Meski Sejahat Itu, Apa Mungkin Benar Komurasaki Adik Momonosuke?

Masa iya adik Momonosuke mata duitan?

Akhirnya wajah asli Komurasaki diperlihatkan! Setelah kemunculannya pertama kali di One Piece 926, ada beberapa penggemar One Piece yang berpendapat kalau Komurasaki adalah Hiyori, adik Momonosuke. Tapi setelah melihat sifat aslinya yang kejam dan mengutamakan uang, apa masih mungkin Komurasaki adik Momonosuke? Berikut ulasannya oleh duniaku.net!

Di akhir One Piece 927 yang memperkenalkan lebih dalam tentang Komurasaki, Oda juga sepertinya memberi petunjuk soal identitas si gadis tercantik Wano ini. Momonosuke ditampakkan membicarakan soal Hiyori pada O-Tama tepat di akhir cerita One Piece 927. Ada kemungkinan Oda menaruh kedua momen tersebut di bab yang sama karena keduanya saling terkait.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 929: Tim Killer Akan Datang Menyelamatkan?!

Setelah lama tak terlihat, akankah Killer muncul dan datang menyelamatkan Kaptennya? Simak jawabannya dalam prediksi One Piece 929!


Tapi sebelumnya, obrolan antara Momonosuke dan O-Tama di sini menggugurkan kemungkinan O-Tama adalah Hiyori. Jika seandainya O-Tama memang adalah Hiyori, rasanya tak mungkin kalau Momonosuke tidak mengenali adiknya sendiri. Apalagi menurut Momonosuke, usia Hiyori seharusnya beda dua tahun dengannya. Jika sekarang usia Hiyori 26 tahun, artinya 20 tahun yang lalu usia Hiyori adalah enam tahun.

O-Tama sendiri usianya adalah delapan tahun saat ini. Kalau seandainya O-Tama adalah Hiyori, artinya dia hanya tumbuh selama dua tahun sejak pertemuan terakhirnya dengan Momonosuke. Sekalipun Hiyori dikirim ke masa depan yang berbeda dengan Momonosuke, rasanya tak mungkin Momonosuke tidak mengenali adiknya seandainya O-Tama benar adalah Hiyori. Perbedaan dua tahun usia seharusnya tidak sebesar itu.

Artinya, kemungkinan O-Tama adalah Hiyori sudah hampir bisa dipastikan gugur kecuali Oda berkata lain.


CONTINUE READING BELOW

Shichibukai Dihapus, Akankah Buggy Gantikan Doflamingo Jadi Joker di One Piece?

Setelah Doflamingo menghilang dari pasar Dunia Bawah, Buggy kini memonopoli bisnis Dunia Bawah. Apakah ini juga berarti ada potensi Buggy gantikan Doflamingo untuk bekerja sebagai Joker Kaido? Berikut ulasannya!


Sekarang mari kita bahas tentang kemungkinan Komurasaki adik Momonosuke, gadis tercantik di Wano. Katanya, wanita berada di puncak kecantikannya ketika usianya berada di angka 20 tahun, dan penulis dari awal menebak Komurasaki ini usianya di antara angka 23 sampai 27 tahun.

Benar saja, di akhir One Piece 927 Momonosuke menyebutkan kalau usia Hiyori seandainya masih hidup, adalah 26 tahun. Kurang lebih cocok dengan rentang usia yang diperkirakan penulis. Tapi sayangnya, masalah utama kali ini bukanlah kemungkinan Komurasaki adik Momonosuke.

Kenapa dia melakukan hal-hal yang digambarkan Oda di One Piece 927 jika memang Komurasaki adik Momonosuke?


CONTINUE READING BELOW

Benarkah?! Kekuatan Senjata Uranus One Piece Bisa Hancurkan Langit!?

Pluton bisa hancurkan pulau, Poseidon bisa menerkam lautan, jadi apakah kekuatan Senjata Dewa Uranus bisa menghancurkan langit? Simak ulasannya berikut ini!


Ada dua kemungkinan yang terpikir oleh penulis, antara Komurasaki memang jahat atau dia punya maksud tersembunyi. Kalau memang Komurasaki adik Momonosuke dan dia sebenarnya punya tujuan sendiri dengan uang-uang yang ia “curi” dari pria-pria di Wano, artinya akan lebih banyak yang akan diungkap oleh Oda nantinya.

Kesan mata duitan yang diberikan Oda pada Komurasaki ini sebenarnya agak mengingatkan penulis pada Nami yang jadi terbiasa mencuri karena dia ingin membeli Desa Cocoyasi dari Arlong. Apakah ada hal yang ingin dibeli oleh Komurasaki? Jika iya, hal macam apa yang bisa dibeli Komurasaki dan pada siapa?

komurasaki adik momonosuke

sumber: manga One Piece 927

Penulis merasa jika benar Komurasaki adik Momonosuke, maka sesuatu yang ingin dibeli oleh Komurasaki ini ada hubungannya dengan alasan Shogun Orochi sampai sekarang tidak bisa memiliki Komurasaki meskipun dia adalah Penguasa Wano.

Mungkinkah ada orang yang ingin dibebaskan oleh Komurasaki dengan uang itu?

Sayangnya, masih ada kemungkinan Komurasaki memang wanita yang mata duitan. Bisa jadi hidup di Wano yang penuh dengan keserakahan itu telah mengubah kepribadiannya. Jika memang betulan Komurasaki adik Momonosuke, mungkin saja nantinya Momonosuke yang akan menyadarkannya tentang gaya hidup keluarga Kozuki yang sebenarnya.

Bagaimana menurut kalian? Mungkinkah benar adanya bahwa Komurasaki adik Momonosuke? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.