Anime Boruto Akan Mengadaptasi Novel Naruto Shinden!

Kisah tentang bapak-bapak tamvan ini akan hadir di anime Boruto! Ceritanya tentang apa sih? Cek di sini!

Akhir-akhir ini, anime Boruto sedang dikritik karena alur ceritanya, nah mungkin karena itu juga akhirnya akan hadir cerita dari novel Naruto Shinden di Boruto.

Informasi ini didapatkan dari ajang Jump Festa 2018, bahwa di tahun 2019 nanti, adaptasi dari novel ini akan hadir sebagai bagian dari anime Boruto.

Para penggemar bertanya-tanya, akan seperti apa kisah anime Boruto di tahun 2019, apakah akan mengadaptasi manganya? Sepertinya masih belum, namun cerita novel Naruto Shinden di Boruto yang nantinya akan diadaptasi itu memberikan dua kemungkinan, apa itu?


CONTINUE READING BELOW

Kata Ikemoto, 2019 Akan Menjadi Tahunnya Boruto dan Kawaki! Ada Konflik Serius Nih!

Wah mangaka Boruto, Ikemoto menjanjikan tahun 2019 akan fokus ke kisah Boruto dan Kawaki, serta tentang konflik mereka nih!


Sebelumnya, mari kita mengenal sedikit tentang cerita dari novel ini.

Di dalam novelnya, kita akan lebih dekat dengan sosok tiga orang ayah yang pastinya sudah kamu kenal, yaitu Sasuke Uchiha, Naruto Uzumaki, dan Shikamaru Nara.

Masing-masing dari mereka memiliki kisah masing-masing dengan anak mereka, dan dibuka dengan kisah Sasuke dengan Sarada, berlanjut dengan Naruto dan Boruto, serta Shikamaru dan Shikadai.

Alur cerita ini dijelaskan berada tepat setelah alur cerita penyerangan Momoshiki, namun sebelum alur cerita Mujina Bandit (jika mengikuti manganya).

sumber: reddit

Masing-masing cerita berbeda, pertama kisah tentang Naruto dan keluarganya, kedua kisah tentang Sasuke dan tim 7 (karena Konohamaru sedang terluka), dan ketiga adalah kisah Shikamaru dengan intrik politiknya.

Kalau kamu mengincar aksi, bisa dibilang hanya ada di kisah Sasuke, namun jika kamu ingin tahu kisah tentang karakter lama dari Naruto, maka ketiganya cocok.

Masalahnya adalah, ceritanya memang agak sedikit terasa seperti filler, bedanya lebih menarik saja.

Meskipun begitu, menurut penulis mengadaptasi novel seperti adaptasi cerita novel Naruto Shinden di Boruto itu jauh lebih baik dibanding cerita filler beberapa episode sebelumnya di anime Boruto, bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.