Inilah Lokasi Grinding Terbaik yang Ada di Ragnarok M Eternal Love!

Buat kamu yang masih bingung lokasi grinding terbaik di Ragnarok Eternal Love itu di mana saja, berarti kamu perlu menemukannya di bawah sini!

Sudah lama bermain Ragnarok M Eternal Love tapi susah banget menemukan lokasi grinding yang enak buat leveling dan zeny? Apalagi level karakter kamu sudah pada besar-besar. Nah kira-kira lokasi grinding terbaik ada di mana saja nih?

Sebenarnya ada banyak pilihan untuk kalian datangi bersama party, atau kamu bisa mengikuti quest-quest yang sesuai sama dengan level karakter kamu.


CONTINUE READING BELOW

Beginilah Cara Bisa Cepat Tajir di Ragnarok M Eternal Love!

Teruntuk sobat grinding Ragnarok M Eternal Love, kamu masih saja jatuh miskin dan susah banget balik modal? Tenang kami akan memberikan beberapa solusi untuk kamu agar cepat tajir di Ragnarok M yang berisikan banyak tempat grinding.


Tapi lokasi grinding yang enak buat AFK pasti lebih baik dari yang lain. Karena dengan meninggalkan karakter kamu hunting monster sembari melakukan pekerjaan pasti sangat perlu dalam bermain Ragnarok M Eternal Love ini.

Oleh karena itu kami akan menunjukkan 5 lokasi grinding terbaik, yang mana memiliki exp lumayan dan drop item yang bagus pula. Pokoknya ditinggal beberapa waktu sudah bisa punya banyak zeny deh, yuk langsung saja kita lihat di bawah sini.

1

Glast Heim

lokasi grinding

Sumber: ragnarokmobile.net

Lokasi grinding yang enak untuk level 80 ke atas ialah Glast Heim. Buat para pemain yang level-nya sudah menyentuh 80 pasti sulit banget untuk naik level.

Dengan auto farm di Glast Heim Culvert kamu bisa menghajar monster level 80 ke atas dengan mudah seperti Cramp, Injustice, Sting, dan Anolian. Apalagi kamu bisa mendapatkan item seperti Cyfar, Brigan, Mystic Frozen, dan Necklace of Oblivion dari para monster di sana.

2

Orc Village

lokasi grinding

Sumber: romelid.club

Lokasi grinding enak selanjutnya adalah Orc Village. Buat kamu yang sudah menginjak level 70 ke atas, kamu sudah bisa auto farming di lokasi ini, hanya saja disarankan sudah satu party bersama Priest yah.

Kamu bisa cepat naik level hingga 80 ke atas dengan farming di lokasi grinding tersebut. Belum lagi kamu bisa mendapatkan Glass Bead, Awakening Potion, dan Orc Voucher yang jarang drop.

3

Goblin Forest

lokasi grinding

Sumber: kotakgame.com

Sebenarnya lokasi grinding ini sangat enak buat kamu yang masih di level 30 sampai 40, kamu bisa dengan mudah auto farming di lokasi ini tanpa harus khawatir untuk mati.

Belum lagi kamu bisa cepat naik level dengan exp yang lumayan serta tempat paling enak untuk mendapatkan Sticky Mucus dan Feather. Sebaiknya kamu gunakan dengan baik selama masih level 30-an dalam mengumpulkan dua item tersebut.

4

North Prontera

lokasi grinding

Sumber: youtube.com

Nah, untuk kamu yang sudah berada di level 50 ke atas, kami sarankan untuk auto farming di lokasi grinding yang terletak di atas Prontera ini. Lokasi ini cocok banget untuk leveling sambil mencari item.

Selain bisa tenang auto farming, kamu juga bisa mendapatkan dengan mudah Gold Sand, Flaming Heart, Zargon, dan Scell untuk membuat equipment.

5

Clock Tower

lokasi grinding

Sumber: ragnarokmobile.net

Terkahir adalah lokasi grinding yang kami sarankan buat kamu yang sudah menyentuh level 96 ke atas dan party, jangan mencoba solo farming di lokasi ini. Pasalnya level monster di Clock Tower 1F saja sudah level 98 ke atas!

Lokasi grinding ini sangat cocok bagi kamu yang sudah memiliki level mentok di Ragnarok M Eternal Love, karena kamu sudah sangat sulit untuk naik level jika sudah menyentuh level 96. Dan lokasi ini memiliki exp yang lumayan terasa meski tidak ada drop yang berguna kecuali kartu monster.

Tentunya kamu juga perlu berbagai macam Ransum sebelum auto farming di lokasi grinding tersebut. Pastinya kamu butuh banyak zeny untuk membeli semua perlengkapan grinding agar karakter kamu semakin kuat!

lokasi grinding

Nah kebetulan juga sekarang GO-PAY bersama Ragnarok M Eternal Love mengadakan promo di bulan Desember ini, yaitu December Weekend Sale!

Jadi setiap melakukan top up Zeny atau Big Cat Coin Ragnarok M Eternal Love pakai GO-PAY, kalian akan mendapatkan diskon sampai dengan 50% pada hari Sabtu dan Minggu!

Gak percaya? Langsung deh kamu buktikan murahnya beli Zeny pakai GO-PAY di link ini.


CONTINUE READING BELOW

Beginilah Bentuk 10 Senjata Terkuat yang Ada di Game Ragnarok Online!

Mumpung lagi hype game Ragnarok Mobile Eternal Love yang sedang ramai dimainkan oleh banyak kalangan di Indonesia. Apakah kamu tahu kalau sebelumnya game ini punya versi PC yang melegenda?



Semoga dengan informasi barusan kamu bisa lebih cepat naik level serta mendapatkan berbagai macam drop item yang memiliki harga mahal sehingga bisa tajir di Ragnarok M Eternal Love!

TENTANG PENULIS