Trailer Anime Fire Force Diperlihatkan! Kisah Pemadam Kebakaran Ala Shonen!

Bagaimana jika ada anime tentang kesatuan pemadam kebakaran khusus, yang mengatasi masalah kebakaran yang juga spesial? Simak trailer anime Fire Force berikut ini!

Trailer Anime Fire Force Diperlihatkan! Kisah Pemadam Kebakaran Ala Shonen!

Kamu punya cita-cita mulia menjadi pemadam kebakaran? Maka coba kita lirik anime Fire Force, meskipun pemadam kebakaran ini ala ala Shonen!

Maksudnya gimana nih? Jadi, anime Fire Force adalah anime yang nanti akann hadir, dan diangkat dari manga berjudul sama untuk versi Inggrisnya, karena nama versi Jepangnya adalah En'en no Shobotai, yang kurang lebih berarti sama.

Sebelum kita bahas lebih dalam, coba untuk kamu yang belum melihat trailer Fire Force, bisa terlebih dahulu melihatnya di bawah ini:

Kisah dari Fire Force berada di tahun 198 di Tokyo dalam Solar Era, di mana muncul sebuah fenomena aneh yang membuat tubuh manusia tiba-tiba terbakar hebat.

Fenomena dan orang yang tiba-tiba menjadi manusia api itu dinamakan Infernals, nah akhirnya dibuat kesatuan khusus untuk menangani fenomena ini, yaitu Fire Force atau "pemadam" kebakaran yang spesial!

Spesialnya di sini karena yang mereka hadapi bukan api saja, namun fenomena yang aneh, karena itu mereka membutuhkan tim dengan kekuatan spesial, nah di sini unsur Shonen-nya.

https://twitter.com/pKjd/status/1077507787330994176?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1077507787330994176&ref_url=https%3A%2F%2Fcomicbook.com%2Fanime%2F2018%2F12%2F28%2Fsoul-eater-creator-fire-force-anime-teaser-trailer-poster%2F

Tokoh utama kita adalah Shinra Kusakabe, seorang pemuda yang dijuluki Jejak Kaki Iblis karena dari kakinya, dia bisa mengeluarkan api, dan dia bergabung dengan kesatuan Fire Force bersama orang-orang spesial lainnya.

Ketika melihat gambarnya, apakah kamu merasa familiar? Jika iya, tenang saja kamu tidak sendirian kok, karena manganya memang ditulis dan digambar oleh Atsushi Okubo.

Atsushi Okubo adalah mangaka yang juga membuat manga Soul Eater sebelumnya, jadi tahu kan kenapa terasa pernah melihat karakternya.

Bagaimana menurutmu dengan anime Fire Force, menarik kah? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU