masa?” Mungkin begitu pikirmu. Beneran, kok! Malah, buktinya sudah tersebar ke seluruh jagat internet, dan kamu bisa menontonnya lewat video yang diunggan ke Youtube di bawah ini!

Di dalam video tersebut, lengkap teks berjalan di Pertamax Turbo, Pertamax 92, Pertalite dan Pertamina Dex diubah seluruhnya menjadi ajakan untuk subscribe ke Pewdiepie! Apakah bakal muncul juga versi pesaingnya, T-Series di pom bensin Shell kelak? Jangan sampai, deh!

Tentunya pertarungan sengit ini masih berlanjut, dengan channel Youtube Pewdiepie dan T-Series saling menyalip satu sama yang lain. Jutaan orang telah menjadi korbannya, dan apakah kamu juga salah satunya?

Kalau kamu ketinggalan, ada juga beberapa saluran Youtube yang membagikan video perhitungan langsung jumlah subscriber antara Pewdiepie dan sang channel video lagu-lagu india tersebut. Jelas, kamu bisa bolak-balik mampir kemari dan menonton persaingannya secara langsung!


CONTINUE READING BELOW

Skandal Skinnyfabs Viral, Apa yang Terjadi?

Tidak lama ini, sebuah skandal menimpa salah seorang selebriti internet yang sempat viral beberapa waktu lalu, yakni Skinnyfabs. Apa yang terjadi di tengah skandal tersebut?


Pertempuran ini masih berlanjut, dan mungkin saja akan berakhir di malam tahun baru! Tapi siapa tahu malah akan berlanjut sampai pemilu tahun depan! Kamu bisa menonton perhitungan subscriber tersebut melalui video live yang kita bagikan di bawah ini, lho!

Apakah kamu pendukung Pewdiepie, atau kamu pendukung T-Series dalam pertempuran terbesar di Youtube tahun 2018 ini? Makanya, jangan lupa tinggalkan komentarmu di bawah ini dan segera subscribe ke Pewdiepie!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.