Halaman Pertama One Piece 929 Bocor! Ini Isinya!

Ada karakter baru!

Jump Festa 2018 baru-baru ini memberikan beberapa info baru terkait manga One Piece di tahun 2019, salah satunya tentang bocoran komik One Piece 929! Apa kira-kira isinya? Berikut ini bocoran dan terjemahannya oleh duniaku.net!

One Piece 928 baru rilis minggu yang lalu dan rilisnya bab tersebut menandakan berakhirnya komik One Piece di tahun 2018. Untuk menyambut datangnya tahun 2019, Oda telah membocorkan halaman pertama One Piece 929 di acara Jump Festa 2018. Duniaku.net juga berhasil mendapatkan gambar bocoran yang dimaksud melalui situs Library of Ohara.

one piece 929

Sumber: Library of Ohara

Di halaman pertama One Piece 929 tersebut diperlihatkan Zoro yang sedang bersama seorang karakter baru. Menurut Sandman dari Arlong Park Forum, karakter tersebut sepertinya adalah seorang pencuri.

Agak sulit memastikan identitas dari karakter baru itu karena kotak perkenalannya seperti sengaja diburamkan, tapi dari dialognya dengan Zoro tampaknya Sandman berhasil mengerti apa kira-kira yang terjadi.


CONTINUE READING BELOW

Adakah Petunjuk Anggota Topi Jerami Baru di Nomor Kosong Vivre Card One Piece!?

Jinbe dianggap sebagai Topi Jerami ke-10 dan Vivi disebut sebagai mantan anggota Topi Jerami dengan nomor urutan 13 di Vivre Card. Siapa kira-kira nomor 11 dan 12, nomor kosong Vivre Card dari kelompok Topi Jerami?


Berdasarkan terjemahan Sandman, pencuri itu berkata pada Zoro bahwa dia bersyukur karena dia tidak perlu khawatir lagi soal makanan. Kemungkinan ini karena Zoro sangatlah kuat. Zoro kemudian menyuruh si pencuri untuk diam yang direspon dengan tawa.

Pencuri tadi juga bilang kalau Zoro kejam kalau menyuruhnya diam begitu saja. Si pencuri menyebut Zoro sebagai lady-killer dan wanita tidak akan membiarkan pria muda sepertinya sendirian.

Menurut si pencuri, Zoro sangat baik sudah menyuruhnya diam saja karena pencuri itu beranggapan Zoro khawatir dengan tenggorokan si pencuri.


CONTINUE READING BELOW

Meski Sejahat Itu, Apa Mungkin Benar Komurasaki Adik Momonosuke?

Setelah sifat asli Komurasaki diperlihatkan, banyak penggemar One Piece yang dikejutkan oleh kekejamannya. Masihkah kalian berpendapat Komurasaki adik Momonosuke? Berikut ulasannya oleh duniaku.net!


Kalau melihat Sandman yang tampaknya yakin bahwa identitas karakter baru ini adalah pencuri, hanya ada satu kemungkinan yang terpikir oleh penulis. Bisa jadi karakter baru yang bersama dengan Zoro ini sebenarnya adalah Witching Hour Boy.

Dia mungkin diberi sebutan “Boy” karena posturnya yang kecil dan sama sekali tidak menggambarkan usia sebenarnya. Bisa jadi juga ini disebabkan wujud asli Witching Hour Boy tidak pernah tertangkap mata siapapun, sehingga banyak orang berasumsi hanya dari yang mereka lihat sekilas saja.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 929: Tim Killer Akan Datang Menyelamatkan?!

Setelah lama tak terlihat, akankah Killer muncul dan datang menyelamatkan Kaptennya? Simak jawabannya dalam prediksi One Piece 929!


Bukan tidak mungkin juga wanita-wanita yang mengagumi Witching Hour Boy itu sebenarnya hanya tertipu oleh rumor dan bukan berdasarkan fakta yang mereka lihat sendiri. Atau bisa juga rumor soal wujud fisik Witching Hour Boy ini tercampur dengan rumor yang lain sehingga hasilnya gosip yang beredar jadi sangat berbeda dengan keadaan sebenarnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kira-kira karakter baru di One Piece 929 ini memang Witching Hour Boy atau bukan? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.