Ada Event Sword Art Online x Arena of Valor Beneran? Masa?

Mau nggak kalau Kirito jadi Hero?

Sedang banyak desas desus tentang isu kolaborasi Sword Art Online x Arena of Valor di internet. Apakah kita akan melihat Kirito sungguhan masuk ke dalam MOBA dan bertarung menghadapi Superman, Batman sampai Wiro Sableng dalam gim Arena of Valor?

Jawabannya? Belum tentu. Belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait dengan kebenaran akan event Sword Art Online x Arena of Valor ini. Apalagi isu ini malah bersumber dari Garena sendiri. Spesifiknya, Garena AOV Taiwan.

Hari Sabtu, 29 Desember 2018 Garena AOV Taiwan secara misterius mengunggah gambar Alice memegang dua pedang yang kita kenal betul berasal dari serial anime yang populer di kalangan wibu tersebut!

Kedua pedang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Elucidator dan Dark Repulser yang dimiliki oleh Kirigaya Kazuto, alias Kirito. Tapi apakah benar itu adalah kedua pedang anime tersebut?

Setidaknya melalui postingan tersebut pula, kita bisa melihat bahwa akan ada event baru yang akan datang tidak lama lagi di dalam gim itu, apapun event-nya. Yang pasti, rasanya kedua pedang itu terlihat amat sangat tidak asing bagi kita, bukan?

▎第一屆羊咩蓋樓大賽,開始!在這個充滿危險的傳說戰場裡,羊咩帶著他的雙刀,準備挑戰各式各樣的試煉,究竟前方又有什麼樣的關卡在等著羊咩呢?挑戰者們,來給羊咩出關卡吧!羊咩將會選出最有創意的一位贈送 「#神秘新英雄」!#蓋樓大賽開始 #鎖鏈的緋淚 #新英雄即將登場

Posted by Garena 傳說對決 on Saturday, 29 December 2018

Anime Sword Art Online sendiri masih melanjutkan musim terbarunya, Alicization di tahun 2019. Sampai saat ini juga, belum ada konfirmasi serupa dari komite anime Sword Art Online akan kebenaran event Sword Art Online x Arena of Valor.

Bayangkan segala kemungkinan yang ada kalau event ini sungguhan terjadi. Mungkin saja tidak hanya satu Hero baru, tapi DUA Hero baru bersama Asuna akan muncul di dalam gim adu jagoan yang inklusif banget soal karakter ini.


CONTINUE READING BELOW

Seru dan Menegangkan, tapi Seram Nggak? Ini Review Film DreadOut Movie!

Film adaptasi gim paling pertama di Indonesia ini akhirnya tayang juga, tapi bagaimanakah impresi kita terhadap adaptasi film DreadOut tersebut?


Jelas, isi barulah sebuah isu yang tersebar di penjuru internet. Kalau belum terbukti kebenarannya, kamu bisa memilih untuk percaya dan berdoa, atau memperdebatkan hal ini di mana-mana dan membuktikan kalau Kirito adalah pilihan terbaik di Arena of Valor.

Apakah menurutmu Sword Art Online x Arena of Valor sungguhan dan nyata adanya? Ataukah kita hanya bisa berharap sampai sekarang? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Gambar fitur oleh @aovplayer

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.