Siapa Pencuri Blueprint Mansion Kaido di One Piece?! Ini Spekulasinya!

Pencuri bertopeng? Kira-kira siapa, ya?

Cetak biru dari bangunan yang digunakan sebagai Mansion Kaido telah dicuri! Tapi oleh siapa? Franosuke alias Franky bahkan sudah menyerah untuk mencarinya lebih jauh dan menyampaikan informasi itu pada Kin’emon. Kira-kira siapa pencuri blueprint Mansion Kaido tersebut? Berikut spekulasinya oleh duniaku.net!

One Piece 929 memperlihatkan bahwa cetak biru Mansion Kaido ternyata sudah hilang. Usaha Franosuke alias Franky menyusup sebagai tukang kayu ternyata percuma dan akhirnya dia berusaha mengejar keberadaan cetak biru tersebut. Sayangnya, di ujung pencariannya Franky malah mendapatkan info kalau cetak biru Mansion Kaido sudah dicuri oleh seseorang dari Kuri.

Hal yang membuat penulis tertarik adalah reaksi Kin’emon setelah mendengar itu dari Franky.

witching hour boy muncul

Sumber: manga One Piece 929

Dari kata-katanya, Kin’emon seperti mengenal seseorang yang mungkin adalah pencuri blueprint Mansion Kaido. Jika itu adalah orang yang dikenal oleh Kin’emon, bisa jadi orang yang dimaksud adalah bagian dari 9 Red Scabbards yang masih belum muncul: Kawamatsu atau Denjiro.

Dari reaksi Kin’emon, sepertinya Kin’emon menganggap orang yang mencuri cetak biru Mansion Kaido mungkin memang membutuhkannya. Dengan kata lain, orang itu bisa jadi juga bermaksud menyusup ke Mansion Kaido seperti yang ingin Kin’emon dan yang lain lakukan entah untuk apa.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 930: Tiga Lawan Tiga! Tim Sanji VS Tim Drake!!

Setelah berbuat ulah, Drake dan Page One mendatangi Sanji alias Sangoro si Penjual Soba. Kira-kira bagaimana pertarungan mereka nanti? Simak prediksi One Piece 930 berikut ini!


Sebelum membahas lebih lanjut, kita lihat dulu ciri-ciri karakter pencuri blueprint Mansion Kaido ini. Karakter pencuri ini disebut-sebut memakai topeng untuk menutupi wajahnya. Selain itu, pencuri ini juga dikatakan berasal dari Kuri di Wano.

Sebelum ini ada karakter Wano yang juga bertopeng dan berasal dari Kuri: Tenguyama Hitetsu. Apa mungkin Tenguyama Hitetsu ini si pencuri blueprint Mansion Kaido? Penulis agak ragu mengingat Tenguyama pernah berkata bahwa dia tidak bisa meninggalkan Kuri karena sedang menunggu seseorang.

Jadi kira-kira siapa?


CONTINUE READING BELOW

Adakah Petunjuk Anggota Topi Jerami Baru di Nomor Kosong Vivre Card One Piece!?

Jinbe dianggap sebagai Topi Jerami ke-10 dan Vivi disebut sebagai mantan anggota Topi Jerami dengan nomor urutan 13 di Vivre Card. Siapa kira-kira nomor 11 dan 12, nomor kosong Vivre Card dari kelompok Topi Jerami?


Tenguyama Hitetsu sudah hampir bisa dipastikan bukan bagian dari 9 Red Scabbards. Jika dia anggota Red Scabbards, tentunya Kin’emon sudah memperlihatkan interaksi dengan Tenguyama yang memberikan konfirmasi soal itu. Sayangnya, sampai sekarang Tenguyama bahkan belum diperlihatkan berada di panel yang sama dengan Kin’emon.

Omong-omong soal pencuri, penulis juga teringat dengan sosok Witching Hour Boy yang muncul di koran Wano beberapa waktu yang lalu. Masih ada kemungkinan juga kalau Witching Hour Boy ini adalah pencuri blueprint Mansion Kaido yang dimaksud.


CONTINUE READING BELOW

Meski Sejahat Itu, Apa Mungkin Benar Komurasaki Adik Momonosuke?

Setelah sifat asli Komurasaki diperlihatkan, banyak penggemar One Piece yang dikejutkan oleh kekejamannya. Masihkah kalian berpendapat Komurasaki adik Momonosuke? Berikut ulasannya oleh duniaku.net!


Dari perkenalannya di koran yang kebetulan bersamaan dengan Kamazou, ada kemungkinan juga Witching Hour Boy ini adalah salah satu dari anggota Red Scabbards yang tersisa, entah itu Denjiro atau Kawamatsu. Kalau seandainya benar Witching Hour Boy adalah salah satu dari Denjiro atau Kawamatsu, bukan hal aneh kalau Kin’emon merasa kalau pencurian cetak biru Mansion Kaido dilakukan olehnya.

Bayangkan kalau seandainya rekan Kin’emon ini memang memiliki keahlian dalam hal mencuri sejak masih bersama Oden, bukan hal aneh tentunya kalau Kin’emon mencurigai orang dari Kuri yang mungkin mencuri cetak biru Mansion Kaido adalah rekannya itu.

Lantas apa hubungannya dengan Tenguyama yang juga dari Kuri?


CONTINUE READING BELOW

Shichibukai Dihapus, Akankah Buggy Gantikan Doflamingo Jadi Joker di One Piece?

Setelah Doflamingo menghilang dari pasar Dunia Bawah, Buggy kini memonopoli bisnis Dunia Bawah. Apakah ini juga berarti ada potensi Buggy gantikan Doflamingo untuk bekerja sebagai Joker Kaido? Berikut ulasannya!


Penulis merasa Witching Hour Boy yang mencuri untuk orang yang membutuhkan ala Robin Hood ini memang bagian dari Red Scabbards yang belum muncul. Jika iya, bukan hal aneh kalau ia juga memakai topeng untuk menyembunyikan identitasnya. Ditambah lagi, pencuri blueprint Mansion Kaido berasal dari Kuri, sama seperti Tenguyama.

Kesimpulannya apa?

Penulis merasa ada kemungkinan kalau pencuri blueprint Mansion Kaido ini adalah orang yang ditunggu Tenguyama Hitetsu karena sama-sama berasal dari Kuri. Ditambah lagi sepertinya pencuri yang dimaksud itu adalah Witching Hour Boy, si Robin Hood dari Wano. Selain itu bisa jadi juga dia adalah anggota Red Scabbards yang tersisa, entah itu Kawamatsu atau Denjiro.

Bagaimana menurut kalian? Apakah spekulasi ini mungkin benar ataukah kalian punya pendapat lain? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.