Januari Ini, Gosip Update PUBG Mobile Terbaru Muncul Bajaj!

Kalau Tuk-Tuk sih, pasti yakin masuk? Tapi senjata baru? Apa nggak terlalu cepat?

Jadi, apakah kamu percaya dengan gosip update PUBG Mobile terbaru di bulan Januari yang baru-baru ini bersliweran? Jadi, apakah kamu sudah selesai mencoba peta Vikendi dan segala metagame yang ada di dalamnya?

Tidak hanya itu, di dalam update PUBG Mobile terbaru bulan Januari ini katanya bakal menjawab segala komplain pemain yang sudah mencoba dan mengalami isu-isu lag dan masalah ping di update 0.10.0.

Barangkali timesnownews.com yang baru mengklaim akan ada perubahan terbaru di dalam gim ini, sementara belum ada pengumuman tentang versi 0.10.5 barang satu pun di situs resmi PUBG saat artikel ini dikeluarkan.

Tuh kan, masih belum ada.

Tapi, karena namanya juga gosip, kita kupas dulu satu persatu apa saja update PUBG Mobile terbaru yang katanya bakal ditambah di versi 0.10.5 ini!

Snow Bike: Motor salju tidak perlu ditunggu juga sebenarnya sudah ada di versi 0.10.0. Hal ini barangkali luput dari perhatian berita tersebut.

Vikendi Weather (Day, Moonlight, and Snow): Bakal ada mode cuaca baru di dalam Vikendi dalam wujud pagi dan malam untuk menambah musim salju yang menjadi khas peta ini!

New Weapons: Senjata seperti G36C SMG dan senapan mesin PP-19 Bizon SMG juga bakal masuk di dalam update ini!

Footprints: Kini fitur ini tidak hanya dinikmati oleh pemain PC maupun PS4 saja. Kini kamu bisa dilacak oleh musuh-musuhmu lewat jejak kaki dalam permainan PUBG Mobile!

New Voice Chats: PUBG Mobile juga mengembalikan suara-suara lama di dalam perintah-perintah chat!

Vikendi Stable Map: server peta yang lebih stabil juga katanya dijanjikan di dalam update PUBG Mobile terbaru ini.

Mk47 Mutant: Lagi-lagi senapan serbu berpeluru 7.62mm masuk ke dalam gim ini. Belum diterangkan di peta manakah senjata ini akan berada.

FPP Driving: Masuk ke dalam mobil dalam permainan FPP sebenarnya sudah ada pada update sebelumnya. Barangkali menyetir mobil akan dikalibrasi menjadi lebih stabil.


CONTINUE READING BELOW

Ada Event Sword Art Online x Arena of Valor Beneran? Masa?

Semakin banyak spekulasi tentang Sword Art Online x Arena of Valor di internet. Apakah itu event sungguhan, atau akal-akalan saja?


New Vehicle Tuksai: Tentunya, ini adalah kendaraan yang paling kita nanti-nantikan untuk masuk ke dalam PUBG Mobile. Tuksai alias Bajaj alias Tuk-Tuk jelas memiliki kemungkinan besar masuk ke dalam peta Sanhok!

Nah, lewat rumor ini apa harapan kamu untuk update PUBG versi 0.10.5 ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.