Doom Patrol, Serial TV Terbaru DC yang Masih Nyambung dengan Titans!

Cyborg berperan jadi apa ya?

Apa sih itu Doom Patrol? Apakah itu serial televisi dari DC?

Jadi, kita kedatangan serial televisi terbaru, terutama untuk kamu semua yang menyukai jagat DC Comics.


CONTINUE READING BELOW

Membedah Teaser One Punch Man Season 2! Siapa Saja Karakter yang Muncul?

Saitama beraksi kembali! Kini ada Garou juga! Apakah Garou menjadi musuh utama? Simak di sini teaser One Punch Man season 2!


Doom Patrol adalah judul serial terbarunya, dan masih ada hubungannya dengan serial televisi DC yang beberapa saat lalu sedang hangat dibahas, yaitu Titans dengan Robin versi sangar sebagai jagoan, sedangkan Batman di versi Titans lebih brutal dan bahkan lebih brutal dari seorang musuh.

Titans memiliki nuansa yang sangat kelam, nah kalau serial televisi terbarunya ini agak berbeda nih. Coba saja kamu liat terlebih dahulu teaser-nya di bawah ini:

Jadi seperti judulnya, nama kelompok pahlawan super ini adalah Doom Patrol. Mereka adalah pahlawan super yang memang tak terlalu dikenal, bahkan di dalam ceritanya juga mereka dibenci oleh masyarakat.

Di dalam serial televisinya, Cyborg akan menjadi sentral juga di sini.

Jadi kisahnya memang setelah serial televisi Titans berakhir. Cyborg membutuhkan bantuan, dan akhirnya dia memanggil kembali kelompok Doom Patrol untuk beraksi kembali.

Sumber: YouTube DC

Kelompok ini terdiri dari beberapa anggota, dan yang muncul di serial televisinya juga bisa dibilang tidak semua.

Pertama ada Negative Man, seorang pahlawan yang mengenakan perban di seluruh tubuhnya, dan dia mantan pilot yang terjatuh ke Negative Energy.

Berikutnya yang tak kalah unik adalah Robotman, seorang pembalap yang pernah kecelakaan hebat dan otak serta kesadarannya dipindahkan ke dalam sebuah robot.

Sumber: YouTube DC

Ada juga Crazy Jane yang memiliki puluhan kepribadian di dalam tubuhnya, serta Elasti Woman yang bisa membesar dan juga mengecil.

Pemimpin mereka adalah The Chief. Jika tidak diundur, maka serial ini akan tayang pada 15 Februari 2015. Bagaimana menurutmu? Apakah menarik? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.