Ini Alasan Film Bumblebee Lebih Bagus dari 5 Film Transformers Lain!

Transformers sudah ada 5 film versi Michael Bay sebelumnya, namun jika kamu belum menonton Bumblebee, maka ini alasan film Bumblebee lebih baik dari Transformers sebelumnya!

Kamu belum menonton film Bumblebee karena kamu merasa filmnya mungkin akan seburuk 5 film Transformers yang sudah ada? Well, ini alasan film Bumblebee lebih baik dari Transformers!

Jadi, harapannya setelah menonton artikel ini maka kamu akan berniat untuk menonton film ini, yang mana memang faktanya film Bumblebee lebih baik dari Transformers, maksudnya 5 film sebelumnya versi Sutradara Michael Bay ya.

Ini dia beberapa alasannya;

1

Desain Generasi 1

sumber: dokumentasi duniaku.net

Saya saja langsung jatuh cinta dengannya. Desain para Transformers di film Bumblebee itu merupakan pengembangan dari desain generasi 1.

Jika kamu tidak ingat, generasi 1 itu animasi tahun 1984, yang sempat tayang di televisi swasta, yang punya lagu pembuka “Transformers, more than meets the eye. The Transformers, robot in disguise”

Tentu saja desain generasi 1 itu muncul ketika mereka masih di Cybertron, dan belum meniru kendaraan atau alat di dunia Bumi. Meskipun begitu, Optimus yang sudah menyerupai truk dan Bumblebee yang menjadi VW lalu Camaro juga masih dengan desain generasi 1, yaitu agak kotak-kotak.

2

Adegan Pembuka

sumber: dokumentasi duniaku.net

Spoiler sedikit, adegan pembuka dari film Bumblebee adalah perang Autobots melawan Decepticon di Cybertron, ya sama seperti cerita aslinya.

Kita melihat kekalahan dari Autobots, atau terdesaknya mereka. Kita jadi semakin ingin menggali cerita dan lanjut menonton.


CONTINUE READING BELOW

Ini Daftar Transformers yang Muncul di Film Bumblebee! Ada Megatron Kah?

Ada siapa saja sih Transformers di film Bumblebee? Apakah ada banyak? Simak daftarnya di dalam artikel ini jika kamu tak ingat!


3

Tepat Sasaran

sumber: dokumentasi duniaku.net

Konfliknya cukup sederhana namun mengena, dan tidak terburu-buru. Karena judulnya saja sudah Bumblebee, maka fokusnya ya si Autobots kuning ini.

Tidak terburu-buru dan tepat sasaran karena Bumblebee menjadi tokoh utama, tanpa campur tangan Transformers lain.

Kedekatan Bumblebee dengan Charlie Watson, tokoh utama kita di film ini juga menarik, seperti melihat film E.T lagi, di mana seorang anak dari Bumi bersahabat dengan Alien.

4

Bumblebee

sumber: dokumentasi duniaku.net

Karakter Bumblebee sendiri benar-benar menarik hati. Para penonton, bahkan yang sebelumnya tidak mengikuti cerita Transformers bisa menyukai karakter Bee.

Dia lucu, ada sisi menggemaskannya juga, namun dia juga kuat.

Seperti apa jadinya? Mumpung masih ada di bioskop, mendingan kamu tonton deh kalau belum sempat menontonnya!


Nah jadi itu kenapa film Bumblebee lebih baik dari Transformers versi Michael Bay. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.