Beginilah 5 Cara Survive di PUBG Mobile Ketika Terkena Sandwich 2 Tim!

Jangan panik kalau kamu terkena Sandwich di PUBG Mobile, ikuti 5 cara survive berikut ini agar bisa keluar dengan selamat!

Semakin lama bermain gim ini ternyata semua lawan menjadi lebih sulit dihadapi, apalagi kalau sudah menit akhir makin banyak tim musuh yang berdekatan. Tenang, kami punya cara untuk kamu agar survive di PUBG Mobile ketika terkena sandwich!

Buat orang awam mungkin tidak tahu istilah sandwich di PUBG Mobile. Sandwich adalah suatu istilah di mana keadaan kamu terpojok atau terhimpit oleh dua anggota atau tim lawan, sehingga sulit untuk bisa keluar dengan aman.


CONTINUE READING BELOW

Tak Mau Ketinggalan, JKT48 Buat Tim Esport! Main Game Apa Nih?

Tak mau ketinggalan, JKT48 Esport hadir untuk para penggemar! Sebuah inovasi berbeda dari idol grup ini. Kira-kira mereka main game apa, ya?


Jadi sangat sulit untuk bisa survive di PUBG Mobile ketika kamu terkena sandwich, apalagi di saat awal mendarat dan akhir ketika lingkaran zona mengecil.

Saat kamu sedang berada di posisi ini, hal pertama yang harus kamu lakukan ialah jangan panik dan bertempur di pertarungan yang tidak perlu. Serta kamu bisa mengikuti 5 cara survive di PUBG Mobile berikut ini!

1

Tetap Tenang Hingga Perubahan Zona

survive di pubg mobile

Sumber: duniaku.net

Cara survive di PUBG Mobile yang paling aman ketika terkena Sandwich ialah dengan diam tanpa menimbulkan suara sedikitpun! Keadaan sandwich ini hanya bisa diketahui oleh kamu dan tim, karena kamu dan tim saja yang mengetahui lokasi tim musuh yang menghimpit.

Jika posisi kamu bisa tidak ketahuan oleh musuh, kamu bisa dengan mudah membunuh mereka ketika sudah mulai bergerak melewati kamu dan bisa dengan mudah di tembak dari belakang secara diam-diam.

2

Segera Pindah Lokasi

survive di pubg mobile

Sumber: duniaku.net

Saat pertama kali kamu mendarat di lokasi looting tujuan, ketika membuka parasut kamu melihat terdapat 2 atau lebih tim musuh di lokasi yang sama. Sebisa mungkin kamu dan tim langsung menghindar dari lokasi tersebut dan carilah mobil untuk kabur bersama tim.

Jika kamu masih belum ahli dalam bertarung di PUBG Mobile, keselamatan anggota tim adalah pilihan terbaik untuk survive di PUBG Mobile lebih lama, serta mendapatkan waktu untuk mengumpulkan senjata yang lebih bagus secara aman.

3

Jangan Takut Terkena Zona

survive di pubg mobile

Sumber: duniaku.net

Selanjutnya ketika kamu berada di lingkaran zona yang sudah mulai mengecil dan keadaan sedang di jepit oleh 2 atau 3 orang, jangan takut untuk melangkah di luar zona dan pindah ke tempat yang lebih aman untuk bersembunyi.

Memang terkena zona bisa membuat darah kamu berkurang, apalagi saat sudah lingkaran kelima. Tapi zona luar juga bisa menjadi cara survive di PUBG Mobile, kamu hanya gunakan smoke dan boosting untuk bisa bertahan di zona dan segera lari ke tempat yang lebih aman dari luar zona.

Pasalnya banyak pemain PUBG Mobile yang jarang melihat ke arah luar zona, kamu juga bisa berkesempatan untuk menghabisi lawan yang ada di dalam zona dari luar.

4

Jika Bermain Squad, Selalu Cover Teman!

survive di pubg mobile

Sumber: duniaku.net

Tentunya situasi sandwich ini tidak terlepas dari bermain solo atau squad, jika kamu bermain squad di dalam keadaan ini pastikan komunikasi kalian lancar.

Beritahu teman satu squad kamu lokasi tim musuh yang menjepit tempat kamu. Ketika tim kamu hendak untuk berpindah tempat, pastikan salah satu anggota membuka jalan hingga lokasi aman dan cover anggota tim yang sedang berjalan ke tempat tersebut.

5

Jangan Pernah Langsung Looting!

survive di pubg mobile

Sumber: duniaku.net

Looting senjata atau item bekas korban memang tidak haram, namun sangat dilarang ketika keadaan lagi terjepit oleh anggota lain yang masih hidup serta adanya tim lain di lokasi yang berbeda.

Sebisa mungkin kamu jangan mendekati lokasi korban, pastinya anggota timnya mengetahui tempat tersebut dan menjadi lokasi sasaran para sniper. Bersihkan area di sekitar korban dan pastikan aman untuk kamu looting dan jangan semua anggota berkumpul di tempat tersebut!

Kejadian ini juga sama ketika supply drop mendarat di sekitar lokasi kamu, akan lebih mudah jika kamu menghampirinya dengan mobil dan hanya satu orang saja yang looting untuk antisipasi adanya ambush dari tim musuh.

Gunakan kendaraan PUBG Mobile yang kuat dan sulit meledak ketika terkena tembakan, selain kuat juga kendaraan mampu memberi keuntungan di dalam pertempuran.

Apalagi sekarang terdapat banyak skin kendaraan super keren seperti Naughty Christmas Buggy dari Lucky Crate dan Cartoon Chicken Bus dari Classic Crate yang bikin kamu tampil beda!

survive di pubg mobile

Kebetulan GO-PAY bersama PUBG Mobile lagi mengadakan promo di bulan Desember ini, yaitu Promo December Weekend Sale. Setiap melakukan top up PUBG Mobile pakai GO-PAY, user akan mendapatkan diskon pada hari Sabtu dan Minggu sampai 30% lho!

User wajib melakukan top up selama periode promo berlangsung menggunakan prosedur Codashop, GO-PAY, dan PUBG Mobile. Untuk lebih jelasnya bisa kamu coba sendiri di link ini!


CONTINUE READING BELOW

Inilah Ranking Kendaraan PUBG Mobile Terkuat Saat Ini!

Alat transportasi adalah hal paling penting yang bisa kamu manfaatkan untuk mempercepat laju pergerakan serta berlindung dari serangan musuh. Setiap Kendaraan PUBG Mobile ternyata memiliki ketahanan yang berbeda-beda lho!



Itulah cara untuk bisa survive di PUBG Mobile saat dalam keadaan terkena sandwich oleh musuh. Semoga kamu bisa lebih hebat untuk bertahan hidup dan sering mendapatkan Chicken Dinner!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS