10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime!

Sudah berapa banyak anime yang kalian tonton di tahun 2018 ini? Apakah kamu sudah menemukan waifu di tahun ini? Kalau belum, siapa tahu 10 cewek anime ini bisa memikat kamu.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime!

Tidak terasa yah sudah mendekati akhir tahun saja, sudah banyak anime yang baru dan segar dalam menghibur kita di tahun 2018 ini. Sudah berapa banyak anime yang kalian tonton di tahun 2018 ini? Pasti banyak karakter yang selalu kamu ingat, tapi bagaimana dengan 10 karakter cewek tahun 2018 ini?

Pastinya di dalam sebuah anime tidak akan seru tanpa kehadiran dari yang namanya heroine seperti 10 karakter cewek tahun 2018 yang ada disini. Soalnya kehadiran mereka bisa menjadi pemicu semangat kalian saat menonton.

Mungkin sebagian besar para pecinta anime berpikiran sama, nah menurut kamu siapa nih heroine atau karakter cewek tahun 2018 terbaik?

Tidak pakai lama lagi, berikut 10 karakter cewek tahun 2018 yang dapat memikat para penontonnya dan bisa menjadi heroine terbaik di tahun 2018!

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: wallpapershdnow.com[/caption]

Mungkin tahun 2018 ini penuh akan karakter cewek loli, namun karakter ini menjadi salah satu yang terbaik. Miyu atau Fukaziroh adalah karakter cewek tahun 2018 terbaik yang hanya bisa kamu temukan di dalam gim Gun Gale Online.

Miyu dikenal sebagai Iblis Pink karena pakaian dan senjatanya yang serba pink. Larinya sangat cepat, tubuhnya kecil, dan melakukan cara unik untuk membunuh musuhnya. Aksi dirinya selalu ditunggu-tunggu para pecinta SAO terbaru ini.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: nautiljon.com[/caption]

Inilah karakter cewek tahun 2018 terbaik yang muncul dari anime Grand Blue. Mungkin sebagian di antara kamu memandang Chisa sebagai waifu. Sama seperti di dalam ceritanya, Chisa adalah kembang cantik di jurusannya.

Meski dia selalu bergaul dengan berbagai karakter pria aneh, dia selalu menjadi pengisi suasana yang menarik dengan sifat dingin dan pemalunya. Dengan sifatnya tersebut, Chisa bisa melelehkan hati para pria disekitarnya.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: zerochan.net[/caption]

Inilah karakter cewek tahun 2018 yang paling ditunggu kehadirannya di season 3 Boku no Hero Academia. Toga adalah karakter cewek jahat yang mempunyai karisma tersendiri.

Toga suka sekali dengan darah, dia juga menunjukkan kalau cinta pada orang lain tidak harus melalui rasa kasih sayang. Belum lagi suaranya sangat khas dan menjadi ciri-ciri unik pada dirinya.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: tumblr.com[/caption]

Mungkin Nomura dari anime Asobi Asobase salah satu karakter cewek tahun 2018 yang tidak terlalu pintar, dengan penampilan gadis kutu buku. Meskipun begitu sifatnya sangat tenang dan selalu semangat jika bermain dengan teman-temannya.

Lebih menariknya lagi adalah Nomura memiliki penggambaran tubuh karakter cewek yang sangat menarik para pria. Dia memiliki penampilan yang bagus dan bisa menjadi heroine di Asobi Asobase.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: animatetimes.com[/caption]

Di tahun 2018 ini sosok Erina bisa menjadi karakter cewek atau heroine di anime Shokugeki no Souma. Dibandingkan dengan season sebelumnya, Erina tampil lebih tidak kaku dan bisa berbaur dengan teman-teman sebayanya.

Apalagi ketika sifat Tsundere Erina keluar, para penonton pasti akan senang dan betah menonton setiap episode hingga akhir. Sifatnya tersebut yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak pecinta anime.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: drimpic.pw[/caption]

Bukan hanya Levi, tapi Krista juga lebih sering ditunggu kehadirannya di SNK S3 ini. Penampilannya penuh dengan perjuangan hingga akhir cerita.

Dengan tekad kuatnya, Krista bisa melawan musuhnya meski itu adalah orang terdekatnya. Seperti biasanya juga Krista masih tampil cantik dengan mata besar dan rambut emas indahnya.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: randomc.net[/caption]

Biasa dikenal sebagai sel darah merah dan menjadi karakter utama di anime Hataraku Saibou itu sendiri. Dia digambarkan sebagai seorang gadis yang tomboy tapi feminim? yang suka bekerja keras.

Sebagai sel darah merah, dia selalu menggunakan pakaian serba merah, rambut merah, mata merah, pokoknya semuanya merah. Bahkan kulit halusnya pun bening ke merah-merahan, bukan merah alergi tapi soalnya dia sel darah merah yang selalu bikin kita ingin menonton anime tersebut.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: weheartit.com[/caption]

Inilah karakter cewek loli yang tergabung dalam Quinx, squad khusus untuk memburu Ghoul di anime Tokyo Ghoul:re. Meski dibilang loli, tapi Saiko ini sudah berumur 20 tahun lebih lho.

Bukan berarti dia seorang loli legal, Saiko-chan hanya digambarkan menjadi gadis chibi yang doyan sekali tiduran di kamar sambil makan cemilan. Meski begitu, Saiko juga setengah Ghoul yang memiliki kemampuan tarung yang cukup seram.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: reddit.com[/caption]

Nah kalau yang ini karakter cewek tahun 2018 dengan rambut pendek tercantik! Terlihat juga Nagisa Aragaki memiliki sifat tomboy yang serius dalam keadaan apapun, dia sama sekali tidak memiliki sifat imut.

Tapi justru itu, Nagisa Aragaki mempunyai pesona tersendiri. Bukan hanya rambu pendek, penggambaran dari karakter cewek ini juga memikat para pecinta anime pria.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime! Sumber: twitter.com[/caption]

Beda dari kebanyakan karakter anime cewek lainnya. Jarang ada anime yang mengangkat Horse Girl sebagai karakter protagonis utama, biasanya yang paling sering muncul itu Neko Girl.

Penampilannya pun memikat banyak perhatian, dan tidak sedikit pecinta anime yang tertarik dengan gadis kuda satu ini. Cerita dari anime ini juga fokus pada balapan gadis kuga yang cukup menghibur dan lucu. Tapi, terkadang ada juga sisi serius, yah pokoknya anime Uma Musume ini merubah cerita anime yang terdahulu.

Sama seperti dengan Trident X dari MSI yang dapat merubah semua hal di kehidupan kamu! Desktop Trident X ini sudah memiliki Intel Core generasi 9 terbaru yang dapat meningkatkan gameplay dan mempercepat rendering gim sebesar 50% dari yang lain.

10 Karakter Cewek Tahun 2018 Terbaik yang Ada di Anime!

Belum lagi Trident X sudah dipasangkan dengan VGA GeForce RTX seri 20 terbaru dan masih banyak lagi hal yang ditawarkan dari Desktop Trident X ini.

Semua bisa berubah dengan kehadirannya di kehidupan kamu, untuk lebih jelasnya kamu bisa melihatnya lewat link ini.


Dari semua karakter cewek yang sudah disebutkan barusan, adakah yang menjadi waifu kamu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU