Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Beberapa game ini rekomended banget! Mau tahu ada apa saja?

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Steam Winter Sale selalu menarik untuk diikuti. Maklum, Winter Sale Steam memiliki waktu yang cukup lama durasinya guys dan juga diskonannya tidak kira-kira besaran persenannya. Oleh sebab itu Duniaku.net menarik untuk memberikan kalian beberapa referensi game yang menarik untuk dibeli.

Beberapa game yang direkomendasikan juga game yang cukup baru guys tapi memiliki diskon yang cukup gila. Mungkin tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas 10 game rekomendasi di Steam Winter Sale versi Duniaku.net.

Cekidot!!

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Assassin's Creed: Odyssey adalah salah satu game yang meluncur di akhir tahun 2018. Game yang satu ini merupakan prequel dari Assassin's Creed: Origins. Beberapa bulan sebelum meluncur, game ini cukup mendapatkan antisipasi dari para gamer.

Nah, game ini menyajikan unsur-unsur RPG ditambah dengan cerita yang terpengaruh pada percakapan kalian selama permainan. Bisa dibilang, fleksibilitas cerita di game ini mirip dengan The Witcher 3.

Bagi yang belum memainkannya, game ini ada di Steam Winter Sale dengan harga yang terjangkau yakni sekitar 344 ribu rupiah. Harga asli game ini adalah 689 ribu rupiah lho.

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Far Cry 5 sama seperti Assassin's Creed: Odyssey di mana game ini mendapatkan tanggapan yang cukup luar biasa. Game ini mendapatkan sambutan karena grafiknya yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan Far Cry terdahulu.

Dengan grafik serta mekanisme luar biasa yang dimilikinya, Far Cry 5 mungkin bisa dilirik di Steam Winter Sale. Ya, dengan harga Rp 275.600, kalian sudah bisa mendapatkan game ini lho dan menjadi game rekomendasi Steam Winter Sale.

Apalagi di tahun 2019, Far Cry: New Dawn yang disebut-sebut lanjutan Far Cry 5 bakal meluncur ke pasaran.

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net! Sumber: Steam[/caption]

Bagi kalian, mungkin Wolfenstein masih terdengar asing. Tapi untuk para gamer lawas, Wolfenstein bukanlah nama asing. Ya, Bethesda membangun kembali game ini dan mendapatkan sambutan meriah di tahun 2014.

Sekarang Wolfenstein punya tiga game yang bisa kalian nikmati yakni Wolfenstein: The New Order, Old Blood, dan The New Colossus. Bagi yang suka game perang-perangan dengan cita rasa sadis serta penuh dengan ledakan, game ini wajib dilirik.

Kalian bisa membeli Wolfenstein: The New Order dan The Old Blood melalui bundling Wolfenstein: The Two Pack dengan harga yang murah yakni Rp. 132.000 saja. Untuk The New Colossus, kalian bisa membelinya dengan harga Rp. 263.670.

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Game rekomendasi di Steam Winter Sale selanjutnya adalah Monster Hunter: World. Game yang satu ini bisa kalian mainkan secara coop dengan maksimal empat player. Game ini begitu diminati karena dunia yang diusung benar-benar sangat luar biasa besar, indah, dan berbahaya.

Banyaknya monster besar yang bisa kalian buru juga benar-benar membuat game ini sangat menarik untuk dibeli. Bagi yang doyan dengan tipe permainan RPG coop, kalian bisa membeli game ini diharga Rp. 330.000-an saja saat sedang Steam Winter Sale.

Pokoknya gokil lah ini game guys.

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Meskipun sudah tiga tahun berlalu, tetap saja saya sangat menganjurkan kalian membeli game yang satu ini. Ya, meskipun game yang satu ini sudah ketinggalan zaman, tapi bagi gamer yang belum memilikinya, kalian wajib untuk memiliki game ini.

Kenapa? Simpel saja, karena game ini benar-benar luar biasa di segala aspek. Kalian yang menginginkan tantangan bak pemburu monster sungguhan, kalian bisa merasakannya di The Witcher 3.

