Wah, Wong Akan Kembali di Avengers: Endgame!

Konfirmasi ini tampaknya menandakan kalau Wong selamat dari Infinity War!

Dalam wawancara dengan Collider, aktor Benedict Wong (pemeran Wong di Doctor Strange dan Avengers: Infinity War) mengonfirmasi tokohnya bakal kembali di Avengers: Endgame.

Begini terjemahan wawancara dari Collider, dengan topik kesibukan Wong syuting Avengers 4 dan Deadly Class.

Pertanyaan: “Saya tahu Anda baru-baru ini merampungkan Avengers 4. Apakah Anda harus pergi bolak-balik antara produksi film itu dan film ini? (Deadly Class)” 

Benedict Wong: “Ya, ada waktu di mana saya syuting Avengers 4. Biasanya itu akan menjadi mimpi buruk logistik dengan rambut dan proses negosiasi, tapi yang ini hebat. Saya berterima kasih kepada produksi Russo Bersaudara. Itu sangat efisien.”

Pertanyaan: “Saya rasa sangat membantu Russo Bersaudara terlibat dalam kedua proyek.”

Wong: Ya, benar. Mereka membuat wig silikon yang sangat mahal (untuk Wong di Avengers: Endgame) yang mereka lem karena mereka ingin saya mempertahankan rambut saya untuk Lin.

Untuk yang belum tahu, Benedict Wong di Deadly Class memang menumbuhkan rambutnya sedikit.

Sebenarnya… mengingat rambut Wong di Infinity War juga tidak secepak di Doctor Strange, sepertinya Benedict Wong hanya tinggal mencukur sedikit kalau dia mau mempertahankan bentuk rambutnya.

Namun Russo Bersaudara tampaknya lebih suka rambut Benedict Wong yang lebih konsisten untuk Lin dari Deadly Class.

Pengungkapan Wong akan kembali di Avengers: Endgame ini cukup besar, karena… ya… karena nasib Wong tidak diketahui setelah Ebony Maw membawa Strange pergi.

Sekarang, sepertinya sih Wong minimal bisa menjadi pengganti Doctor Strange untuk menghadapi Thanos di dunia yang telah kehilangan 50% makhluk hidup.

Kecuali ternyata Wong akan kembali di Avengers: Endgame hanya untuk dijadikan debu dalam flashback. Kalau begitu sih Russo Bersaudara kayanya jahat banget ya.


CONTINUE READING BELOW

Banyak yang Belum Terungkap! Ini 6 Misteri Trailer Avengers: Endgame!

Trailer Avengers: Endgame masih memiliki banyak misteri! Inilah daftar misteri trailer Avengers: Endgame! Bikin makin penasaran ya?


Jadi, itulah kabar soal Wong akan kembali di Avengers: Endgame.

Menurut kamu bakal seperti apa nih peran Wong di Avengers: Endgame? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan info terbaru soal Marvel Cinematic Universe! Terutama Avengers: Endgame!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.