Terus Berkembang, Sekarang Iron Man Bisa Menang dari Captain America, Ini Buktinya!

Tony Stark terus mengembangkan kostumnya dari kekalahan dan kekurangannya sebelumnya, jadi, apakah sekarang jika Iron Man melawan Captain America bisa menang? Bisa! Ini buktinya!

Terus Berkembang, Sekarang Iron Man Bisa Menang dari Captain America, Ini Buktinya!

Iron Man digadang-gadang sebagai anggota Avengers terbaik. Saya secara pribadi adalah tim Captain America, namun saya setuju dengan itu, dan sekarang, Iron Man melawan Captain America, maka Iron Man bisa keluar sebagai pemenang.

Jika kamu tidak sadar (karena saya juga baru sadar beberapa saat lalu), Tony Stark selalu mengembangkan teknologi di Iron Man berdasarkan kekurangan yang ia alami sebelumnya, sesuatu yang membuatnya kesulitan.

Contohnya begini, ketika di Civil War, Iron Man dan War Machine mencoba mengejar pesawat Quinjet yang dinaiki Captain dan Bucky, keduanya tak bisa mengejar kecepatan Quinjet.

Akhirnya di Infinity War, dengan teknologi Nanotech, Tony memecahkan masalah ini dengan booster di bagian kaki, yang mana dia bisa mengejar pesawat milik Ebony Maw.

Terus Berkembang, Sekarang Iron Man Bisa Menang dari Captain America, Ini Buktinya! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Masih banyak lagi sebenarnya, mulai dari masalah kedinginan yang ia alami di Iron Man 3, lalu memasukan teknologi penghangat di kostum Spidey dalam film Homecoming, belum lagi masalah terjatuhnya Rhodey alias War Machine di Civil War, lalu di kostum Spider-Man versi Nanotech, ada parasutnya.

Nah lalu apa hubungannya dengan Iron Man melawan Captain America?

Jadi salah satu kekurangan dari Iron Man yang ia kembangkan adalah ketika dia kalah dari Captain America. Mungkin Captain memang keroyokan dan dibantu Bucky, namun bukan itu masalahnya.

Masalahnya adalah kostum Iron Man memang bukan didesain untuk melakukan pertarungan jarak dekat, jadi ketika melawan Steve dan Bucky yang ahli pertarungan jarak dekat, Tony kewalahan.

Dalam kostum Nanotech di Infinity War, lagi-lagi Tony Stark belajar dari pengalaman dan mengembangkan kostumnya.

Terus Berkembang, Sekarang Iron Man Bisa Menang dari Captain America, Ini Buktinya! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Ketika melawan Thanos, Iron Man yang sebelumnya lemah dengan pertarungan jarak dekat kini bisa menggores Thanos, yang mana memiliki kekuatan fisik yang kuat serta ahli bertarung jarak dekat (lihat saja ketika melawan Hulk).

Tony juga menyematkan berbagai perlengkapan bertarung jarak dekat di kostum terbarunya, seperti pedang di lengannya sampai perisai dari ukuran kecil sampai ukuran besar yang bisa menahan Power Stone!

Ketika Tony bisa menggores Thanos, jika ada pertarungan lagi yaitu Iron Man melawan Captain America, maka besar kemungkinan Iron Man keluar sebagai pemenang, karena kelemahannya sudah berhasil ia tutupi.

Nah bagaimana menurutmu? Sependapat? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU