Hati-hati Kena Sabet! 10 Cewek Jago Pedang ini Jangan Digodain

Siapa yang berani nyenggol?

Biasanya bermain pedang selalu menjadi keahlian laki-laki guys. Tapi kenyataannya, ada juga lho cewek yang ahli memainkan pedang khususnya di anime. Bahkan mereka memiliki kecepatan dan ketangkasan layaknya laki-laki.

Duniaku.net benar-benar tertarik untuk membahas, siapa saja sih sebenarnya yang merupakan cewek jago pedang di anime. Saya sih cuman mewanti-wanti agar tidak ada yang menganggap remeh mereka dan jangan tertipu dengan paras cantik mereka.


CONTINUE READING BELOW

Jadul dan Zaman Now, Inilah Perbedaan CTR Dulu dan Sekarang!

Beberapa hari yang lalu Crash Team Racing: Nitro-Fueled diumumkan. Salah satu game ikonik yang namanya masih bertahan hingga saat ini tentu banyak menyedot perhatian gamer. Lantas apa saja perbedaan CTR dulu dan sekarang?


Jika kalian lengah, bisa saja mereka melukai kalian. Yuk langsung kita bahas satu per satu mengenai 10 cewek jago pedang di anime.

1

Mikasa Ackerman - Attack on Titan

Mikasa Ackerman merupakan wanita yang hidupnya sudah cukup susah. Pada saat masih kecil Mikasa harus menerima kenyataannya bahwa orang tuanya dibunuh oleh para perampok. Sejak kecil ia sudah ditakuti anak sebayanya karena benar-benar kuat dan hingga akhirnya ia menjadi salah satu pemburu titan.

Di sana Mikasa benar-benar disegani karena kemampuan dan keberaniannya untuk membantai para titan. Bahkan orang-orang di Survey Corps mengakui Mikasa sangat ahli dalam membunuh titan. Dengan pedangnya ia bisa melakukan manuver-manuver yang sangat cepat dan berbahaya tentunya,

Tak heran bila Mikasa menjadi salah satu cewek jago pedang yang disegani.

2

Akame - Akame Ga Kill

Wanita yang cantik tapi sangat doyan makan dan juga pemalu. Ya, dia adalah Akame dari seri Akame Ga Kill. Ia merupakan seorang pembunuh ulung yang bekerja berdasarkan target. Dia tidak bakal membunuh selain targetnya kecuali si orang tersebut berusaha menghalanginya.

Dengan samurai miliknya, Akame benar-benar harus diwaspadai. Di awal anime saja Akame sudah diperlihatkan memiliki gerakan yang sangat cepat bahkan bisa menghindari tembakan yang berkecepatan tinggi. Untuk seorang wanita, kemampuannya dalam mengayunkan pedang benar-benar mengerikan.

3

Tashigi - One Piece

Tashigi merupakan seorang yang cantik dan kita tak bisa menyangkal hal tersebut. Di angkatan laut, banyak sekali yang terpesona dengan kecantikan Tashigi. Tapi jangan sekali-kali membuatnya kesal jika kalian tidak ingin dipotong-potong. Tashigi memiliki kemampuan berpedang yang cukup ahli untuk ukuran wanita.

Partner dari Smoker ini juga beberapa kali ikut terlibat dalam penangkapan Monkey D Luffy di awal-awal cerita. Dengan kemampuan yang dimilikinya, tak heran jika Tashigi masuk ke dalam daftar cewek jago pedang. Apalagi di angkatan laut sangat sedikit sekali wanita yang bisa bertempur menggunakan pedang.

4

Erza Scarlet - Fairy Tail

penyihir terkuat guild fairy tail

Erza Scarlet merupakan salah satu protagonis utama di seri Fairy Tail. Ia memiliki rambut berwarna merah yang membuatnya sangat mengerikan. Ia dipersenjatai oleh sebuah pedang dan ya, Erza bisa menggunakannya dengan sangat baik. Untungnya Erza berposisi sebagai teman karena apa jadinya jika Erza memilih untuk menjadi musuh. Pasti Natsu sangat kebingungan untuk menghadapinya.

Ia bisa menggunakan kekuatan magic menggunakan pedangnya dan untuk cewek jago pedang, nama Erza selalu menjadi yang paling atas diantara yang lain. Kemampuannya mungkin tidak perlu banyak dibahas karena kita sudah tahu bahwa Erza benar-benar karakter wanita yang sangat kuat.

5

Shana - Shakugan no Shana

Shana dari anime Shakugan no Shana juga wajib masuk ke dalam daftar cewek jago pedang di artikel ini. Ia memiliki kemampuan berpedang yang luar biasa selayaknya empat karakter di atas. Tapi yang membedakan adalah Shana memiliki teknik elemen api yang bisa membakar siapa saja yang berusaha berbuat jahat.

