Jadi Jahat?! Inilah Prediksi Masa Depan Boruto Tahun 2019 Versi Nyasu!

Apakah ada Otsutsuki baru yang akan menyerang? Siapa tahu.

Saat ini, Boruto masih terselubungi misteri tentang bagaimana organisasi Kara akan bergerak di kemudian hari. Makanya di masa depan Boruto nanti, bakal ada banyak hal yang justru terkuak dalam kurun waktu setahun tersebut!

Boruto semakin lama semakin mampu mengontrol jutsu berbahaya yang dipelajarinya. Belum lagi soal dojutsu yang diwarisinya dari klan Otsutsuki! Maka dari itu, tentu saja spekulasi tentang masa depan Boruto dan kawan-kawannya menjadi topik hangat yang patut diperbincangkan di akhir tahun ini!

Maka dari itu, seperti apakah prediksi kita tentang masa depan Boruto di tahun 2019? Simak juga salah satu prediksi tersebut melalui versi Nyasu di bawah ini!

1

Awal Pertemuan Dengan Kawaki!

Cepat atau lambat, atau malah lebih baik dipercepat, Boruto muda akan bertemu dengan Kawaki muda di masa depan anime ini di tahun 2019. Maka, kisahnya tidak akan kepenuhan dengan filler demi filler yang tidak relevan dengan pertumbuhan Boruto!

Kalau pertemuannya dengan Kawaki masih diundur juga, justru dikhawatirkan ceritanya malah jadi terburu-buru dan langsung ampas deh, perkembangan hubungan Boruto dan Kawaki!

2

Menguasai Jurus Baru dari Sasuke!

Boruto juga akan mempelajari jurus baru dari sang mentor. Kapan lagi waktunya kalau bukan tahun depan? Di masa depan Boruto juga sudah jelas menciptakan jurus baru dari apa yang ia pelajari selama ini, sama seperti bapaknya.

Tapi, yang harus disorot jelas Sasuke, karena ia adalah tokoh yang paling terlihat berperan dalam membentuk karakter Boruto dewasa. Maka dari itu, prediksi kalau jurus terbarunya akan turun dari Sasuke justru tidak akan jauh meleset!

3

Sarada Menjadi Pemimpin Tim!

Sarada semakin terlihat berpengaruh di dalam angkatan Boruto daripada Boruto dengan kalangan yang sama. Wajar rasanya kalau kita akan melihat Sarada akan menjadi sosok pemimpin besar dari tim angkatan Boruto di tahun 2019, karena di tahun 2018 ia sudah terlihat seperti akan mencapainya!

Berhubung karena Sarada memiliki idealisme Naruto dan kegigihan Sakura, Sarada terlihat semakin terlihat seperti kandidat Hokage yang menjanjikan. Kalau di masa depan Boruto tahun depan Sarada belum jadi Hokage, yang memang sudah jelas, setidaknya dia akan menjadi figur besar di kalangan seangkatannya!

4

Misteri Baru Mitsuki Terkuak!

Mitsuki adalah harta karun misteri di dalam kisah perjalanan hidup Boruto Uzumaki, sehingga wajar kalau ia masih bisa jadi kawan, atau jadi lawan bahkan setelah dua tahun ke depan! Lagipula, identitasnya sebagai anak Orochimaru tentu tidak membantu keadaannya!Belum lagi pertemuan demi pertemuan rahasia dengan sang Hokage ketujuh. Orochimaru dan Naruto seolah masih menyembunyikan sesuatu dari sorotan mata Konohagakure melalui Mitsuki. Apapun itu, tentunya hal tersebut akan terungkap di tahun depan!

5

Sarada Akan Menguasai Chidori!

Sebagai seorang Uchiha yang menjadi tokoh utama, tidak lengkap rasanya kalau Sarada belum menguasai Chidori, jurus yang nyaris tidak terkendali kalau dipegang oleh seorang ninja biasa. Butuh orang dengan kompetensi seperti Boruto atau Sarada untuk mampu menguasainya, dan bisa jadi dua-duanya akan menguasai jurus tersebut!

Tidak hanya Boruto, Sarada pun juga memiliki krisis pengakuan oleh Sasuke. Maka dari itu, tidak melebih-lebihkan juga rasanya kalau Sarada akan menguasai Chidori lebih cepat dari Boruto, meskipun Boruto yang sudah mencoba menirukannya terlebih dahulu!

6

Boruto menciptakan Bencana Besar di Konohagakure!

Apapun kekuatan spesial yang Boruto dapatkan, ujung-ujungnya pasti selalu ada kasus besar yang mengekorinya. Ketika Boruto memiliki mata magisnya, pada saat itu Momoshiki Otsutsuki sedang menyerbu Konohagakure.


CONTINUE READING BELOW

Masa Namor Lebih Kuat dari Aquaman? Ini 6 Bukti Kehebatannya!

Namor adalah penguasa lautan Marvel, dan kekuatannya juga jauh lebih besar ketimbang Aquaman? Apa sebabnya? Ini dia jawabannya!


Apa lagi bencana selanjutnya yang akan dibawa oleh Boruto? Tentunya kita tidak akan kaget lagi kalau Kara yang kemudian mengambil tindakan besar tersebut. Atau justru Boruto akan melakukan sesuatu yang membuatnya menjadi ancaman bagi desa Konohagakure? Bisa jadi juga begitu.

Apakah kamu percaya Boruto justru akan hidup sendiri di masa depan? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.