Mau Tahu? Penasaran? Inilah Peran Lemon di DreadOut Movie!

Lemon Di-bully?!

Muhammad Ikhsan adalah nama yang umum, tapi kalian pasti langsung ngeh kalau nama panggilannya disebut, RRQ Lemon. Dan seperti yang kita tahu juga, di dalam film DreadOut Movie juga tidak lepas dari peran Lemon!

Sebagai pemain Esports kebanggaan anak bangsa jelas membuat nama dan pamor Lemon semakin naik. Kita juga lihat sepak terjang Lemon di dalam headline, dan video-video Youtube populer sebagai seorang pemain Mobile Legends.

Namun jelas tidak ada salahnya kalau Lemon juga terjun ke dalam bidang yang sama sekali baru baginya: Akting. Kalau setidaknya Lemon bisa mengembangkan sayapnya ke medium lain, Lemon akan semakin jadi pujaan di mana-mana!

Adaptasi film DreadOut disutradarai oleh Kimo Stamboel, dengan Caitlin Halderman sebagai Linda dan Jefri Nichol sebagai teman sekolahnya, Erik. Tawaran dari Goodhouse.id selaku rumah produksi DreadOut Movie tentu saja ditanggapi positif oleh Lemon!

“Aku sangat excited dapat berkontribusi dan turut berperan dalam film pertama yang diadaptasi dari game karya Indonesia, sekaligus merupakan pengalaman perdana untuk berakting di film karya Kimo Stamboel ini,” ungkap Lemon.

Kisah film DreadOut bercerita tentang sekelompok anak-anak SMA yang berharap jadi populer di media sosial, dan sebuah apartemen kosong dekat tempat kerja sambilan Linda jawabannya. Yang tidak mereka ketahui, Linda memiliki sejarah kelam di apartemen tersebut, dan hal tersebut berhubungan dengan alam gaib.

Lantas, apa peran Lemon di dalam film horor ini? Tentunya tidak lain dan tidak bukan, Lemon tampil sebagai cameo di dalam film tersebut!

Peran Lemon di dalam film itu adalah sebagai anak SMA yang dipalak oleh Alex (Ciccio Manassero) gara-gara kalah main game. Tentunya kita tidak akan kaget dengan judul game apa yang dimaksud kalau kita berbicara dengan RRQ Lemon.


CONTINUE READING BELOW

DreadOut Movie Beda dengan Versi Game? Ini 5 Buktinya!

Bagaimana bisa DreadOut Movie beda dengan versi game? Jangan bingung! Kami punya 5 buktinya yang bisa kamu baca di sini!


Film DreadOut saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop terdekat, dan akan dirilis secara internasional melalui CJ Entertainment dari Korea, lho!

Apakah kamu juga sadar dengan rambut biru Lemon ketika menyadari apa peran Lemon di dalam film tersebut? Bagikan pendapatmu di dalam kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.