Ternyata Hanya Ada 4 Anggota Avengers di Film Berjudul Avengers: Infinity War!

Sadar tidak? Ternyata hanya ada 4 anggota Avengers di Infinity War yang resmi! Siapa saja tuh? Trus sisanya apa? Simak di sini!

Apa judul film pahlawan super terheboh dan terlaris tahun 2018 ini? Avengers: Infinity War tentunya. Namun berapa banyak anggota Avengers yang ada di film ini? Ternyata hanya ada 4 anggota Avengers di Infinity War!

Maksudnya hanya 4 anggota Avengers di Infinity War ini adalah 3 yang resmi dan 1 yang dianggap resmi, sementara yang lainnya tidak.

Siapa saja sih mereka semua? Sebelumnya terima kasih untuk penggemar di Reddit, kamu bisa cek di sini.

Anggota Resmi:

  • Tony Stark/Iron Man
  • James Rhodes (Rhodey)/War Machine
  • Vision

Anggota Baru (dianggap resmi):

  • Peter Parker/Spider-Man

sumber: dokumentasi duniaku.net

Peter Parker alias spider-Man dianggap sebagai resmi karena dua kondisi, pertama adalah meskipun tak secara langsung, dia ikut ambil bagian dalam Perjanjian Sokovia, dan berada di kubu Iron Man (yang mana seharusnya yang menyetujuinya akann menjadi anggota Avengers yang bertahan).

Selain itu di filmnya Peter memang dilantik langsung oleh Tony Stark untuk menjadi anggota Avengers, saat ini boss besar dari Avengers ya Tony Stark itu sendiri, jadi bisa dibilang sudah dianggap resmi.

Sementara itu, Steve Rogers alias Captain America, Natasha Romanoff alias Black Widow, Sam Wilson alias Falcon, dan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang sebelumnya anggota Avengers, kini menjadi pelarian. Vision memang kabur bersama Wanda, namun statusnya kabur sebagai Avengers, bukan kabur sebagai kriminal seperti Captain dan yang lainnya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Clint Barton alias Hawkeye statusnya bukan kriminal pelarian, melainkan tahanan rumah. Terlepas dari hal itu, sebelum Captain America: Civil War dia memang sudah keluar dari Avengers, dan di film dia sama sekali tak muncul, mirip Scott Lang.

Ada dua anggota lain yang sebenernya masih Avengers, yaitu Bruce Banner alias Hulk, dan Thor. Masalahnya mereka sudah tidak aktif bertahun-tahun sejak Age of Ultron, ditambah mereka tidak ambil bagian di Perjanjian Sokovia, sehingga keanggotaan mereka setelah Civil War masih dipertanyakan.


CONTINUE READING BELOW

Poster Promo Avengers: Endgame Diperlihatkan! Kerennya Para Jagoan Kita Nih!

Poster Avengers: Endgame diperlihatkan untuk promosi film! Seperti apa tampilan para jagoan kita? simak gambar-gambarnya di sini!


Raja T’Challa alias Black Panther, Okoye, Shuri, dan M’Baku adalah perwakilan petinggi Wakanda, sehingga tak ada hubungannya dengan Avengers saat itu.

Sisanya? Pahlawan super lain di film ini bahkan tak ada hubungannya dengan Avengers sama sekali, seperti Doctor Strange dan Wong yang bisa dibilang independen di sini, Bucky Barnes yang memang bukan Avengers sejak awal, serta anggota Guardian of The Galaxy ditambah Nebula yang bahkan tak tahu apa itu Avengers sebelumnya.

marvel dan dc 2018

sumber: dokumentasi duniaku.net

Jadi karena hanya ada 4 anggota Avengers di Infinity War, kira-kira cocoknya jadi apa nih judulnya? Guardian of The Galaxy: Infinity War karena lebih banyak anggota Guardian of The Galaxy mungkin, ya? (becanda).

Kekurangan anggota memang menjadi cerita utama di film ini, di mana Avengers sedang kacau-kacaunya, dan Bumi diserang Thanos ketika anggota “Pahlawan Terkuat di Bumi” tak lengkap bahkan berpencar.

Setelah film bahkan tinggal Tony Stark dan Rhodey saja yang bertahan dari 4 anggota Avengers di Infinity War yang resmi. Smeoga nanti bergabung lagi ya di Avengers: Endgame.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.