Kapan Marvel Studio Bisa Mengembangkan X-Men? Begini Jawaban Kevin Feige!

Buat yang penasaran, kira-kira begini perhitungannya!

Setelah proses panjang dari tahun 2017, sepertinya di tahun 2019 Disney akan memperoleh aset-aset film 21st Century Fox.

X-Men, properti andalan Fox dulu, termasuk yang mereka peroleh. begini, para mutan bisa gabung ke Marvel Cinematic Universe dong ya?

SEOUL, SOUTH KOREA – OCTOBER 14: President of Production at Marvel Studios Kevin Feige attends the ‘Thor: The Dark World’ press conference at Conrad Hotel on October 14, 2013 in Seoul, South Korea. Kevin Feige is visiting with actor Tom Hiddleston South Korea to promote their recent film ‘Thor: The Dark World’ which will be released in South Korea on October 30. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)

Begini komentar Feige soal proses persiapan akuisisi Fox ke Marvel.

“Kami telah diberi tahu itu sangat, sangat bagus dan bisa terjadi dalam enam bulan pertama tahun depan. (2019). Gagasan bahwa karakter-karakter ini kembali adalah hebat. Bagus saat perusahaan yang menciptakan tokoh-tokoh itu bisa memiliki akses untuk semua karakter itu. Tidak biasa jika tidak. Namun untuk urusan benar-benar memikirkannya dan merencanakannya, kami belum memulainya.”

Menarik juga proses akuisisi karakternya diperhitungkan bakal terjadi dalam enam bulan pertama tahun ini. Kenapa? Karena seharusnya Avengers: Endgame akan tayang April.

Film itu diperkirakan akan memulai era baru Marvel, di mana bisa jadi dunia Marvel akan berubah selamanya karena menanggulangi ulah Thanos.

Malah saya sudah lama berharap Avengers: Endgame akan memperlihatkan penampakan kuku Wolverine di post-credits nya, hahaha.

Namun tak mengherankan kalau Feige belum mulai memikirkan dan merencanakan integrasi karakter-karakter dari X-Men. Disney tampaknya masih akan membiarkan film seperti Dark Phoenix untuk rilis.

Tim kreatif Marvel Studio mungkin akan menantikan dulu film-film dalam pengembangan untuk rilis, baru mereka merencanakan langkah selanjutnya.

Semoga Ryan Reynolds tidak digantikan sebagai Deadpool, ya?


Jadi, demikianlah situasi saat ini soal kapan Marvel Studio bisa mengembangkan X-Men.

Proses akuisisi tokoh-tokoh Marvel yang sempat dipegang Fox dapat rampung dalam semester pertama 2019, namun Feige belum bisa memberi perhitungan kapan perencanaan para tokoh itu akan diintegrasikan ke MCU.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar gak ketinggalan info soal film Marvel!

Sumber: Variety

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.