Bocor! Action Figure Captain Marvel Tunjukan Jude Law Sebagai Yon-Rogg, Bukan Mar-Vell!

Setelah bocor di Funko Pop, kini bocor lagi di figure Marvel Legends! Benarkah Jude Law menjadi Yon-Rogg, musuh Captain Marvel, dan bukan Captain Marvel itu sendiri? Simak di sini!

Salah satu hal yang sudah diantisipasi dari film Captain Marvel di bukan Maret 2019 nanti adalah hadirnya karakter Mar-Vell, yang dipercaya bahwa aktor Jude Law akan memerankannya, namun beberapa bulan terakhir dipercaya bahwa Jude Law menjadi Yon-Rogg, dan bukan Mar-Vell.

Kedua karakter ini, yaitu Mar-Vell dan Yon-Rogg sama pentingnya dalam perkembangan cerita Captain Marvel di komiknya.

Mar-Vell dan Yon-Rogg adalah dua musuh di mana Mar-Vell adalah orang baik dari Kree, dan Yon-Rogg adalah sebaliknya, dan dia jahat.


CONTINUE READING BELOW

Poster Promo Avengers: Endgame Diperlihatkan! Kerennya Para Jagoan Kita Nih!

Poster Avengers: Endgame diperlihatkan untuk promosi film! Seperti apa tampilan para jagoan kita? simak gambar-gambarnya di sini!


Carol Danvers berubah menjadi Captain Marvel juga karena terlibat dalam pertikaian Mar-Vell dan Yon-Rogg, nah masalahnya, bocor berita bahwa Jude Law menjadi Yon-Rogg, bukan Mar-Vell!

Awalnya, muncul sebuah gambar yang beredar di Twitter tentang salah satu box action figure dari Marvel dan Hasbro, yaitu Marvel Legends.

Marvel Legends memang sudah biasa membuat figure tunggal dari banyak karakter Marvel dari berbagai versi, mulai dari komik, animasi, maupun film Marvel.

Dari keterangan dalam box-nya, terlihat karakter yang sepertinya diperankan oleh Jude Law, dan namanya adalah Yon-Rogg. Menariknya lagi, keterangannya mengatakan bahwa;

“Yon-Rogg adalah pahlawan terbaik dari semua bangsa Kree, dan merupakan aset penting milik Supreme Intelligence dalam perangnya melawan Skrull.”

Jika kamu tidak tahu, Supreme Intelligence adalah super computer dengan otak, kesadaran, dan pemikiran dari para ilmuan serta pemimpin bangsa Kree terdahulu yang dikumpulkan sebelum mereka mati, jadilah Supreme Intelligence.

Jika ini benar, maka nantinya Supreme Intelligence juga ditunjukan sebagai pemimpin Kree, dan jika Jude Law menjadi Yon-Rogg sungguhan, maka benar-benar dikhawatirkan.

Sumber: Entertainmentweekly

Jude Law menunjukan aura orang baik dari beberapa trailer-nya, jika terbukti dia karakter jahatnya, maka dari bangsa Kree dan bangsa Skrull yang berperang, sebenarnya tak ada yang baik sama sekali.

Carol Danvers alias Captain Marvel seakan terjebak dalam perang ini, dan mungkin sempat dimanfaatkan oleh Yon-Rogg dengan menghapus ingatan dan mengubahnya menjadi Captain Marvel untuk berperang dengan Skrull.

Masalahnya, apakah Mar-Vell jadinya tak ada di film Captain Marvel? Kita tunggu saja bulan Maret ini ya di bioskop-bioskop kesayanganmu.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.