Kata Ikemoto, 2019 Akan Menjadi Tahunnya Boruto dan Kawaki! Ada Konflik Serius Nih!

Wah mangaka Boruto, Ikemoto menjanjikan tahun 2019 akan fokus ke kisah Boruto dan Kawaki, serta tentang konflik mereka nih!

Sekali lagi, satu hal dari manga Boruto yang paling ditunggu dan mungkin yang paling mungkin menyelamatkan ceritanya adalah kisah tentang Kawaki, nah menurut Ikemoto, kisah Boruto dan Kawaki akan semakin diangkat di tahun 2019 nanti.

Tentu maksud dari Ikemoto tentang kisah Boruto dan Kawaki itu berasal dari serial manganya ya, kalau animenya memang Ikemoto tak akan campur tangan banyak sih.


CONTINUE READING BELOW

Sekuat Apa Jigen dari Kara? Boruto Chapter 30 Menjelaskannya!

Sekuat apa sih Jigen dari Kara? Masih misterius, namun dalam manga Boruto chapter 30, ada sedikit penjelasannya! Simak di sini!


Nah pesan dari Ikemoto ini terungkap di ajang Jump Festa 2018 dalam pannel Boruto.

Ikemoto tak bisa hadir di ajang Jump Festa, namun dia memberikan pesannya untuk perkembangan manga Boruto.

Seorang penggemar di Twitter dengan akun @OrganicDinosaur membuat terjemahan kasar dari pesan Ikemoto itu, dan kita jadi tahu garis tengah tentang pesan yang diberikan, apa itu?

Jadi, pesan itu mengatakan bahwa Ikemoto berhalangan hadir, meskipun begitu dia sangat ingin hadir. Lompat ke inti pesan, jadi intinya di tahun 2019 nanti, manga Boruto akan lebih mengangkat kisah tentang dua bocah, yaitu Boruto dan Kawaki.

Memang sudah mulai terasa juga sih ya, jadi 2019 konflik di antara keduanya akan semakin diperlihatkan, lalu Ikemoto juga berjanji bahwa konflik dan kisah keduanya di tahun 2019 nanti akan sangat seru!

Jutsu dan alat Ninja baru akan diperlihatkan dan digunakan dalam pertarungan ini, sehingga Ikemoto juga mengatakan bahwa perkembangan Jutsu dan alat Ninja ini akan membuat para penggemar terkejut.

Kalau saya pribadi memang lebih penasaran dengan awal konflik sekaligus kedekatan emosional antara Boruto dan Kawaki.

sumber: Twitter

Maksudnya begini, adegan pembuka di serial Boruto, di mana Boruto melawan Kawaki pasti tidak akan memiliki efek yang kuat di mata penonton jika sebelumnya kisah Boruto dan Kawaki tidak diangkat dengann baik, bukan?

Contohnya pertarungan Naruto dan Sasuke di akhir cerita, jika Kishimoto tidak mengembangkan hubungan antara Naruto dan Sasuke sejak mereka kecil dan terus ada selama bertahun-tahun jalannya manga Naruto, maka duel terakhir itu pasti terasa tak seru.

Bagaimana menurutmu dengan konflik dan kedekatan baru dari cerita Boruto dan Kawaki seperti yang dijanjikan Ikemoto? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komenta, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.