Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang!

15 film terbaik tahun 2018 ini wajib banget kamu tonton! Apalagi tahun ini menjadi tahunnya film superhero.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang!

Banyaknya film-film layar lebar yang sudah keluar pada tahun luar biasa ini, membuat kita sedikit lebih sulit untuk mengingat kejadian-kejadian seru di dalamnya. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk 15 film terbaik 2018 yang sudah kami buat ini.

Setiap adegan, musik, hingga aktor yang bermain di film tersebut bisa selalu kita ingat. Mungkin 15 film terbaik 2018 yang sudah kami buatkan ini bisa masuk ke dalam daftar pada Oscar nanti.

Daftar film terbaik 2018 ini menampilkan semuanya, mulai dari film superhero hingga film biography orang ternama. Berikut adalah 15 film terbaik 2018 versi duniaku.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: hdqwalls.com[/caption]

Mari kita awali film terbaik 2018 ini dengan pasukan mecha bernama Jaeger yang bertugas melindungi Bumi dari serangan para Kaiju. Film ini muncul pada 22 Maret 2018 di layar lebar Indonesia, di mana cerita film berkisah 10 tahun setelah pertarungan yang terjadi pada film pertamanya. Setidaknya film karya Steven DeKnight yang ini lebih banyak adegan bertarungnya.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: wall.alphacoders.com[/caption]

Meskipun urutan ke-14, tetap saja Venom masuk ke daftar film terbaik 2018 dan berhasil menciptakan sosok karakter Venom baru di dalam benak kita. Dari semua karakter Venom yang muncul di film seri Spider-Man, Tom Hardy telah menyelamatkan sosok penjahat super ini.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: hdqwalls.com[/caption]

Tahun ini Walt Disney Animation Studios berhasil membawa karakter Ralph dan Vanellope keluar dari dunia Arcade menuju dunia para Milenial hidup. Seri dari Wreck It Ralph ini berhasil menyatukan generasi 90-an dengan para Milenial dengan salah satu e-commerce ternama di dunia.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: geektyrant.com[/caption]

Inilah film Thriller terbaik di tahun 2018! Film ini berhasil membuat semua penontonnya merasakan atmosfir dan ikut merasakan keheningan yang menakutkan. A Quiet Place menjadi salah satu film terbaik 2018 yang memiliki sedikit adegan berbicaranya.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: legendario.org[/caption]

Tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang suka dengan film ini, tapi semua pecinta film Action di dunia juga memuji karya Timo Tjahjanto tersebut! Mungkin The Night Comes for Us menjadi pintu utama para Aktor Tanah Air bisa bersaing dengan Aktor ternama dunia lainnya.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: geektyrant.com[/caption]

Film superhero ini menjelaskan kepada kita bahwa film R-rated itu sulit untuk bisa berubah menjadi PG-13. Tentu saja Deadpool Ryan Reynolds sudah cocok untuk menjadi sebuah jati diri dari film tersebut. Superhero ini memiliki kekuatan untuk membuat penontonnya tertawa seketika.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: avante.biz[/caption]

Tahukah kamu kalau film animasi ini menjadi the second highest grossing animated film sepanjang waktu? (Sebelum Spider-Man: Into Spider-Verse tayang) Nyatanya film sequel ini benar-benar sangat bagus dan menghibur untuk semua umur, lewat cerita original mereka.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: nerdist.com[/caption]

Berkat film ini kita menjadi tahu kalau Bradley Cooper itu pandai bernyanyi dan Lady Gaga bisa melakukan acting di layar lebar. A Star is Born memang menjadi film love story terbaik dan penuh melodarama di tahun 2018.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: wallpapershome.com[/caption]

Mungkin film ini masih tayang di layar lebar dekat rumah kamu, namun kemunculan pertamanya ini membuat para pecinta film DC tidak terlalu kecewa. Sebenarnya film Aquaman tidak buruk, jika kamu betah duduk 2 jam untuk menonton film ini sampai habis dan kamu akan tahu seberapa keren kekuatan berbicara dengan hewan laut.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: newnownext.com[/caption]

Mungkin ini salah satu film biography Freddie Mercury terbaik yang sudah diperankan oleh Rami Malek. Semua elemen cerita hingga musik yang tersajikan pada film Bohemian Rhapsody ini bisa dinikmati oleh siapa saja. Mungkin sebagian orang juga ikut bernyanyi ketika menonton film ini di bioskop.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: hdwallsource.com[/caption]

Tidak hanya bisa memberikan tontonan yang menarik dari setiap part film ini, Russo Brother juga membuat film terbaik 2018 ini mempunyai banyak berita mengenai spekulasi dari sebelum dan sesudah Avengers: Infinity Wars tampil di layar lebar! Infinity Wars sangat menantang para penontonnya, terutama yang masih muda.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: pinterest.com[/caption]

Mungkin tidak berbeda jauh dengan film yang sebelumnya tadi, hanya saja penampilan T'Challa dan Wakanda lebih mudah untuk di ingat oleh para pecinta film Marvel. Film ini bisa menggambarkan dengan baik seorang Hero, Legend, dan Raja lewat sautan Wakanda Forever!

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: starloggers.com[/caption]

Inilah film terbaik 2018 di nomor urut ketiga. Berkat Steven Spielberg yang sukses menghadirkan visual movie yang keren dari buku Ready Player One. Banyak dari pecinta film dan gamer yang menikmati setiap detiknya lewat saat satu kata yang diucapkan oleh Wade Watts, "Game On."

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: vogue.com[/caption]

Inilah film terbaik 2018 yang membuat kita mengerti arti dari kekuatan cinta keluarga. Bahkan situs rating film Rotten Tomatoes memberikan 99% kepada film Shoplifters karya Hirokazu Kore-eda ini. Film sangat menggakumkan sekaligus sedih di waktu yang bersamaan, sehingga emosi para penontonnya bisa dibuat pecah!

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang! Sumber: geektyrant.com[/caption]

Inilah film terbaik 2018 yang paling mengejutkan dunia perfilman, tidak ada yang menyangkan kalau Spider-Man Miles Morales ini mendapat acungan jempol dari semua orang. Tidak hanya film Spider-Man terbaik, namun juga film superhero yang paling menghibur serta penuh aksi tanpah henti dari awal hingga akhir.

Pastinya pada tahun 2019 mendatang, kamu masih mau menonton ulang film terbaik 2018 ini. Tentunya dengan fokus yang lebih agar pengalaman menonton kalian bisa dinikmati lebih tajam.

Mengingat Tahun 2018 Akan Usai, Inilah 15 Film Terbaik 2018 yang Laris Ditonton Orang!

Apalagi jika menonton dengan Monitor Optix MPG27C dari MSI ini! Sudah pasti pengalaman menonton kamu akan sangat puas dengan Curved Gaming Display 1800R yang sudah pasti memiliki kualitas 144Hz Refresh Rate sehingga gambar menjadi lebih smooth dan tajam!

Belum lagi Optix MPG27C ini memiliki sistem Steelseries GameSense pertama, di mana RGB LED pada monitor bisa menyinkronkan aktivitas visual di layar kamu dan dapat menonjolkan detail paling penting di dalamnya.

Daripada makin penasaran, langsung saja kamu lihat lebih jelasnya mengenai Monitor Optix MSG27C dari MSI di link ini.


Apakah urutan film terbaik 2018 ini sesuai dengan kamu? Kamu bisa berikan juga daftar film terbaik versi kamu di kolom komentar di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU