Yuk Kenalan! Tachibana Bersaudara Si Kembar Yang Jago Jurus Akrobat!

Skylab Hurricane!!!

Pada Boy’s Fight arc, Tsubasa kembali menghadapi Tachibana bersaudara saat melawan Hanawa MS. Ishizaki sempat memberi kejutan dengan menggagalkan Triangle Shot dari Kazuo Tachibana. Namun akhirnya mereka mengeluarkan kartu as mereka. Apakah kartu as dari Tachibana bersaudara?

Di babak-babak sebelumnya, Hanawa MS seperti menyembunyikan kemampuan dari duo Masao dan Kazuo Tachibana. Mereka malah mengandalkan penyerang lain yaitu Yoshiharu Ono. Tapi ini berbeda saat mereka melawan Nankatsu MS. Setelah Triangle Shot digagalkan Ishizaki dan mereka bahkan tertinggal lebih dahulu, duo Tachibana ini pun langsung beraksi.

Tidak seperti biasanya, bola justru bergulir pada Ono. Namun Masao dan Kazao segera memasuki area penalti. Ono mengumpan dengan bola sangat tinggi. Disangka meleset, si kembar ini melakukan jurus Skylab Hurricane yang dapat mencapai ketinggian di atas rata-rata, dan menyundul kencang ke gawang Morisaki. Hanawa MS pun menyamakan kedudukan!

Jurus ini membuat si kembar Tachibana kembali menjadi penguasa udara. Apakah Tsubasa dapat mengalahkan mereka? Sebelum tahu kelanjutannya, yuk kita kenalan dengan Tachibana bersaudara!

1

Kazuo Tachibana

Salah satu dari Tachibana Bersaudara, duo yang memiliki spesialisasi “sepakbola akrobatik”, dan kapten tim Hanawa MS selama Turnamen Sekolah Menengah Nasional. Teknik akrobatik merea menguasai udara, hal ini membuat teknik merka sulit terbaca oleh lawan-lawannya. Salah satu dari kembar yang berspesialisasi dalam teknik akrobatik.

Selama pertandingan melawan Meksiko, si kembar berhasil menghentikan Five Soldiers of the Aztec Sun yang melancarkan teknk Lucha Aerial Attack. Teknik Skylab mereka, memukau lawan-lawan mereka. Namun, terlalu sering menggunakan teknik Skylab membuat mereka mengalami cedera.

Kazuo terpilih untuk All Japan bersama dengan saudara kembarnya, Masao. Dia bermain sebagai gelandang kanan. Teknik Skylab si kembar berkontribusi baik pada serangan maupun pertahanan. Bersama Jito, mereka melakukan teknik kombinasi “Skylab Twin Shot” menghasilkan tendangan kembar yang melesat kuat.

Kazuo Tachibana biasanya menggunakan nomor punggung 3.

2

Masao Tachibana

Salah satu kembar Tachibana, duo yang berspesialisasi dalam “sepakbola akrobatik”. Pasangan ini mengembangkan teknik “Skylab Hurricane” untuk membalas dendam atas kekalahan mereka di Kejuaraan U-12 Jepang. Mereka berhadapan dengan Nankatsu Middle School di putaran ketiga turnamen.

Masao dipilih untuk All Japan bersama dengan saudara kembarnya, Kazuo. Dia bermain sebagai gelandang bertahan.

Kazuo Tachibana biasanya menggunakan nomor punggung 2.

3

Keunikan Tachibana Bersaudara

Beberapa keunikan dari Tachibana Bersaudara adalah sebagai berikut.

  • Walaupun mereka berdua termasuk pendek dengan tinggi badan 163 cm, Masao dan Kazuo Tachibana terkenal sebagai raja udara berkat teknik akrobatik mereka.
  • Mereka selalu berada di klub yang sama, antara lain Hanawa FC, Hanawa MS, Akita HS, dan JEF Ichihara
  • Teknik Skylab seringkali membuat salah satu bahkan keduanya mengalami cedera
  • Mereka bisa multi posisi, antara lain penyerang, gelandang serang, gelandang bertahan, hingga pemain sayap.
  • Tachibana Bersaudara termasuk yang terusir saat kedatangan Real Japan 7, bersama Hyuga, Nitta, Jito, Misaki, dan Soda.
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial