Semakin Dekat, Himawari Cocoknya dengan Kawaki atau Inojin Nih?

Memang mereka masih kecil, namun Himawari akan berpengaruh untuk perkembangan karakter Kawaki, ini buktinya!

Ketiganya memang masih kecil, tentu say atahu tentang hal itu, namun mereka kan akan jadi besar juga, nah kira-kira cocoknya Himawari dan Kawaki atau Inojin, nih?

Kalau soal Himawari dan Inojin sih sudah sempat muncul di anime ya, dan saya juga pernah membahasnya jadi sebuah artikel seandainya mereka berakhir bersama (yang mana pada protes karena mereka masih anak-anak hehe).

Inojin dan Himawari

sumber: dokumentasi duniaku.net

Nah kalau Himawari dan Inojin kan sudah jelas asal usulnya, atau kenapa pairing ini muncul dan jika kamu tak tahu, cukup populer di kalangan penggemar Boruto, masalahnya kenapa dibandingkan dengan Himawari dan Kawaki?

Kalau Himawari dan Inojin itu muncul di anime, nah kebalikannya nih, dengan Kawaki munculnya di manga.

Jadi, Kawaki sudah beberapa chapter terakhir ini sejak tinggal di rumah Naruto, seperti sangat peduli dengan Himawari.

sumber: manga Boruto

Selain itu, Himawari juga sepertinya menganggap Kawaki mendekati tingkatan seperti kakaknya sendiri.

Karena kedekatan mereka juga, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Himawari bisa menjadi pemicu pertikaian Boruto dan Kawaki, kalau bisa sih jangan sampai Himawari menjadi Rin Nohara kedua yang membuat Kakashi dan Obito saling membunuh ya.


CONTINUE READING BELOW

Jika Terjadi, Pasangan Inojin dan Himawari Bisa Maju Tanpa Halangan

Dalam Boruto episode 33, ada momen manis antara Inojin dan Himawari. Jika pasangan ini terjadi, kemungkinan inilah yang membuatnya bisa maju tanpa halangan


Sebenarnya semua ini tak harus berakhir dengan cinta-cintaan, namun jika harus memilih, kira-kira lebih cocok Himawari dan Kawaki atau Inojin, ya?

Jawaban ada di tangan kalian, namun kalau menurut saya, Himawari jika dengan Kawaki itu jauh lebih masuk akal.

sumber: manga Boruto

Pertama, seperti yang saya katakan sebelumnya, Himawari bisa menjadi penengah dari Boruto dan Kawaki, yang mungkin berakhir seperti Rin Nohara (Semoga tidak), atau dengan cara berbeda.

Ukyo Kodachi selaku penulis cerita dari manga Boruto tak mungkin memunculkan kedekatan Kawaki dan Himawari tanpa sebab tertentu, jika iya, lihat saja Hinata yang tak terlalu banyak berinteraksi dengan Kawaki, padahal ada dalam satu rumah yang sama.

Jadi, Himawari akan sangat penting di perkembangan cerita manga berikutnya, terutama tentang perkembangan karakter Kawaki.

Bagaimana menurutmu? Lebih suka Himawari dengan Kawaki atau dengan Inojin? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya,

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.