Hero Badang Mobile Legends Akan Hadir dan Menunjukkan Kekuatan Asli Pahlawan Malaysia!

Kira-kira lebih cepat dan kuatan pukulan Chou atau Badang yah jika di adu berdua?

Misi Moonton untuk membuat Mobile Legends menjadi gim MOBA dengan kearifan lokal sepertinya bukan cuma omongan saja. Setelah meluncurkan hero lokal Indonesia, Kadita di Desember kemarin, nampaknya Moonton akan merilis hero Badang Mobile Legends asal Malaysia di bulan ini.

Buat yang belum tahu hero Badang Mobile Legends, hero ini merupakan sebuah wujud dari tokoh Legenda rakyat Melayu, yang namanya pun sama. Diceritakan Badang adalah seorang nelayan miskin yang mengimpikan bisa menjadi seorang yang kuat layaknya pahlawan.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Takut! Beginilah Cara Paling Ampuh Buat Mengalahkan Hanzo Mobile Legends

Tidak perlu risau dan resah bila berhadapan dengan Hanzo Mobile Legends, karena ninja Hanzo Akakage ini tidak begitu mengerikan jika kamu hadapi dengan serangan jarak dekat dan trik yang ada di sini!


hero Badang sendiri mendapatkan kekuatannya saat sedang memancing, dia tak menyangka menangkap sebuah jin dan mendapatkan kekuatan super jika Badang mau melepaskan jin air tersebut.

Hero Badang pun memanfaatkan kekuatan supernya untuk membantu masyarakat dan reputasinya sebagai pahlawan kuat terdengar oleh kerajaan besar yang kini menjadi negara Singapura. Hingga di mana hero Badang muncul di Land of Dawn dengan kekuatannya yang sangat kuat, dia mampu menyergap dan menghancurkan lawan dengan pukulannya!

hero badang

Sumber: duniaku.net

Lantas seberapa hebatnya kekuatan dari hero Badang Mobile Legends tersebut? Hero yang akan keluar sebagai seorang Fighter ini memiliki kemampuan yang sangat menakutkan untuk pertarungan jarak dekat.

Badang memiliki kemampuan pasif bernama Chivalry Fist yang membuatnya bisa mengeluarkan physical damage tambahan 120% setiap 3 kali melakukan basic attack sebagai Fist Wind. Semua Fist Wind dari Badang akan meledak ketika melakukan hit!

Belum lagi kekuatan pasif miliknya tersebut bisa memaksimalkan kemampuan ultimate miliknya! Fist Crack dari Badang bisa sangat mematikan jika kamu tidak segera keluar dari area pukulan tersebut.

Dengan cepat hero Badang ini melepaskan pukulan cepatnya ke araha yang telah ditentukan, memberikan 140(+50% total physical damage) kepada musuh untuk beberapa kali pukulan. Setiap pukulan tersebut mendapatkan efek dari kemampuan pasif dan damage basic attack miliknya.

hero badang

Sebelum mengeluarkan kemampuan yang mengerikannya tersebut, Badang bisa memberikan damage poke yang menyebalkan lewat kemampuan Qigong Fist miliknya dan menyebabkan efek slow kepada musuhnya.

Hingga Badang siap melakukan pukulan mematikannya tersebut, kamu bisa menggunakan skill dua miliknya yang bernama Fist Break. Kemampuan ini membuat Badang melakukan Charge pada pukulannya dan melakukan Dash ke arah yang ditentukan.

Jika kemampuan tersebut mengenai musuhnya maka akan memberikan 230(+50% total physical damage) serta membuat penghalang di depannya. Sehingga Badang bisa melancarkan serangan yang mematikannya tersebut dan musuh akan sulit untuk bisa kabur dari area pukulan tersebut!

hero badang

Sumber: youtube.com

Pastikan kamu gunakan hero Badang ini sebagai Fighter dengan build full damage! Tentunya hero ini akan mendominasi pertarungan di early hingga late jika dirinya bebas dari crowd control.

Tentunya kamu tidak akan mudah menguasai Badang ini, apalagi jika salah memposisikan diri, bisa-bisa hero dan teman satu tim kamu terjebak dengan penghalang dari skill kamu!

Apalagi cooldown skill ultimate miliknya cukup lama, jadi kamu tidak bisa asal memakainya. Dan sangat rugi jika tidak ada satu hero musuh yang kalah dari kombinasi skill hero Badang tersebut.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS