Membedah Teaser One Punch Man Season 2! Siapa Saja Karakter yang Muncul?

Saitama beraksi kembali! Kini ada Garou juga! Apakah Garou menjadi musuh utama? Simak di sini!

Pada akhirnya, teaser One Punch Man season 2 diperlihatkan.

Setidaknya kita mendapatkan kejelasan dan semacam kepastian bahwa musim berikutnya benar-benar muncul dalam teaser One Punch Man season 2.

Tapi untuk kamu semua yang tak tahu dengan beberapa karakter yang muncul, mari kita membedah teaser terbarunya!

1

Saitama dan Genos

sumber: YouTube

Tak mungkin membahas One Punch Man tanpa mereka berdua.

Saitama dan Genos mengenakan pakaian yang baru dan berbeda di sini, sebenarnya tidak baru juga, karena pakaian yang mereka kenakan memang pakaian di manga tepat setelah mereka melawan Boros, yaitu sekitar chapter 35 ke atas.

Kalau soal kekuatan sih pasti sudah tahu, ya. Saitama adalah sang One Punch Man, pahlawan super yang bisa menghancurkan apapun sekali pukul saja.

Genos adalah muridnya, dan dia adalah Cyborg berkekuatan besar nan canggih di sini.


CONTINUE READING BELOW

Sekuat Apa Jigen dari Kara? Boruto Chapter 30 Menjelaskannya!

Sekuat apa sih Jigen dari Kara? Masih misterius, namun dalam manga Boruto chapter 30, ada sedikit penjelasannya! Simak di sini!


2

Fubuki dan King

sumber: YouTube

Dua sosok ini yang bisa dibilang paling ditunggu.

Fubuki adalah pemimpin dari pahlawan super kelas B, dan merupakan adik kandung dari Tatsumaki (jadi kakaknya terlihat lebih seperti anak kecil dibanding adiknya).

Kekuatan Fubuki adalah Psychokinesis, di mana sama seperti kakaknya, kekuatan ini bisa digunakan untuk menggerakan benda dari kecil sampai besar bahkan tanpa menyentuhnya.

Berikutnya adalah King, pahlawan super yang dipercaya menjadi manusia terkuat di dunia, namun kekuatan sebenarnya adalah King Engine, yaitu detak jantung yang sangat cepat dan kuat sampai-sampai lawannya terintimidasi sebelum bertarung!

Bersama dengan Bang, Boom, dan Dr. Kuseno, Fubiki dan King adalah bagian dari Saitama Group yang dipimpin Saitama (ada Genos tentu saja juga).

3

Sonic dan Garou

sumber: YouTube

Nah ini nih dua musuh yang paling dinanti-nantikan. Kalau Sonic pasti masih banya yang tahu, yaitu seorang Ninja dengan kekuatan bergerak super cepat yang ingin mengetahui rahasia dari Saitama.

Garou bisa dibilang akan menjadi musuh utama di musim ini, dan ditunjukan dalam teaser One Punch Man season 2.

sumber: YouTube

Garou muncul terakhir, dan mantan murid Bang yang menjadi kuat serta memiliki fisik di atas manusia dan gaya bertarung yang mematikan ini menjadi satu dari dua karakter yang mengeluarkan suaranya di teaser ini, satunya lagi Saitama.

Nantinya, Garou akan disuarakan oleh Hikaru Midorikawa, jadi kalau kamu terasa familiar, dia juga menyuarakan karakter Best Jeanist di Boku no Hero Academia, serta Tenshinhan di serial Dragon Ball.

Itu dia karakter-karakter yang muncul di teaser One Punch Man season 2. Dari teaser-nya, kita tahu anime musim keduanya ini akan tayang pada bulan April 2019, semoga tidak diundur lagi, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.