Di Steam Winter Sale, game ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 179.600. Total playtime yang bisa kalian tempuh untuk menyelesaikannya hingga 100 persen bisa mencapai 100 jam lebih. So, apakah kalian benar ingin melewatkannya?

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Kalian yang sudah mengikuti petualangan Lara Croft di Tom Raider: Reboot tentu tak bisa melewatkan game ini begitu saja bukan? Ya, kalian bisa mendapatkan konklusi dari cerita Lara Croft di dua game sebelumnya yakni Tomb Raider 2013 dan Rise of the Tomb Raider.

Di sini Lara telah tumbuh menjadi sosok yang luar biasa tangguh. Lawan yang dihadapinya juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Dengan harga Rp 340.000, tentu saja game ini menjadi game rekomendasi terbaik di Steam Winter Sale.

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Bioshock adalah salah satu game yang sangat menarik di masa lalu. Kalian yang suka dengan game berseri, Bioshock ini sangat menarik untuk dibeli. Pasalnya jika kalian membeli Bioshock: The Collection, kalian bakal dapat seluruh game Bioshock dari pertama hingga terakhir plus DLC-nya!

Untuk masalah harga, Bioshock: The Collection ini tergolong sangat murah guys. Dengan bundling game selengkap ini kalian bisa membelinya dengan harga cukup murah yakni Rp. 107 ribuan saja guys.

Yang belum pernah memainkannya sama sekali, Bioshock: The Collection benar-benar menjadi game rekomendasi Steam Winter Sale.

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net!

Tom Clancy: Ghost Recon Wildlands merupakan salah satu game aksi yang sangat luar biasa bagus. Setidaknya di forum-forum dan review Steam sendiri menunjukkan game ini cukup positif dan menarik untuk dibeli.

Kalian yang suka game dengan grafis menawan bisa langsung lirik saja game yang satu ini. Wildlands sendiri bisa kalian beli dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 201.250. Jika diharga normal, game ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp. 575.000.

Winter Sale! Inilah 10 Game Rekomendasi dari Duniaku.net! Source: Notey.com[/caption]

Metro bakal keluar seri terbarunya di tahun 2019 dengan judul Metro: Exodus. Apalagi MetroExodus sendiri bakal menggunakan teknologi Ray Tracing milik Nvidia. Hype? Kemungkinan begitu! Bagi yang doyan dengan ceritanya, Metro: Exodus benar-benar menarik untuk diikuti dan tentu saja untuk mengerti alur ceritanya, kalian harus main dua game Metro sebelumnya.

Untungnya di Steam Winter Sale ini, dua game Metro dijual bundling dengan tajuk Metro Redux Bundle. Di sini perbaikan grafis sudah dilakukan dan kalian bisa melihat grafis setara dengan console PlayStation 4.

Untuk harga, bundle ini hanya dijual Rp. 50.998 saja. Dengan kualitas yang dimilikinya, game ini menjadi salah satu game rekomendasi Steam Winter Sale terbaik.

impresi assetto corsa competizione - handling Pengaturan cuaca juga mengubah tingkat grip pada mobil.[/caption]

Doyan mobil-mobilan atau genre racing di PC? Kalian wajib melirik game bernama Assetto Corsa. Game yang satu ini memiliki detail grafik yang luar biasa realistis guys ditambah dengan kompetisi yang luar biasa dan membuat kalian betah menatap layar PC.

Bagi yang ingin package lengkap? Kalian bisa melirik Assetto Corsa Ultimate Edition di Steam dengan bandrol yang murah. Diskon 75%-nya membuat harga game ini hanya Rp 144.113 saja. Tentunya menarik dengan segudang bundle yang kalian dapatkan!


Sepertinya itulah game rekomendasi Steam Winter Sale yang bisa kalian lirik. Berhubung diskon ini bakal berakhir pada 4 Januari 2019, kalian wajib langsung membidiknya sekarang juga.

Dari ke-10 game di atas, mana yang bakal kalian lirik dan beli guys? Langsung saja tulis di kolom komentar terkait game-game yang menarik untuk dibeli di Steam Winter Sale.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU