Awas Kesetrum, Ini 10 Pengendali Listrik Terbaik di Anime!

Wah awas kesetrum!

Awas Kesetrum, Ini 10 Pengendali Listrik Terbaik di Anime!

Di dunia anime, ada beberapa pengendali kekuatan listrik yang sangat luar biasa. Mereka mampu menggunakan listrik dalam jumlah yang luar biasa besar lho guys. Bahkan dengan kekuatan ini para pengendali listrik sangat luar biasa kuat dan menjadi ancaman buat karakter lainnya.

Kira-kira Gimana guys? Siapa saja nih yang dianggap sebagai para pengendali listrik terbaik di anime? Yuk tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas satu per satu, inilah 10 pengendali listrik terbaik di anime. Cekidot!

Awas Kesetrum, Ini 10 Pengendali Listrik Terbaik di Anime!

Bagi para pencinta Pokemon, kalian pasti sudah tahun dong dengan salah satu pokemon legendaris bernama Zapdos. Ya, pokemon legendaris berwujud burung ini luar biasa kuat sih.

Ia juga memiliki kekuatan petir yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan kekuatan petirnya, Zapdos bisa melulu lantahkan pokemon lainnya lho. Kemampuan Zapdos bisa dibilang melebihi kekuatan petir Pikachu. Bila kalian ingin melihat bagaimana kemampuan Zapdos, silakan cek di internet.

Pokoknya Zapdos benar-benar luar biasa deh. Ia bersama dengan Articuno serta Moltres benar-benar burung yang tak bisa dianggap enteng kemampuannya.

Awas Kesetrum, Ini 10 Pengendali Listrik Terbaik di Anime! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

God Enel merupakan musuh utama Monkey D Luffy di arc Skypea. Dia merupakan lawan yang tak bisa dianggap enteng karena ia memiliki kekuatan petir yang luar biasa besar. Kru Luffy pada awalnya tidak bisa berkutik dengan kehebatan Enel.

Tapi pada akhirnya Luffy bisa mengalahkan Enel karena petir Enel tak begitu mempan terhadap tubuh Luffy yang terbuat dari karet. Tapi meski begitu kekuatan petir Enel tak bisa dianggap enteng lho. Karena terbukti dia bisa memegang kendali atas Skypea.

Hingga saat ini Enel masih hidup dan sangat menarik untuk melihat bagaimana kiprah Enel si manusia petir kembali. Gimana? apakah ada dari kalian yang suka dengan Enel?

Awas Kesetrum, Ini 10 Pengendali Listrik Terbaik di Anime!

Killua Zoldyck merupakan salah satu karakter yang sangat menonjol di Hunter x Hunter. Killua berbeda dari yang lainnya karena ia memang didesain untuk menjadi seorang pembunuh sejak kecil. Maklum saja, Killua merupakan anggota keluarga Zoldyck yang merupakan pembunuh terkenal.

Tapi seiring perkembangan cerita, kemampuan tempur Killua tidak lagi bisa membuatnya bersaing sehingga ia harus mempelajari teknik tenaga dalam bernama Nen. Nah, Nen milik Killua ini memiliki sifat petir.

Dengan kemampuan ini Killua bisa menambah cepat pergerakkannya sehingga membuatnya jauh lebih mematikkan.

Awas Kesetrum, Ini 10 Pengendali Listrik Terbaik di Anime!

Kakashi Hatake merupakan guru dari Naruto, Sakura, dan Sasuke. Kakashi merupakan seorang pembaca setia dari seri Icha Icha Paradise. Di awal perkenalannya, Kakashi digambarkan sebagai sosok pemalas. Untuk ukuran seorang Jonin, Kakashi adalah salah satu yang terkuat.

Ia bisa fasih mengeluarkan beberapa teknik elemen salah satunya adalah elemen petir. Teknik elemen petir telah dipelajari oleh Kakashi dari kecil guys sehingga ketika dewasa, ia benar-benar sangat fasih dan terbiasa dalam penggunaannya.

Jelang tamatnya Naruto, Kakashi mampu melakukan teknik yang sangat berbahaya dengan manipulasi elemen petir miliknya. Di Naruto, kemampuan elemen petir milik Kakashi dianggap salah satu yang terbaik.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Bagi para pencinta anime Akame Ga Kill, kalian pasti tidak asing dong dengan sosok besar berambut kuning bernama Budou. Ya, sosok dengan badan besar serta mengerikan ini memiliki kekuatan elemen petir yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya.

