Sinopsis Alur Baru Super Dragon Ball Heroes Diumumkan! Ada Jiren?!

Seperti yang diperlihatkan di akhir Super Dragon Ball Heroes episode 6, konflik dengan Zamasu akan mencapai multisemesta! Hit dan Jiren membantu Ultra Instinct Goku?!

Sinopsis alur baru Super Dragon Ball Heroes disajikan di situs resmi kartunya.

Versi terjemahannya begini,

“Trunks, Vegeta, dan yang lain telah lolos dari Planet Penjara. Sebelum mereka sempat memulihkan luka, mereka mendengar Universe 6 telah diserang. Apa yang menanti Vegeta dan yang lain saat mereka pergi ke Universe 6 untuk mengalahkan musuh yang tak diketahui?!

Pertempuran sengit melibatkan pejuang terkuat setiap semesta akan dimulai sementara tirai dibuka untuk alur Universal Conflict!”

Yang menarik dari sinopsis alur baru Super Dragon Ball Heroes di atas adalah Goku tidak disebut-sebut.

Kalau kamu ingat kejadian di episode 6, Goku memang sempat ditinggal di Planet Penjara.

Belum diketahui apa Goku sukses meloloskan diri dari ledakan planet itu, namun mengingat gambar promo anime ini saja memperlihatkan Ultra Instinct Goku, rasanya tak diragukan lagi ya dia pasti akan kembali.

Selain itu, adegan tambahan di akhir episode 6 juga memperlihatkan tokoh seperti Kefla dan Cabba.

Lalu gambar di akhir juga memperlihatkan Hit dan Jiren.

Walau yang akan dikunjungi para pahlawan adalah Universe 6, tampaknya Universe 11 pun akan terkena dampaknya.

Akankah alur Universal Conflict ini memperlihatkan aksi dari para petarung semesta yang tadinya saling berkelahi di Tournament of Power namun terpaksa akur karena kebangkitan kembali Zamasu?

Itu patut kita nantikan.

Bakal menarik sih kalau Broly sekalian bakal muncul. Toh, gim Dragon Ball Heroes juga memperoleh promo Dragon Ball Super: Broly, jadi ini kesempatan yang oke kalau ingin memamerkan dia.

Super Dragon Ball Heroes memang anime yang unik.

Saran saya sih, jangan pikirkan terlalu serius ceritanya dan implikasinya ke alur utama Dragon Ball Super.

Bisa dibilang ini hanya anime senang-senang untuk mempromosikan gim Dragon Ball Heroes. Karena itu anime ini sampai tak tersedia resmi untuk ditonton oleh penonton di luar Jepang, meski di dalam negeri anime-nya ditayangkan gratis di situs.

Jadi, mari kita nantikan saja bakal segila apa alur Universal Conflict. Alur Planet Penjara saja memperlihatkan Super Saiyan 4 Vegito serta Ultra Instinct.

Gimana pendapat kamu soal sinopsis alur baru Super Dragon Ball Heroes? Sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa like fan page Duniaku.net biar gak ketinggalan info baru soal Dragon Ball!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.