Dengan kemampuan apinya ini Shana menjadi benar-benar sulit untuk dikalahkan. Apalagi elemen apinya bisa digabungkan dengan teknik pedangnya yang membuat Shana patut diperhitungkan. Bahkan kemampuan pedang apinya ini bisa membuatnya mengalahkan laki-laki dengan mudah guys.

6

Asuna - Sword Art Online

Asuna merupakan salah satu karakter wanita yang ada di game Sword Art Online. Asuna juga termasuk karakter yang beruntung karena ia bertemu dengan Kirito yang notabene merupakan seorang dengan level tinggi yang memiliki kemampuan langka. Itulah yang membuat Asuna bisa aman jika bersama dengan Kirito.

Tapi meski begitu, bukan berarti Asuna adalah wanita tanpa kemampuan yang mumpuni lho. Kenyataannya Asuna merupakan karakter wanita yang cukup ahli menggunakan pedang. Jika lawannya masih sama-sama player dan levelnya biasa, Asuna masih bisa melawannya.

Dengan kemampuan pedangnya ini Asuna tentu saja bisa menjaga dirinya sendiri. Tapi jika yang dilawan sudah musuh-musuh aneh, Asuna tentu harus menyerahkan semuanya kepada Kirito.

7

Rukia Kuchiki - Bleach

Di seri Bleach, Rukia merupakan salah satu karakter wanita yang cukup lihat dalam bertarung. Jangan lupa, Rukia adalah sosok yang ahli menggunakan pedang guys! Meski memiliki tubuh dengan perawakan kecil, dengan kekurangannya itu Rukia malah mampu melakukan pergerakan cepat.

Bersama dnegan Ichigo, Rukia kerap membantai roh-roh yang jahat untuk melindungi dunia. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Rukia sangat layak menjadi cewek jago pedang yang ada di anime. Ya, tentunya jangan remehkan wanita yang satu ini guys.

8

Ryuko Matoi - Kill La Kill

Dokumentasi Duniaku.net

Ryuko Matoi merupakan seorang wanita yang tidak jaim dan tampil apa adanya. Jika dibandingkan dengan wanita-wanita di atas, kepribadian Matoi mungkin yang paling buruk. Tapi tenang saja, untuk kemampuan berpedang, Matoi sangat layak untuk diandalkan.

Ia dipersenjatai dengan sebuah pedang berwarna merah lho. Warna merahnya mirip seperti rambutnya! Kemampuan tersebut membuatnya sangat ditakuti oleh laki-laki sekalipun guys. Gimana menurut kalian?

9

Kaoru Kamiya - Samurai X

samurai x tayang di global tv

Kaoru Kamiya merupakan sosok wanita yang tangguh dan pemberani. selain itu Kaoru juga benar-benar sangat setia kawan dan mau berkorban demi temannya. Ia merupakan seorang ahli pedang yang menganut gaya Kamiya Kashin yang diajarkan oleh ayahnya.

Ia juga memiliki murid setia bernama Yahiko Myojin. Kemampuan Kaoru tak bisa dianggap enteng guys. Dia mampu mengalahkan salah satu anggota Juppongatana di Kyoto Arc.

Tak heran jika Kaoru layak masuk ke dalam daftar ini mengingat kehebatan dan keberaniannya. Yang lebih mantap sih Kaoru mampu menggaet hati Kenshin Himura yang notabene merupakan seorang pembunuh legendaria sebelum revolusi meiji.

Tak kebayang bagaimana jagonya anak mereka ya. Tapi Kenshin pribadi tentu lebih prefer anaknya diajarkan teknik Kamiya Kashin dibandingkan dengan teknik Hitten Mitsurugi Ryu miliknya.

10

Saber - Fate/Stay Night

Dokumentasi Duniaku.net

Dia dijuluki sebagai raja dari para knight berkat keahliannya. Yang paling mencolok adalah Saber ini seorang wanita. Selain kuat karena keahlian pedangnya, ia memiliki kekuatan magis hasil dari darah naga yang dimilikinya.

Dia cantik, kuat, gagah, dan berani. Pokoknya segala sifat kepahlawanan dimiliki oleh Saber dan dia sangat layak masuk ke dalam daftar ini. Serius! Jika tidak percata lihat saja aksi-aksinya dalam menundukkan lawan.


Ya, sepertinya itulah 10 cewek jago pedang di anime yang harus kita ketahui. Ke-10 karakter tersebut memang benar-benar gila deh pokoknya. Meskipun mereka wanita, mereka tetap bisa mengalahkan lelaki dengan mudah kecuali lelaki tersebut memiliki kemampuan bertempur yang luar biasa juga ya.

Gimana menurut kalian? Dari 10 cewek jago pedang di anime ini, mana yang menurut kalian paling luar biasa? Langsung saja tulis di kolom komentar guys!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!