Selain ditakuti, Budou adalah sosok yang mendapatkan respek dari orang-orang. Kekuatan petir yang dimilikinya berasal dari sebuah equipment bernama Teigu Adremalech. Dengan kekuatan ini, Budo bisa memanipulasi petir sesuka hatinya.

Sebutan sebagai pengendali petir bukanlah isapan jempol belaka bagi Budou. Kenyataannya meski tubuhnya besar, Budou mampu bergerak seperti kilat dengan kekuatan yang punya daya hancur seperti kilat pula.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Sinbad merupakan seorang penakluk Dungeon yang ada di anime ini. Konon siapapun yang mampu menundukkan Dungeon tersebut bisa mendapatkan kekuatan yang dimiliki oleh para jin di dalamnya. Ya, sebagai sosok yang sudah menguasai beberapa Dungeon, Sinbad tentu bisa mengeluarkan kekuatan besar salah satunya adalah kekuatan petir.

Sinbad mendapatkan kekuatan ini dari jin bernama Baal. Dengan kemampuan Baal, ia bisa memanipulasi petir untuk menghancurkan benda atau orang yang dia inginkan guys. Sinbad juga bisa mengaliri petir ke pedangnya yang membuatnya menjadi salah satu karakter dengan kekuatan paling mematikkan di anime ini.

Kemampuan petirnya juga didukung dengan otak cerdas serta kemampuan bertarung yang ia miliki.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Himejima Akeno adalah Wakil Presiden Klub Penelitian Ilmu Gaib dan merupakan seorang wanita yang tertarik dengan Hyoudou Issei. Sebagai seorang peneliti ilmu gaib, Akeno memiliki kekuatan yang luar biasa tentunya.

Ya, Akeno memiliki beberapa sihir dan salah satunya merupakan sihir petir. Dengan kekuatan petir ini Akeno cukup ditakuti lho. Salah satu teknik andalannnya bernama Holy Lighting yang merupakan teknik untuk menciptakan cahaya dan juga guntur.

Hati-hati dengan paras cantik Akeno, bisa-bisa kalian disetrum menggunakan petirnya. Tak heran jika Akeno merupakan pengendali listrik terbaik di anime.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Pengendali listrik terbaik di anime selanjutnya adalah Gilthunder. Sesuai namanya, Gilthunder merupakan seorang pengendali listrik yang cukup pro. Maklum saja, Gilthunder merupakan seorang salah satu ksatria Brittania yang fungsinya melindungi Brittania itu sendiri.

Itulah sebabnya Gilthunder harus menjadi sosok yang kuat. Gilthunder didukung dengan kecerdasan serta kemampuan tempur yang luar biasa. Petir yang mampu dikenalikannya membuat Gilthunder menjadi sosok yang sangat berbahaya.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Kaminari Denki merupakan seorang yang mampu mengendalikan petir. Ia merupakan pemilik Quirk tipe Electrification yang tentu saja membuatnya bisa menggunakan petir sesuai dengan keinginannya.

Meski kemampuannya mengerikan, Kaminari dianggap kurang kompeten karena hanya mampu menghuni peringkat ketujuh di kelasnya. Tapi kemampuan petirnya tentu tak bisa dianggap sebelah mata. Tak mengherankan jika ia merupakan salah satu pengendali petir terbaik yang pernah ada di anime.

Oiya, meski berperingkat ketujuh, Kaminari tetap harus mendapatkan perhatian guys karena listriknya cukup berguna dalam pertarungan!!

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Gamma merupakan seorang dengan rambut necis bermodel slickback. Ya, Gamma merupakan seorang pengguna cincin Mare palsu. Dengan kemampuannya ini ia bisa menggunakan kemampuan listrik dengan banyak tipe.

Ya, salah satu tekniknya adalah menggunakan bola bilyar elektrik dengan kecepatan kilat. Dengan kemampuan ini ia bisa menyetrum lawannya yang terkena bola bilyar tersebut. Dengan kemampuannya ini Gamma tentu saja sangat layak menjadi pengendali listrik terbaik yang ada di anime.


Nah, sepertinya itulah 10 pengendali listrik terbaik di anime yang bisa kita ketahui. Ke-10 pengendali listrik tersebut memang harus diakui benar-benar kuat. Tentunya mereka memiliki otak yang mampu melancarkan strateginya ketika melakukan serangan.

Dari ke-10 pengendali listrik terbaik di atas, mana yang menurut kalian paling kuat? Yuk langsung saja lakukan diskusi di kolom komentar guys.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU