Raja Sejati! Film Aquaman Resmi Lebih Sukses dari Justice League!

Film solo Aquaman sukses nih gaes. Buktinya? Hari ini pendapatan global Aquaman sudah melampaui Justice League!

Raja Sejati! Film Aquaman Resmi Lebih Sukses dari Justice League!

Aquaman rupanya tidak perlu beraksi bareng teman-teman DC Extended Universe-nya biar bisa laris. Buktinya? Hari ini, film Aquaman lebih sukses dari Justice League. Mari kita lihat dari situs pencatat kesuksesan film-film internasional, yakni Box Office Mojo. Raja Sejati! Film Aquaman Resmi Lebih Sukses dari Justice League! sumber: boxofficemojo.com[/caption] Pendapatan kotor global film Justice League hingga turun layar adalah US$657.924.295. Lalu mari kita lihat pendapatan kotor global film Aquaman, yang sampai artikel ini ditulis masih tayang di berbagai negara. Raja Sejati! Film Aquaman Resmi Lebih Sukses dari Justice League! sumber: boxofficemojo.com[/caption] 666 juta dolar lebih! Yep, pendapatan kotor global Aquaman sekarang sudah melampaui Justice League. Itu pun Aquaman masih bisa terus menambah pundi-pundi uang untuk Warner Bros. Kita lihat apa film ini bisa menjangkau pendapatan akhir Wonder Woman, yang mencapai 800 juta dolar Amerika.

Formula Kesuksesan DC Sudah Diketemukan?

Raja Sejati! Film Aquaman Resmi Lebih Sukses dari Justice League! Sekarang, baik film solo Aquaman maupun Wonder Woman sama-sama sudah lebih sukses dari Justice League. Kalau begini, rasanya formula kesuksesan film DC sudah ketemu. Ini adalah formula sederhana, yang dulu juga dimanfaatkan Marvel untuk membangun semesta mereka: Fokus dulu ke film solo masing-masing superhero. Wonder Woman dulu menyajikan aksi solo sang putri Amazon, tanpa intervensi anggota Justice League lain. Filmnya luar biasa sukses, melampaui perkiraan. Aquaman ini pun menyajikan aksi Aquaman beserta para penghuni Atlantis saja, tanpa melibatkan Superman dan Batman. Film ini juga sukses. Kalau sudah begini, momen para pahlawan ini dipertemukan kembali pun bisa jadi lebih heboh dan seru.


Jadi, begitulah kabar soal film Aquaman lebih sukses dari Justice League. Mari kita lihat apa Shazam! yang bakal rilis tahun 2019 akan menyusul kesuksesan Aquaman dan Wonder Woman. Seperti kedua film ini, Shazam! juga tampaknya akan fokus menceritakan kisah sang pahlawan (Billy Batson). Gimana menurut kamu soal kesuksesan Aquaman dan formula film DC Extended Universe? Sampaikan di kolom komentar! Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan info soal film DC! Sumber: Box Office Mojo

Baca Juga: Bingung? Ini Daftar Karakter yang Muncul di Film Aquaman!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU