Desain Karakter untuk Film One Piece Stampede Diperlihatkan!

Bikin penasaran, akhirnya desain karakter One Piece Stampede diperlihatkan! Bisa tebak-tebak temanya apa di film ini dari kostumnya?

Salah satu film yang ditunggu-tunggu dari jagat One Piece adalah film One Piece Stampede. Nah baru-baru ini muncul desain karakter One Piece Stampede, nih!

Jadi untuk kamu yang belum tahu, One Piece Stampede adalah salah satu film terbaru dari anime dan manga One Piece yang akan tayang pada tahun 2019 ini.


CONTINUE READING BELOW

Oda Paling Kaya! Ini Daftar Kekayaan Bersih Para Mangaka Terkenal di Jepang!

Kamu penasaran, kira-kira kekayaan bersih mangaka Jepang terkenal seperti Eiichiro Oda, Masashi Kishimoto, Akira Toriyama dan lainnya sebesar apa, ya? Ini daftar kekayaan mereka!


Filmnya juga menjadi salah satu proyek perayaan 20 tahun anime One Piece yang sudah tayang sejak tahun 1999 (hayo siapa di antara kamu yang bahkan lebih muda dari anime One Piece?).

Seperti apa sih desain karakter One Piece Stampede? Muncul di salah satu cuitan pengguna Twitter, desain karakternya menampilkan para tokoh utama, alias kelompok Topi Jerami yang berisi Luffy dan juga kawan-kawannya.

Untuk desain karakternya sendiri, bisa kamu lihat di bawah ini:

Seperti sebelum-sebelumnya, film One Piece yang sudah-sudah biasanya menampilkan pakaian khusus yang digunakan oleh anggota Topi Jerami.

Pakaian itu biasanya menyesuaikan dengan tema dari alur cerita di film tersebut, contohnya seperti pakaian ala prajurit Bajak Laut dengan nuansa merah di One Piece Film: Z, atau pakaian glamor di One Piece Film: Gold.

Untuk film One Piece Stampede sendiri karena masih konsep dan masih sketsa, sehingga belum banyak yang bisa diketahui dari temanya.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Satu hal yang pasti, Eiichiro Oda selaku mangaka dan pencipta One Piece juga mengatakan bahwa film ini nantinya akan menarik dan sangat heboh.

Oda sendiri mengatakan bahwa nantinya, filmnya tak akan mengecewakan, dan benar-benar akan membawa title “Perayaan 20 Tahun Anime One Piece” dengan sangat baik.

Nah menurutmu, kira-kira apa temanya dari konsep karakter One Piece Stampede yang sudah diketahui? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.